-->

iklan banner

5 Antivirus Terbaik Untuk Pc Di Tahun 2018!

PC bukanlah perangkat yang kondusif dari serangan malware. Bisa saja dikala sedang online, kau mengunjungi situs web yang menampilkan malicious add atau secara tidak sengaja klik email phishing. Program-program yang terinfeksi tersebut biasanya berisikan malware untuk menyusup dan merusak sistem komputer, sehingga memungkinkan terjadinya pencurian data.


Tentu saja ini menjadi salah satu bahaya terbesar bagi pengguna PC. Makanya, pastikan untuk memakai antivirus yang sempurna untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Berikut beberapa rekomendasi software antivirus terbaik yang harus dipasang di dalam PC kesayanganmu:


BitDefender Antivirus


PC bukanlah perangkat yang kondusif dari serangan  5 Antivirus Terbaik untuk PC di Tahun 2018!


Antivirus gratis asal Rumania ini tiada duanya. BitDefender mempunyai bermacam-macam produk antivirus dan antispyware yang mengesankan untuk menangani banyak sekali bahaya perusak perangkat lunak, ibarat Trojan, virus, rootkit, worm, adware, spam, dan sebagainya. SpAcer juga bisa nyaman browsing di internet alasannya software ini telah dilengkapi anti-phising untuk mengawasi dan memblokir situs yang tidak dipercaya, serta anti-fraud untuk melindungi terhadap situs penipuan.


Avira Antivirus


PC bukanlah perangkat yang kondusif dari serangan  5 Antivirus Terbaik untuk PC di Tahun 2018!


Avira Antivirus merupakan salah satu antivirus gratis terbaik yang sudah ada semenjak tahun 1986. Software ini juga menjadi solusi keamanan paling terkenal dengan jutaan pelanggan di seluruh dunia, alasannya menyediakan bermacam-macam fitur mumpuni, ibarat dukungan cloud yang sanggup memperlihatkan lapisan keamanan ekstra untuk file pengguna, serta fitur add-on gratis termasuk klien VPN dan password manajer. Apalagai, Avira tak akan mengganggu kau untuk melaksanakan upgrade ke versi berbayar.


Baca Juga: Alasan AMD Ryzen™ 3, 5, dan 7 Mampu Memaksimalkan Performa Laptopmu


Avast Antivirus


Tak ibarat banyak antivirus gratis lainnya, Avast Antivirus benar-benar gratis selamanya dan telah tersedia untuk banyak sekali perangkat. Soal performa, Avast bisa menandai dan mengatasi banyak sekali malware secara real time. Perangkat lunak ini juga bisa memindai semua acara yang terinstal dan memastikan semuanya baik-baik saja. Tak hanya itu saja, Avast juga menyediakan banyak solusi keamanan lainnya ibarat perisai ransomware, firewall, hingga sandboxing yang diunduh dengan uji coba gratis selama 30 hari.


PC bukanlah perangkat yang kondusif dari serangan  5 Antivirus Terbaik untuk PC di Tahun 2018!


AVG Antivirus


Perangkat lunak antivirus gratis ini merupakan pilihan yang sanggup mendapatkan amanah untuk memindai dan melindungi PC dari serangan banyak sekali malware. AVG Antivirus bisa melindungi acara online dengan memblokir link, d0wnl0ad, dan email attachment yang dianggap tidak aman, sampai mengawasi situs mencurigakan dan pencurian data. Selain itu, fitur lain yang ditawarkan ialah mode Smart Gaming yang memastikan kau sanggup menikmati permainan tanpa gangguan. Ketika memakai layar penuh dikala bermain game, AVG Antivirus akan mematikan pesan popup, update, dan scan secara otomatis.


PC bukanlah perangkat yang kondusif dari serangan  5 Antivirus Terbaik untuk PC di Tahun 2018!


Symantec Norton Security


Sepak terjang Norton Security dalam menangani kasus malware juga sudah teruji. Norton bisa mendeteksi virus di dalam aplikasi dan file, kemudian menghapusnya secara otomatis. Tak hanya itu, antivirus buatan Symantec ini juga sanggup memperlihatkan dukungan online terhadap serangan ransomware, virus, spyware, malware, phishing, trojan horse, dan bahaya online lainnya, sehingga memastikan dukungan identitas, gosip pribadi, dan transaksi online benar-benar aman.


Baca Juga: 5 Aplikasi Windows 10 Ini Wajib Kamu Punya, SpAcer!


Jadi, untuk melindungi PC dari bahaya malware, pastikan menentukan antivirus yang sempurna dan sesuai kebutuhan. Selain itu, usahakan tidak mengunjungi situs yang tidak terverifikasi atau mengunduh sesuatu dari situs web secara ilegal. Dengan begini, tak akan ada lagi gangguan yang merusak kenyamananmu selama melaksanakan komputasi sehari-hari.



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Antivirus Terbaik Untuk Pc Di Tahun 2018!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel