-->

iklan banner

Viral!! Meskipun Sudah Mantan, Perjaka Ini Tetap Memperlihatkan Hadiah Untuk Mantan Kekasihnya :(

Beberapa waktu lalu, Terdapat sebuah dongeng haru sekaligus mengagumkan. Bagaimana Tidak, Pemuda ini tetap setia dan bahkan memperlihatkan kado untuk sang mantan kekasihnya.


Begini Cerita Selengkapnya, Yang dibagikan oleh Netizen….


Saya : gus dari mana mau kemana??


Pemuda : saya dari kost nusa dua mau ke karang asem kubu juntal pak.


Saya : kok jauh sekali gus? Untuk pacarnya yah.


Pemuda : [senyum] enga pak untuk mantan tiang pak.


Saya : kaget dan bertanya Kenapa sudah mantan gus masih ngelakuin hal sepeerti ini??


Pemuda : saya sudah berjanji memperlihatkan ini semua pak, di dikala saya masih pacaran.


 “saya sangat kagum dan salut mendengarkan dongeng beliau yang berjuang dari  nusa dua ke karang asem kubu untuk membawa boneka beruang yang besar  itu dan banyak barang. Kurang lebih perjalanan beliau 120 kilometer.  APALAGI status di gunung agung masih SIAGA.


Dan kondisi pun hujan gerimis.


Pemuda ini referensi bahwa lelaki yang sudah terlanjur sayang dan cinta akan rela melaksanakan hal apapun”


“Sangat beruntung wanita yang akan mendapat boneka itu.
Terkadang wanita gak pernah tau kami sebagai kaum laki laki menempuh banyak cara untuk membahagiakan diri anda.”


“Maka, hargailah perjuangan setiap laki laki yang selalu berusaha untuk menciptakan mu tersenyum.


Bagaimana Menurutmu? Setelah menemui Lelaki ibarat itu apakah kau masih tega untuk memutuskannya? 🙁


[zombify_post]



Sumber https://bacaanku.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral!! Meskipun Sudah Mantan, Perjaka Ini Tetap Memperlihatkan Hadiah Untuk Mantan Kekasihnya :("

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel