-->

iklan banner

Modul Komputer Microsoft Excel

Modul Komputer Microsoft Excel–Sedang mencari modul aplikasi office Microsoft Excel? Modul tersebut nantinya akan anda gunakan untuk keperluan mencar ilmu sendiri, atau untuk materi mengajar aplikasi perkantoran di level Sekolah Menengan Atas SMK, atau mungkin modul Microsoft Excel tersebut akan dipakai untuk materi mencar ilmu akseptor training dan kursus komputer. Kalau begitu anda berada di halaman yang sempurna untuk mendapat modul aplikasi perkantoran Microsoft Excel tersebut.

Modul Microsoft Excel yang anda cari ada disini, sudah siap dipakai untuk banyak sekali keperluan mencar ilmu atau mengajar anda. Lengkap, disertai dengan contoh, petunjuk gambar yang jelas, dan juga latihan-latihan untuk mengasah kemampuan anda sehabis mempelajari petunjuk dan pola dalam modul.

Modul Komputer Aplikasi Microsoft Excel

Modul aplikasi Microsoft Office Excel ini terdiri dari 8 (delapan) cuilan materi pokok. Setiap cuilan materi terdiri dari tiga hingga tujuh sub cuilan pokok materi.

Materi dibentuk terstruktur dan memudahkan dalam belajar, disampaikan dengan bahasa yang gampang dipahami dan tentu kami sertakan petunjuk gambar yang terang dalam hal memakai tools dan menu. Kami percaya dengan modul yang kami buat siapapun bisa menguasai aplikasi Microsoft Excel ini dengan gampang dan cepat.

 Modul tersebut nantinya akan anda gunakan untuk keperluan mencar ilmu sendiri Modul Komputer Microsoft Excel

Silahkan pesan modul komputer Microsoft Excel disini

Materi dalam modul microsoft excel ini terdiri dari;

Materi memakai rumus matematika dasar, menyerupai penggunaan simbol pangkat, kali, bagi, tambah dan kurang.

Materi memakai rumus fungsi statistik sederhana, menyerupai memakai rumus Min, Max, SUM, Average, Count, dan fungsi-fungsi statistik lainnya yang sangat bermanfaat dipakai dalam menuntaskan tugas-tugas pekerjaan sehari-hari.

Materi memakai rumus Count, Counta, Countblank, Countif, dan Countifs. Fungsi-fungsi tadi sangat bermanfaat dikala dipakai untuk melaksanakan perhiutungan cell yang berisi informasi tertentu dengan gampang dan cepat. Tentu fungsi-fungsi ini bisa diaplikasikan untuk menuntaskan kiprah pekerjaan lainnya yang bekerjasama dengan mencari jumlah data.

Materi memakai fungsi text Left, Mid, Right. Fungsi ini juga sangat bermanfaat dalam menuntaskan tugas-tugas pekerjaan sehari-hari, terutama untuk mempermudah pengolahan data.

Materi memakai fungsi kebijaksanaan If, And dan Or. Fungsi kebijaksanaan juga sangat bermanfaat dan sering dipakai dalam pengolahan data pada aplikasi berbasis spreadsheet. Fungsi ini dipakai untuk menyeleksi data sesuai dengan kriteria tertentu.

Materi Vlookup, Hlookup, penggabungan Vlookup dengan String, dan penggabungan Hlookup dengan String. Fungsi ini juga sangat sering dipakai dalam penyelesaian pengolahan data memakai lookup.

Materi memakai rumus Financial, menyerupai fungsi FV, fungsi PV, fungsi NPV, fungsi IRR, fungsi PMT dan Payment, Fungsi IPMT Dan PPMT, dan fungsi financial lainnya. Fungsi financial ini sangat bermanfaat dipakai untuk mengolah data-data keuangan.

Materi VB Makro, materi ini bisa disebut sebagai materi pemrograman di Microsoft Excel. Karena dengan Makro kita bisa menciptakan form input, dan lainnya sepertihalnya pada aplikasi-aplikasi yang dibentuk memakai bahasa pemrograman lainnya terutama bahasa pemrograman visual menyerupai Visual Basic.

Untuk lebih jelasnya mengenai daftar isi dan lainnya silahkan meihatnya pada listing resensi lengkap paket modul microsoft office exce pro

Jika anda tertarik dan ingin mempunyai modul microsoft excel ini, silahkan melihat terlebih dahulu ditail daftar isi dan harga modul tersebut pada halaman toko kami.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Modul Komputer Microsoft Excel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel