-->

iklan banner

Menuju Grand Selesai Asia Pacific Predator League 2019, Bakal Ada Apa Saja?

Tinggal menghitung jam menuju grand simpulan Asia Pacific Predator League 2019, 15-17 Februari 2019, di Bangkok, Thailand. Berarti spAcer akan menjadi saksi turnamen eSports terbesar di Asia Pacific yang menyuguhkan pertarungan DOTA 2 dan PUBG. This is the time, spAcer!


Bertempat di National Stadium, Nimibutr Sport Building, perhelatan turnamen eSports Asia Pacific Predator League 2019 menanti siapa yang menjadi tim juara DOTA 2 dan PUBG dan layak memenangkan total prizepool sebesar USD 400.000 (6 miliar)! Ada 26 tim dari 16 negara yang siap bertarung, spAcer!


 Berarti spAcer akan menjadi saksi turnamen eSports terbesar di Asia Pacific yang menyuguh Menuju Grand Final Asia Pacific Predator League 2019, Bakal Ada Apa Saja?


Lalu, ada keseruan apa saja nih? Di sepanjang acara, selain pertandingan, bakal ada Predator Simulator Mobile dan kehadiran Predator Thronos yang akan mencuri perhatian para gaming enthusiast. Nah, kabar lainnya, turut menampilkan pertunjukan cosplay serta aneka macam game challenge. Kebayang seru abis nih, pasti!


 Berarti spAcer akan menjadi saksi turnamen eSports terbesar di Asia Pacific yang menyuguh Menuju Grand Final Asia Pacific Predator League 2019, Bakal Ada Apa Saja?  Berarti spAcer akan menjadi saksi turnamen eSports terbesar di Asia Pacific yang menyuguh Menuju Grand Final Asia Pacific Predator League 2019, Bakal Ada Apa Saja?


Jika melihat besarnya turnamen eSports Predator League yang diadakan Acer ini, otomatis mendorong ekosistem industri gaming menjadi semakin besar. Hal ini sanggup sangat terjadi,  pasalnya riset Newzoo memperlihatkan pendapatan Global eSports diperkirakan akan naik 37% (sekitar $1,1 miliar) di tahun 2019 dan diperkirakan tahun 2021 pendapatan semakin naik sampai $1,7 juta!


Sejalan dengan riset tersebut, Andrew Hou, President of Acer’s Pan Asia Pacific Regional Operations menyampaikan bahwa tujuan turnamen ini untuk mendukung kemajuan industri eSports, sekaligus menggairahkan pasar PC gaming. Menurutnya lagi, turnamen ini dibutuhkan sanggup memotivasi para atlet eSports berbakat di Asia Pasifik untuk memaksimalkan potensi dan skill mereka.


 Berarti spAcer akan menjadi saksi turnamen eSports terbesar di Asia Pacific yang menyuguh Menuju Grand Final Asia Pacific Predator League 2019, Bakal Ada Apa Saja?


Mewakili Acer Indonesia, President Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang, menuangkan impian dan rasa bangga, mengingat Indonesia tahun kemudian sukses menjadi tuan rumah dan keberhasilan tim Indonesia masuk putaran babak final.


“Setelah tahun kemudian kami mendapat double kesuksesan, tidak hanya sebagai tuan rumah tapi juga membawa tim Indonesia menjadi runner-up Grand Final, tahun ini dua tim yang kami berangkatkan ke Bangkok, kami percaya sanggup memperlihatkan yang terbaik bagi Indonesia. Untuk Boom.ID dan Aerowolf.TeamEight, kami ucapkan selamat berjuang,” ungkapnya.


 Berarti spAcer akan menjadi saksi turnamen eSports terbesar di Asia Pacific yang menyuguh Menuju Grand Final Asia Pacific Predator League 2019, Bakal Ada Apa Saja?


Now, prepare yourself for the big battle and don’t miss the every second moment! SpAcer sanggup ikuti keseruannya di media umum Predator Gaming Indonesia dan jangan lupa terus pantengin Website Predator League.


Berikut daftar 26 tim eSports DOTA 2 dan PUBG yang bertanding di grand final Asia Pacific Predator League 2019:


























































































DOTA2PUBG
FilipinaTNC PredatorAustraliaTEAM IMMUNITY
IndiaSIGNIFYFilipinaArkangel
IndonesiaBoom.IDHong KongGSSM
MalaysiaLOTACIndiaRaptors
GEEKFAMIndonesiaAerowolf.TeamEight
MongoliaYGJapanSUNSISTER SUICIDER’S
MyanmarFLASH GAMINGKoreaAfreeca Freecs Fatal
SingapuraXMalaysiaASBOL
Sri LankaOnXIINDOMIYUSMacauMP5
ThailandALPHA REDSingapuraAYSON Esports
TaiwanTAG
ThailandSIGNATURE, PURPLE MOOD
PINTO GAMING, MITH. PUBG
VietnamGAMEHOME Esport

 



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Menuju Grand Selesai Asia Pacific Predator League 2019, Bakal Ada Apa Saja?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel