-->

iklan banner

Mengapa Tidak Memakai Salinan Windows 10 Bajakan

Microsoft sangat ketat pada Salinan Asli Windows satu dekade lalu. Banyak konsumen memakai Windows dengan crack, yaitu salinan Windows bajakan sebab tidak terjangkau. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, Microsoft bersikap lunak terhadap hal ini. Langkah pertama raksasa software lakukan ialah untuk memperlihatkan semua orang upgrade gratis Windows 10. Jadi, bahkan dikala salah satu berlari salinan non-asli, salah satu bisa mengelola untuk mendapat upgrade gratis - ini akan, bagaimanapun, terus tetap non-asli Itu ajuan gratis kini hilang, dan konsumen sudah mulai mencari W indows 10 dengan crack. Dalam panduan ini, kami mengembangkan mengapa ini bukan pandangan gres yang baik untuk memakai salinan Windows 10 bajakan. 

Kekurangan Windows 10 bajakan



Kaprikornus dengan perkiraan Anda menjalankan Windows 10 dengan crack, berikut ialah kekurangannya.

Legalitas

Itu ilegal. Tidak seorang pun boleh memakai salinan Windows bajakan. Sementara konsumen sanggup melarikan diri, Bisnis tidak mempunyai alasan kalau tertangkap.

Mungkin saja seseorang sanggup memberi Anda Windows Key dengan harga murah. Itu sanggup menjadi kunci asli. Namun, tergantung pada jenis kunci apa Windows Anda sanggup dinonaktifkan dalam beberapa bulan. Juga kalau kuncinya ialah kunci umum dan tidak sah , Windows Anda akan dinonaktifkan sehabis beberapa waktu.

Pembaruan Windows 10 lumpuh

Ketika server Microsoft menyadari bahwa salinan Windows tidak asli, pembaruan sanggup lumpuh. Anda mungkin tidak mendapatkannya sama sekali, terutama pembaruan keamanan. Pembaruan memastikan komputer Anda kondusif dari virus, ransomware, dan kegiatan lain yang sanggup mencuri data dari Anda. Lebih baik memakai Windows 10 tanpa Aktivasi .Anda mungkin tidak mendapat beberapa fitur, tetapi mendapat Pembaruan Windows tidak akan menjadi masalah.

Salinan bajakan Windows sanggup lebih membahayakan

Banyak toko komputer memperlihatkan Windows 10. yang sudah diinstal sebelumnya. Kemungkinan salinan ini dimuat sebelumnya dengan perangkat lunak yang sanggup melacak semua yang Anda lakukan di komputer. Itu ancaman nyata! Ada kemungkinan juga bahwa PC ini mungkin mendapat pembaruan palsu yang semakin membahayakan laptop dan data.Kemungkinan komputer Anda terinfeksi malware sangat tinggi!

Beberapa Aplikasi & Layanan tidak akan berfungsi

Jika Anda bergantung pada layanan Microsoft, yang terbaik ialah mendapat salinan asli. Ketika versi yang tidak orisinil ditemukan, ada kemungkinan Microsoft sanggup memblokir saluran ke semua ini. Jika Anda memakai akun Microsoft, itu sanggup mendapat duduk kasus juga. Microsoft untuk secara aktif mencari perangkat lunak bajakan dan kemudian menonaktifkannya.Itu cuilan dari perjanjian lisensi mereka di Windows 10.

Tidak Ada Dukungan Microsoft

Microsoft memperlihatkan dukungan untuk Windows. Tetapi kalau mereka mengetahui bahwa salinan Windows 10 Anda tidak asli, Anda tidak akan mendapat sumbangan lagi.

Kaprikornus pastikan Anda membeli salinan Windows orisinil atau jalankan tanpa aktivasi.Unduh saja Windows 10 ISO , dan instal di komputer Anda. Tapi jangan pernah biarkan siapa pun menginstal salinan Windows 10 bajakan di komputer Anda.

Sumber http://blogsmkn1slahung.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mengapa Tidak Memakai Salinan Windows 10 Bajakan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel