-->

iklan banner

Cara Mengaktifkan Chrome Material Design Refresh Terbaru 2018

Bosan dengan tampilan browser Chrome anda ketika ini? Tahun 2018 ini, Google berencana melaksanakan perubahan tampilan untuk seluruh browser Chrome, baik di Android, iOS, maupun di komputer. Saat ini, tampilan tersebut masih dalam tahap percobaan, namun anda sanggup mengaktifkannya dengan mudah.

Bosan dengan tampilan browser Chrome anda ketika ini Cara Mengaktifkan Chrome Material Design Refresh Terbaru 2018

Tampilan gres ini merupakan bab dari update terbaru di Chrome 68 yang dirilis ahad lalu. Saat ini, tampilan Chrome yang sanggup diubah ialah tampilan Chrome di komputer desktop (Windows, Linux, dan MacOS) dan iOS. Jadi, pastikan Chrome yang anda gunakan sudah ke yang paling gres dengan cara buka hidangan Chrome > Help > About Google Chrome.

Cara mengaktifkan Chrome Material Design Refresh di Desktop

Bosan dengan tampilan browser Chrome anda ketika ini Cara Mengaktifkan Chrome Material Design Refresh Terbaru 2018

Buka link “chrome://flags/#top-chrome-md” melalui address bar Chrome anda (1). Kemudian pada “UI Layout for the browser’s top chrome” (2), pilih opsi dropdown-nya (3), dan klik “Refresh” (4) seperti gambar diatas. Anda perlu tutup Chrome dan buka kembali untuk melihat tampilan Chrome yang terbaru.

Bosan dengan tampilan browser Chrome anda ketika ini Cara Mengaktifkan Chrome Material Design Refresh Terbaru 2018

Setelah anda buka kembali, tampilannya jadi ibarat gambar diatas. Seperti yang anda lihat, desain terbaru Chrome ketika ini lebih banyak lengkung, daripada yang sebelumnya yang memakai garis-garis yang tajam.

Cara mengaktifkan Chrome Material Design Refresh di iOS

Buka link “chrome://flags/#top-chrome-md”. Kemudian pada “UI Refresh Phase 1”, pilih “Enabled”. Tutup Chrome di perangkat iOS anda dan buka lagi untuk melihat tampilan terbarunya.

Bagaimana berdasarkan anda artikel Cara Mengaktifkan Chrome Material Design Refresh Terbaru 2018?

Menurut penulis, tampilan Chrome terbaru ini terlihat sangat keren. Karena masih dalam tahap percobaan, tentu tampilan ini sanggup berubah sewaktu-waktu ketika update terbaru datang. Masih belum ada isu kapan desain terbaru ini dihidupkan secara default di Chrome. Sementara, anda sanggup menikmati desain terbarunya dengan cara di artikel ini.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengaktifkan Chrome Material Design Refresh Terbaru 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel