-->

iklan banner

Cara Memasang Tombol Follow Twitter Di Blog


Banyak cara bagi para Blogger untuk menciptakan Blognya populer. Contohnya dengan sering share konten Blog-nya ke sosial media, menyerupai Google plus, Facebook dan Twitter. Berbeda dengan share di Facebook yang pada umunya menciptakan sebuah halaman khusus dahulu untuk media share. Twitter tidak menyediakan halaman khusus, jadi pastikan sahabat mempunyai Twitter yang akan dijadikan media sharing konten pada Blog sobat.

Memasang tombol follow twitter ini di blog sangat mempunyai kegunaan sekali kalau sahabat suka share artikel-artikel Blog sahabat ke Twitter. Lalu pengunjung Blog meng-klik tombol ini dan otomatis menjadi follower Twitter sobat. Dengan demikian, pengunjung tadi akan mendapat informasi-informasi terupdate dari Blog sobat.

Cara Memasang Tombol Follow Twitter di Blog
Copy instruksi yang ada di bawah ini dan Pastekan instruksi tersebut pada elemen mana pun, menyerupai pada widget atau postingan. Sebagai misalnya di blog ini, aku memasangnya di widget melayang bersama dengan fanspage blog ini.

<a class="twitter-follow-button" data-lang="id" data-show-count="true" href="https://twitter.com/">Ikuti @</a>
<script>!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src="//platform.twitter.com/widgets.js";fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,"script","twitter-wjs");</script>

Keterangan :
Ganti goresan pena warna merah di atas dengan username twitter sobat. Sebagai contohnya, maka kesannya akan menyerupai di bawah ini :


Bagaimana sobat, mudahkan ??? biar tutorial cara memasang tombol follow twitter di blog ini dapat bermanfaat bagi sahabat semua... dan kalau Anda masih ingin membaca Tutorial dan Tips Blog menyerupai diatas, silahkan buka DAFTAR ISI di blog ini

Sumber http://tugasku-4u.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Memasang Tombol Follow Twitter Di Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel