-->

iklan banner

√ Cara Berguru Yang Sebenarnya

Assalamu’alaikum. wr. wb


Selamat malam sahabat, di posting pertamaku ini saya ingin sedikit menyebarkan pengalamanku berguru internet marketing di pondok sintesa (sinergi terpadu santri)


Baiklah pribadi saja, awalnya saya kurang mengerti apa yang di sebut dengan internet marketing itu, yang ada dalam benakku ketika itu ya sama ibarat jualan di pasar dan sebagainya namun media nya saja yang berbeda yaitu lewat dunia maya/online, namun sesudah saya masuk ke pondok sintesa ternyata masih banyak hal yang yang belum saya ketahui, misalkan SEO (search engine optimization), adsense, dll. kita disini juga di ajarkan bagaimana cara menciptakan website dan mengelola website dengan baik biar terhindar dari tangan-tangan jahil para h4ck3r. Dan uniknya lagi di sintesa tak hanya mengajarkan perihal bisnis internet marketing saja namun juga membekali para santri dengan pendidikan agama, pokoknya ini ialah pengalaman yang gak bakal sanggup terlupakan.


Pertama saya akan sharing perihal acara pondok sintesa dalam bidang agama


Menurutku di pondok sintesa ini ialah kawasan berguru yang paling cocok untuk ku, alasannya ialah di pondok sintesa ini saya sanggup berguru lebih dalam perihal ilmu agama dan disini juga saya sanggup tersadar akan pentingnya waktu, pokoknya masih banyak lagi lah, bila kalian ingin tahu silahkan pribadi tiba aja ke pondok sintesa.


 


Oh,.. iya, di posting ini saya juga akan sedikit menyebarkan perihal apa itu Internet marketing, SEO, dan adsense.


1. Internet Marketing


Internet marketing itu secara global sanggup di artikan sebagai semua acara jual-beli melalui online baik berupa barang maupun jasa, dan masih banyak lagi. (akan saya bahas di posting berikutnya)


2. SEO (search engine optimization)


 


 di posting pertamaku ini saya ingin sedikit menyebarkan pengalamanku berguru internet marketin √ Cara berguru yang sebenarnya

carajuki.com


SEO ini ialah salah satu cara untuk mengoptimalkan mesin pencari, maksudnya biar website yang kalian kelola selalu muncul di halaman pertama ketika para pengguna internet mengetikkan kata kunci di mesin pencari milik Google, Bing, Yahoo, Dll. niscaya sobat sudah punya citra perihal SEO ini


3. AdSense


 


 di posting pertamaku ini saya ingin sedikit menyebarkan pengalamanku berguru internet marketin √ Cara berguru yang sebenarnya

carajuki.com


Kalau Adsense ini ialah sistem kerjasama dalam bidang periklanan online yang di selenggarakan oleh Google, untuk para pemilik website dan juga blog yang telah mendaftar dan diterima oleh pihak Google dan sanggup melaksanakan semua persyaratan yang di ejekan oleh Google, dan enaknya lagi di Google Adsense ini kita sanggup mendapat pemasukan berupa pembagian hasil dari iklan yang kita pasang dengan sistem PPC (pay per click).


Demikian sobat yang sanggup saya ceritakan dari apa yang telah saya pelajari dan saya dapatkan di pondok sintesa, sesungguhnya ini belum seberapa masih banyak hal lagi yang belum saya ceritakan pada postingan ku kali ini, namun sobat gak perlu kawatir nanti saya akan posting lagi perihal ilmu-ilmu yang saya dapatkan di pondok sintesa untuk sobat semua. Atau mungkin sobat ada yang berminat untuk berguru bersama kami di pondok sintesa silahkan tinggalkan komentar kalian di kolom comment .


Dan satu pesan ku buat semua yang membaca posting ini, manfaatkanlah waktu kalian semaksimal mungkin jangan pernah menganggap remeh waktu, alasannya ialah waktu yang telah terlewat tak akan mungkin sanggup terulang lagi, jangan pernah lupa untuk menjalankan sholat lima waktu (bagi yang muslim) pada dasarnya maksimalkan waktu kalian dengan sebaik-baiknya.


Kami tunggu kedatangan kalian untuk bergabung dan berguru perihal ilmu agama dan juga perihal internet marketing  bersama kami di pondok sintesa.



Sumber https://carajuki.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Cara Berguru Yang Sebenarnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel