Yahoo Dan Aol Mengikis Inbox Anda Untuk Data Yang Akan Dijual Kepada Pengiklan
SMKN1SLAHUNG - YAHOO DAN AOL dipahami untuk memindai email pelanggan untuk membantu menjual dan menargetkan iklan, ibarat yang kami sarankan beberapa bulan ke belakang.
Sebuah laporan di dalam Wall Street Journal (datang pada perjaka - menjaga) menunjukkan bahwa kedua perusahaan dipindai 200 juta Yahoo kotak pesan untuk hal-hal ibarat kwitansi, faktur, perjanjian sumbangan dan ibarat yang mereka kemudian sanggup dipakai untuk profiling pelanggan.
Baca Juga : VPN tidak berfungsi di Windows 10 - Memperbaiki duduk perkara & duduk perkara VPN
Kedua perusahaan sekarang berada di bawah versi Direct Sports dari Verizon, yang dikenal sebagai Sumpah, di mana merek-merek manis mati. AOL menegaskan bahwa itu sudah memakai teknik.
Wakil presiden data, pengukuran, dan wawasan Oath, Doug Sharp, menangis di sebuah sungai di Journal, menjelaskan: "Email ialah sistem yang mahal, saya pikir itu masuk nalar dan etis untuk mengharapkan 'pertukaran nilai', bila Anda mempunyai surat ini layanan dan ada iklan terjadi. "
Dengan kata lain - itu permata mahkota Cambridge Analytica - bila Anda tidak membayar untuk produk, Anda ialah produknya.
Sumpah telah menyampaikan bahwa kedua perusahaan hanya memindai surat keluar perusahaan, sehingga surat Anda dari Bibi Shirley harus tetap tak tersentuh.
Tetapi dengan kebijakan resmi yang menyatakan bahwa profilnya didasarkan pada "dugaan terpelajar" dari isi surel tersebut, maka mungkin saja, pada suatu kesempatan, menciptakan dugaan terpelajar yang salah wacana sifat email.
Anda sanggup mematikan pemindaian bila Anda sangat merasa, pada halaman Privasi AOL atau Yahoo yang relevan.
Baca Juga : Perbedaan Microsoft Office untuk Mac vs Windows
Yahoo Mail telah tertinggal jauh dari saingannya dalam hal set fitur dan sampai ketika ini bahkan tidak sepenuhnya dienkripsi. Google mengkonfirmasi tahun kemudian bahwa itu mengakhiri pemindaian kotak Gmail sesudah kekhawatiran dari pendukung privasi. Sekarang tidak lagi memakai data tersebut untuk menargetkan iklan di browser Anda.
Sementara itu, GDPR berarti bahwa Sumpah masih menapaki garis halus dalam hal apa yang dilakukan olehnya dan sanggup jadi pada suatu ketika seorang pelanggan atau pengacara mereka akan memanggil kelompok itu untuk menunjukkan bahwa mereka mematuhi.
0 Response to "Yahoo Dan Aol Mengikis Inbox Anda Untuk Data Yang Akan Dijual Kepada Pengiklan"
Posting Komentar