-->

iklan banner

Vivaldi Browser 2.0 Review: Fitur Dan Perbaikan Tingkat Lanjut

SMKN1SLAHUNG  : Vivaldi web browser telah tiba dengan versi terbaru Vivaldi 2.0 yang membawa beberapa peningkatan luar biasa, fitur baru, dan banyak peningkatan fungsi. Ini akan menjadi versi terbaik dari peramban sebab membawa lebih dari 1500 peningkatan semenjak versi pertamanya.

Vivaldi terbaru memberi pengguna kontrol penuh atas browser mereka dan pengaturannya. Cara itu terlihat terasa dan berhasil, semuanya kini akan berada di bawah kendali Anda. Dengan banyak fitur baru, Vivaldi akan menjadi alat produktivitas terbaik di PC Anda. Mari kita bahas versi terbaru dari Vivaldi Web Browser secara detail.

Baca Juga : Cara mengatur Proteksi Folder untuk akun OneDrive

Ulasan browser Vivaldi

Antarmuka Pengguna yang Dapat Disesuaikan - Meskipun sebagian besar browser web dikala ini memperlihatkan beberapa penyesuaian, Vivaldi 2.0 mempunyai antarmuka yang paling sanggup dikustomisasi sejauh ini. Antarmuka yang baru, mulus dan dirubah memungkinkan pengguna menyesuaikan peramban sesuai minat, minat, dan kepribadian mereka. Ini bukan hanya wacana penampilan; ini juga wacana cara kerjanya. Anda juga sanggup mengubah tata letak elemen-elemennya sesuai preferensi Anda sendiri.

Bagaimana wacana mengambil bilah alamat dari atas ke bawah, atau menampilkan bilah tab secara vertikal! Anda juga sanggup memakai Tampilan Pembaca untuk membaca halaman web tanpa gangguan apa pun, menyesuaikan tingkat zoom default, mengubah tema dan warna browser Anda, mengedit gambar latar belakang Windows, dan menyesuaikan Panggilan Cepat juga.

 Vivaldi web browser telah tiba dengan versi terbaru Vivaldi  Vivaldi Browser 2.0 Review: Fitur dan Perbaikan Tingkat Lanjut

Sementara hampir setiap browser memungkinkan Anda mengubah tema, dengan Vivaldi Anda juga sanggup menjadwalkan perubahan tema. Anda hanya perlu mengatur jadwal tema favorit Anda selama waktu tertentu sepanjang hari.

Secure Vivaldi Sync

 Vivaldi web browser telah tiba dengan versi terbaru Vivaldi  Vivaldi Browser 2.0 Review: Fitur dan Perbaikan Tingkat Lanjut

Sinkronisasi dengan komputer lain tidak akan lebih berisiko. Dengan sinkronisasi Vivaldi di komputer akan menjadi lebih pribadi dan aman. Anda kini sanggup menyinkronkan semua data Anda di antara beberapa sistem komputer dengan aman. Data termasuk informasi isi-otomatis Anda, kata sandi yang disimpan, Panggilan Cepat, riwayat penelusuran, Bookmark, ekstensi, dan Catatan. Semua data Anda yang disinkronkan kondusif di sini sebab Vivaldi tidak melibatkan server pihak ketiga.

Anda sanggup mengaktifkan Sinkronisasi Vivaldi melalui Pengaturan di Bilah Status Browser.

Alat Penjelajahan Cerdas

 Vivaldi web browser telah tiba dengan versi terbaru Vivaldi  Vivaldi Browser 2.0 Review: Fitur dan Perbaikan Tingkat Lanjut

Vivaldi 2.0 menghadirkan beberapa alat yang menarik untuk menciptakan penjelajahan Anda lebih pintar. Alat-alat gres termasuk-
  1. Web Panels- Ini ialah tab yang sanggup diubahsuaikan yang menciptakan situs web favorit Anda gampang diakses. Anda sanggup menyimpan halaman web pilihan Anda di Panel Web untuk susukan yang lebih cepat dan lebih mudah.
  2. Panel Unduhan - Semua file yang Anda unduh disimpan di sini dalam urutan kronologis. Anda hanya perlu memakai pintasan keyboard Ctrl + Shift + D, dan file Anda akan diunduh dan disimpan di 'panel unduhan'.
  3. Bookmarks - Panel ini memberi Anda susukan cepat ke semua bookmark yang disimpan di browser web.
  4. Panel Windows - Panel ini memberi Anda ikhtisar wacana semua tab yang terbuka, membantu Anda mengaturnya, menciptakan tumpukan tab, dll.
  5. Catatan- Dengan versi terbaru Vivaldi 2.0 Anda kini sanggup mengambil Catatan, menambahkan deskripsi dan bahkan tangkapan layar ke catatan dikala menjelajah. Gunakan Catatan Vivaldi untuk menambahkan aliran dan wangsit Anda ke situs apa pun yang Anda kunjungi.

Manajemen Tab yang Luas

 Vivaldi web browser telah tiba dengan versi terbaru Vivaldi  Vivaldi Browser 2.0 Review: Fitur dan Perbaikan Tingkat Lanjut

Vivaldi ialah satu-satunya browser web yang memberi Anda administrasi tab yang ekstensif. Anda sanggup menumpuk atau mengelompokkan tab, menamai ulang, menyeret, dan mengubah posisi, menciptakan hibernasi, atau bahkan membungkamnya jikalau diperlukan. Selanjutnya, Anda sanggup menciptakan tampilan layar terpisah dari tab Anda hanya dengan menyeret dan mengubah ukurannya. Vivaldi 2.0 juga menghadirkan tampilan daftar gaya dari semua tab Anda.

Navigasi Lebih Mudah


Dengan Vivaldi baru, Anda kini sanggup mendapat navigasi mendalam untuk semua riwayat penelusuran dan statistik Anda. Petunjuk dan statistik visual ini hanya akan terlihat oleh Anda. Selain itu, UI gres dengan Gesture Mouse dan Pintasan Keyboard yang sanggup disesuaikan, Anda sanggup menuntaskan pekerjaan Anda dengan kecepatan kilat. Misalnya, Anda sanggup membuka kembali tab yang ditutup hanya dengan mengklik tombol Kembali pada Keyboard Anda.

Meskipun alat menyerupai Panggilan Cepat, Perintah Cepat, dan Bookmark memberi Anda susukan yang lebih gampang dan lebih cepat ke halaman web, fungsi Fast Forward & Rewind memungkinkan Anda melompati halaman hasil pencarian. Versi terbaru Vivaldi juga memungkinkan Anda tetapkan julukan ke mesin pencari untuk kenyamanan Anda.

Baca Juga : Cara mengaktifkan atau menonaktifkan Pelacakan Peluncuran Aplikasi di Windows 10

Alat Tangkap


Ada ikon kamera gres bilah status peramban web Vivaldi gres Anda. Kamera ini akan membantu Anda menangkap screenshot. Anda kini sanggup mengambil tangkapan layar eksklusif dari browser web Anda dengan pemberian nama alat gres Capture. Alat Capture built-in memungkinkan Anda mengambil screenshot sesuai impian Anda. Anda sanggup menangkap halaman penuh atau menentukan layar definitif. Anda kemudian sanggup menentukan untuk menyimpan snap ke disk Anda atau menyalinnya di clipboard untuk penggunaan instan. Anda juga sanggup menambahkan screenshot di Catatan Vivaldi Anda untuk rujukan di masa mendatang.

Meskipun ikon kamera hadir sempurna di bilah status, Anda juga sanggup menciptakan pintasan keyboard untuk susukan yang lebih cepat.

Privasi Terbaik yang Pernah Ada


Hampir semua browser web terkenal melacak kebiasaan browsing Anda untuk melayani Anda dengan iklan yang relevan, tetapi dengan Vivaldi, privasi Anda menjadi yang pertama. Browser gres tidak akan melacak kebiasaan browsing Anda atau menyimpan data Anda. Anda sanggup memakai Jendela Pribadi Vivaldi untuk mencari apa pun yang Anda inginkan tanpa khawatir wacana pelacakan web.

Dapatkan dari beranda dan beri tahu kami pendapat Anda wacana itu.

Sumber http://blogsmkn1slahung.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Vivaldi Browser 2.0 Review: Fitur Dan Perbaikan Tingkat Lanjut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel