-->

iklan banner

Printer Tango Hp Yang Dikontrol Bunyi Terlihat Ibarat Sebuah Buku

SMKN1SLAHUNG - UNTUK AS, PRINTER mencapai puncaknya pada tahun 1995 ketika kami menyadari Microsoft Publisher tiba dengan template untuk mencetak tiga jenis pesawat kertas. Ya, kini Anda sanggup mencetak secara nirkabel, pribadi dari ponsel Anda, tetapi untuk ini, ini hanyalah cara glamor untuk mencetak pesawat kertas.

HP berpikir ini mempunyai penemuan baru, dan ini melibatkan menciptakan printer terlihat sedikit kurang jelek. Bahkan, perusahaan berpikir bahwa printer inkjet Tango melaksanakan kesan yang sanggup dilewati dari sebuah buku, dengan tutup gabus dan linen opsional dan bentuk oblong yang tidak mengganggu.

Itu tidak terlihat menyerupai sebuah buku, tentu saja, dan bila Anda meletakkannya di rak buku Anda maka Anda mungkin mendapat tamu menarik dalam mengharapkan suatu bab belakang layar untuk membuka, tapi itu niscaya kurang merusak pemandangan dari printer standar Anda.

Baca Juga : Samsung Galaxy S10: Ketiga model diatur untuk menampilkan sensor sidik jari di-display

 ketika kami menyadari Microsoft Publisher tiba dengan template untuk mencetak tiga jeni Printer Tango HP yang dikontrol bunyi terlihat menyerupai sebuah buku
Printer Tango HP yang dikontrol bunyi terlihat menyerupai sebuah buku

Dan itu bukan satu-satunya trik di lengan printer (buku): ia sanggup berbicara dengan ajun virtual, apakah Anda beribadah di gereja Alexa, Cortana atau Asisten Google. Kami tidak yakin dengan kegunaan ini - yang mencetak sesuatu tanpa melihat pratinjau terlebih dahulu? - Tapi itu setidaknya sanggup mengarah pada dagelan yang menghibur. Pergilah ke rumah sobat Tango, katakan "Alexa, cetak keseluruhan Perang dan Perdamaian " dan perhatikan mereka berebut soket steker.

Memastikan Anda tidak pernah diundang untuk menyampaikan rumah sobat lagi: printer mempunyai layanan Tinta Instan yang sanggup secara otomatis memesan lebih banyak tinta ketika printer kehabisan tinta. Itu benar-benar karunia yang terus memberi.

Anda ingin spesifikasi sebenarnya? Oh, oke kalau begitu. The Tango mencetak 1.200x2.000 dpi dalam warna hitam dan putih, atau 4,800x1.200 dpi. Ini sanggup mencetak sampai 11 halaman per menit, dan Anda sanggup memakai ponsel Anda sebagai scanner darurat memakai aplikasi yang menyertainya, yang cukup rapi.
HP Tango akan dijual bulan depan, seharga $ 149 ( 113), tetapi versi dengan cover - Tango X - akan berharga $ 50 lebih.

Baca Juga : Pengisi daya AirPower milik Apple dilaporkan 'ditakdirkan gagal'

Anda juga akan sanggup membeli sampul gres secara terpisah, bila Anda suka perubahan, atau mengumpulkan banyak dan menciptakan pelangi printer. µ

Sumber http://blogsmkn1slahung.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Printer Tango Hp Yang Dikontrol Bunyi Terlihat Ibarat Sebuah Buku"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel