-->

iklan banner

Mengenal Jajaran Conceptd Series Yang Dirancang Untuk Kreator

Lewat GPC Next@Acer di New York City, Acer membuat kejutan dengan memperkenalkan Acer ConceptD series, sebuah merk gres dari Acer yang mencakup desktop, monitor, dan notebook high end Windows 10, dan Windows Mixed Reality. ConceptD series bisa dibilang tampil beda lantaran dirancang khusus mengoptimalkan pekerjaan desainer grafis, film maker, engineer, arsitek, developer, maupun content creator. Lantas, apa kira-kira yang menjadi daya tariknya?


Jangan salah, Acer ConceptD series dibekali hardware kelas atas, mulai dari prosesor berkinerja tinggi dan kartu grafis yang bisa menangani beban pekerjaan ekstrem. Perangkat pun sanggup beroperasi senyap sehingga para profesional bisa tetap fokus menuntaskan pekerjaan kreatif dan membuat karya-karya yang indah.


 Acer membuat kejutan dengan memperkenalkan Acer ConceptD  Mengenal Jajaran ConceptD Series yang Dirancang untuk Kreator


Jika dilihat dari penampakan luarnya, ada yang nggak biasa. Perangkat ini mempunyai desain modern elegan dalam pilihan warna pure-white dan matte-black untuk kesan profesional. ConceptD seri notebook pun dirancang ringan dan mempunyai pencahayaan keyboard berwarna amber sehingga membantu ketika digunakan di kondisi pencahayaan yang redup.


Desktop ConceptD high end dibekali kartu grafis NVIDIA untuk kreatif studio


Acer ConceptD series untuk desktop hadir lewat seri ConceptD 900 dan ConceptD 500. Kedua desktop ini sudah dilengkapi kartu grafis, yaitu NVDIA Quardo RTX 6000 pada ConceptD 900 dan NVIDIA Quadro RTX 4000 untuk ConceptD 500.yang bisa menangani visual imbas render high end, desain 3D yang kompleks, simulasi, serta AI dan pengembangan deep learning.


Enggak hanya itu, Creator Ready Drivers terbaru dari NVIDIA sangat efektif dalam mendongkrak kinerja menjadi lebih baik. Alhasil, desktop sanggup menjalankan aplikasi-aplikasi studio ibarat Autodesk® Arnold, Unreal Engine, dan juga REDCINE-X PRO® dengan lancar. Sehingga mempercepat alur kerja editor video, desainer grafis, animator, seniman 3D, dan fotografer.


 Acer membuat kejutan dengan memperkenalkan Acer ConceptD  Mengenal Jajaran ConceptD Series yang Dirancang untuk Kreator



  • ConceptD 900 – Rekan kerja cita-cita para kreator


ConceptD 900 ialah desktop berkinerja tinggi yang direkomendasikan untuk para kreator dalam menjalankan banyak aplikasi yang kompleks. Alasannya, desktop monster ini sudah dibekali dual prosesor Intel®  Xeon®  Gold 6148 yang mempunyai 40 cores dan 80 threads, kartu grafis NVIDIA Quadro RTX 6000, dan 12 slot memori dengan total sampai 192 GB Memori ECC. Kombinasi gahar ini tentu menimbulkan ConceptD 900 sangat powerful dan mempunyai kekuatan grafis yang luar biasa.


Maka itu, desktop ini cocok untuk mendukung produktivitas para profesional. Bahkan, sangat ideal digunakan untuk menyebarkan deep learning dan AI juga. Menariknya, meskipun speknya luar biasa untuk menjalankan banyak pekerjaan berat, ConceptD 900 tetap masbodoh berkat desain thermal yang dilengkapi enam kipas pendingin.


Nah, untuk urusan penampilan, ConceptD 900 tampil elegan lewat sasis metal berwarna matte black dengan aksen LED kuning pada tombol power. Namun, di balik sasisnya, terdapat dua slot PCle M.2 terintegrasi untuk kinerja yang responsif dan cepat. Bahkan, desktop sanggup menampung sampai lima ruang penyimpanan dengan drive RAID 0/1, serta ekstra tiga slot PCle x8 dan empat PCle x16. Sadis, bukan?


 Acer membuat kejutan dengan memperkenalkan Acer ConceptD  Mengenal Jajaran ConceptD Series yang Dirancang untuk Kreator



  • ConceptD 500 – Desktop berkinerja tinggi untuk desainer


ConceptD 500 mempunyai dapur pacu yang terdapat NVIDIA Quadro RTX 4000 GPU dan prosesor Intel® Core i9-9900K generasi ke-9 dengan 8 core, 16 thread, dan tenaga mencapai sampai 5GHz. Ini artinya, dengan ConceptD 500, pekerjaan-pekerjaan kompleks bisa kau tangani dengan lancar, cepat, dan stabil. Makanya nggak heran jikalau desktop ini menjadi pilihan para desainer ketika mendesain suatu karya.


Nah, supaya semakin meningkatkan produktivitas kerja kamu, ConceptD 500 mendukung penggunaan empat layar 5K beresolusi 5120×2880 piksel @ 60Hz. Ditambah fitur warna HDR, maka membuat visual efek, motion grafis, dan rendering animasi menjadi lebih gampang dan memuaskan.


Menariknya, kau bisa bekerja dengan nyaman meski beban pekerjaan selalu berubah-ubah atau kiprah desain cukup rumit. Pasalnya, desktop dibekali empat slot DIMM  RAM DDR4 64GB 2666 MHz serta SSD PCle M.2 NVME terintegrasi.


ConceptD 500 pun selalu masbodoh berkat ventilasi termal yang optimal dan tiga kipas pendingin tanpa mengakibatkan bunyi bising yang mengganggu. Dengan demikian, ConceptD 500 siap mendukung segala pekerjaan beratmu, spAcer.


Ditambah lagi desainnya yang minimalis dengan sentuhan warna putih dan aksen kayu di cuilan atas perangkat semakin menambah estetika ruang kerja. Meja kerja pun akan selalu rapi berkat kehadiran Qi wireless untuk mengisi daya smartphone secara nirkabel, bahkan kau pun bisa berkonsentrasi lantaran desktop sanggup beroperasi senyap sekitar 40dB.


Notebook ConceptD untuk mendukung kreativitas


Seri notebook ConceptD hadir dengan sumbangan layar 4K UHD berteknologi IPS PANTONE, fitur gamut warna 99% Adobe RGB, dan teknologi kipas pendingin Acer AeroBlade 3D Fan generasi ke-4 yang tidak bising lantaran mempunyai intensitas bunyi kipasnya kurang dari 40db.Tentu saja, spAcer, semua spek yang dimiliki notebook ConceptD ini dibalut dengan desain timeless untuk memberi kesan modern dan elegan.


Jika tertarik, seri notebook ConceptD hadir dalam pilihan ConceptD 9, ConceptD 7, dan ConceptD 5. Berikut bisa kau simak penjabarannya di bawah ini. Acer membuat kejutan dengan memperkenalkan Acer ConceptD  Mengenal Jajaran ConceptD Series yang Dirancang untuk Kreator



  • ConceptD 9 – Pas untuk membuat konten 3D high-end


Saat pertama kali melihatnya, kau niscaya akan jatuh cinta dengan ConceptD 9. Dengan desain engsel layar unik berjulukan Ezel Aero HingeTM buatan Acer CNC, layar notebook bisa diputar 180 derajat sehingga lebih nyaman ketika digunakan ketika kau ingin bekerja atau menikmati konten hiburan.


Apalagi, layar ultra HD 17,3 inci beresolusi 3840×2160 ditambah gamut warna 99% Adobe RGB dan Delta E<1 dijamin memukau spAcer dengan akurasi warna dan ketajaman gambar yang amat baik. Untuk spAcer yang sering mendesain skema atau menulis wangsit kreatif, Acer telah menyertakan stylus Wacom® EMR. Stylus ini mempunyai 4.096 tingkat sensitivitas tekanan magnetik sehingga gampang dan akurat ketika ditekankan pada layar.


Sementara soal performanya, ConceptD 9 pastinya nyaman digunakan untuk multitasking dan menuntaskan pekerjaan editing ataupun rendering 3D. Bagaimana nggak, notebook mempunyai prosesor mobile Intel® Core i9 generasi ke-9, RAM DDR4 sampai 32 GB, serta kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2080.


Nggak hanya itu saja, ConceptD 9 juga bisa menampung semua pekerjaanmu, baik desain, video, dan lainnya. Hadirnya dua 512 GB M.2 PCle NVMe SSD di RAID 0, kau nggak perlu membeli hard drive eksternal lagi.


 Acer membuat kejutan dengan memperkenalkan Acer ConceptD  Mengenal Jajaran ConceptD Series yang Dirancang untuk Kreator



  • ConceptD 7 – Meringankan beban alur kerja yang berat


ConceptD 7 pastinya juga bertenaga layaknya notebook premium. Hal ini berkat hadirnya prosesor Intel® Core i7 generasi ke-9 yang ditambah kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 dengan desain Max-Q. Selain itu, ConceptD 7 juga dibekali pencahayaan keyboard untuk mendukung kerja dengan nyaman meskipun di dalam ruang yang redup ibarat coffee shop maupun kafe.


Mau membawa ConceptD 7 juga asyik lantaran desainnya klasik dengan ketebalan bodi 1,79 cm dan berat 2,1 kg. Bekerja sepanjang hari dengan notebook ini pun nyaman berkat tampilan layar 15,6 incinya yang sudah mendukung resolusi UHD (3840×2160) 4K IPS serta gamut warna 99% Adobe RGB dan Delta E 1.1  yang bisa menampilkan warna yang presisi dan nyata. Bahkan, mempunyai ConceptD 7 semakin lengkap dengan tersedianya port ThunderboltTM 3, MiniDP untuk menghubungkan sampai tiga layar eksternal, dan fitur Killer DoubleShot Pro untuk koneksi WiFi yang cepat.


 Acer membuat kejutan dengan memperkenalkan Acer ConceptD  Mengenal Jajaran ConceptD Series yang Dirancang untuk Kreator



  • ConceptD 5 – Teman terbaik untuk berkreasi


Sama ibarat dua seri notebook sebelumnya, ConceptD 5 menunjukkan performa bertenaga dan grafis menakjubkan. Notebook ini memakai prosesor Intel® Core i7 generasi ke-8 dan kartu grafis Radeon RX Vega M GL. Daya tarik lainnya, ConceptD 5 akan semakin mendukung pekerjaanmu dengan hadirnya bermacam-macam port, termasuk USB Type C Gen 1, DisplayPort, dan pembaca sidik jari melalui Windows Hello.


Soal tampilan visual, ConceptD 5 juga nggak akan mengecewakan. Layar sudah dibekali layar 4K UHD dengan cakupan gamut warna 99% Adobe® RGB dan akurasi warna Delta E 1.2 serta telah mendapat sertifikasi PANTONE verified. Bukan itu saja, layar ConceptD 5 yang berbezel tipis (6,22mm) bahkan sanggup menghadirkan 80% rasio screen to body sehingga tampilan gambar lebih luas dengan keakuratan warna yang luar biasa untuk desain.


Menariknya, ConceptD 5 juga dirancang sangat cantik. Lihat saja, bodinya berbalut sasis logam premium yang dipadukan magnesium-aluminium di cuilan atas dan area palm rest serta magnesium-lithium di cuilan bawah. Jadi, mau dibawa bepergian ke mana aja akan tetap nyaman lantaran beratnya hanya 1,5 kg dengan tebal bodi 1,69 cm.


Baca juga: Monitor Acer KG271_B Punya VIsual Oke Berkat Refresh Rate 240Hz! 


Monitor ConceptD untuk para kreator


Monitor ConceptD UHD menunjukkan tampilan warna yang lebih akurat dan tajam dibandingkan monitor-monitor di pasaran. Keunggulan ini bisa kau nikmati berkat sertifikasi kalibrasi warna Delta E<1 dan layarnya sudah divalidasi oleh PANTONE. Alhasil, para kreator sanggup nyaman membuat karya dengan monitor ConceptD.


Omong-omong soal monitor, seri monitor ConceptD yang pertama ialah ConceptD CM7321K. Monitor seluas 32 inci 4K UHD ini sudah mendukung cakupan gamut warna 99% Adobe® RGB dan standar 89,5% profil warna Rec. 2020 untuk mengatakan kesan aktual pada setiap tampilan visualnya.


 Acer membuat kejutan dengan memperkenalkan Acer ConceptD  Mengenal Jajaran ConceptD Series yang Dirancang untuk Kreator


ConceptD CM7321K juga mempunyai panel Mini LED yang bisa bekerja secara dinamis meningkatkan tingkat kecerahan, kontras, dan reproduksi warna, serta sudah bersertifikat VESA DisplayHDR 1000 untuk memanjakan mata para kreator ketika menatap monitor dalam waktu lama.


 Acer membuat kejutan dengan memperkenalkan Acer ConceptD  Mengenal Jajaran ConceptD Series yang Dirancang untuk Kreator


Produk lain dari Acer ConceptD series ialah monitor ConceptD CP7271K dengan bentang layar 27 inci yang sudah divalidasi PANTONE. Menariknya, monitor sudah dilengkapi akurasi warna Delta E<1 yang mengesankan, cakupan gamut warna 99% Adobe RGB, dan standar gamut warna 93% DCI-P3 untuk memastikan akurasi tampilan gambar sesuai dengan warna otentiknya.


Daya tarik lainnya, layar beresolusi tinggi ConceptD CP7271K juga bisa menampilkan detail warna dan kualitas gambar yang menakjubkan alasannya ialah sudah memakai GSYNC Ultimate dan DisplayHDR 1000.


 Acer membuat kejutan dengan memperkenalkan Acer ConceptD  Mengenal Jajaran ConceptD Series yang Dirancang untuk Kreator


ConceptD OJO Headset Windows Mixed Reality untuk para kreator


ConceptD OJO merupakan headset unik dan inovatif di kelasnya. Headset ini mempunyai desain detachable sehingga tali dan layar headset dapat dilepas pasang supaya memudahkan kau untuk membersihkannya. Maka itu, kau sanggup merasa nyaman memakai ConceptD OJO meski digunakan bahu-membahu dengan keluarga, teman, dan lainnya.


Selain itu, ConceptD OJO menjadi headset pertama yang sudah built-in teknologi sound pipe yang dipatenkan dan dilengkapi fitur inside-out tracking serta 6 degrees of freedom positional tracking. Tentu ini jadi lebih simpel sekaligus meminimalisir penggunaan kabel yang terkadang mengganggu ruang gerak.


Menariknya lagi, headset telah dilengkapi aplikasi smartphone untuk mengukur jarak optimal mata ke layar. Bahkan ketika dipakai, headset ConceptD OJO pun benar-benar sanggup mengatakan pengalaman yang lebih menyenangkan, realistis, dan terang lewat layar beresolusi 4.320×2.160.


Jajaran produk Acer ConceptD series dipastikan akan segera tersedia di Indonesia. Bagi spAcer yang tertarik untuk mempunyai perangkat ini, yuk, mulai menabung dari sekarang, dan tunggu update info selanjutnya di acerid.com ok!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mengenal Jajaran Conceptd Series Yang Dirancang Untuk Kreator"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel