-->

iklan banner

Karyawan Google Memberi Tahu Para Direktur Bahwa Mereka Merasa Menutup Rencana Untuk Mesin Pencari China Yang Disensor

Karyawan Google memberi tahu para direktur bahwa mereka merasa menutup rencana untuk mesi Karyawan Google memberi tahu para direktur bahwa mereka merasa menutup rencana untuk mesin pencari China yang disensor
Karyawan Google memberi tahu para direktur bahwa mereka merasa menutup rencana untuk mesin pencari China yang disensor

SMKN1SLAHUNG - GOOGLERS sedang memberontak.

Secara khusus, staf di raksasa teknologi telah memprotes dalam jumlah besar pada keputusan perusahaan untuk meluncurkan versi mesin pencarinya untuk pasar Cina. , disensor untuk memblokir persyaratan yang tidak disetujui oleh pemerintah yang kejam itu.

Bagi Google, ini yaitu cara untuk mendapat kembali kehadiran di pasar yang ketika ini mempunyai sedikit goyangan. Ya, Android yaitu lazim, tetapi layanan Google tidak, yang berarti bahwa pedoman pendapatan untuk perusahaan sekitar nol.

Baca juga : Perangkat Lunak Pencetakan 3D Gratis Teratas untuk Windows 10

Namun dalam pemberontakan massal, yang kedua tahun ini, staf Google telah menulis kepada petinggi, memperingatkan bahwa ada "pertanyaan moral dan budbahasa yang mendesak" wacana langkah menambahkan:

"Saat ini kami tidak mempunyai warta yang diharapkan untuk menciptakan keputusan menurut warta wacana pekerjaan kami."


Sejak Google keluar dari China pada tahun 2010 , ada sejumlah rumor wacana kepulangan, tunduk pada aturan setempat, tetapi mereka tidak menghasilkan apa-apa. Namun, kali ini, meskipun Google terus membisu pada laporan penelusuran yang disensor, fakta bahwa karyawan Google telah mencapai tahap ini menunjukkan ada kepercayaan.

Platform baru, yang dipahami oleh BBC dikenal sebagai 'Capung' secara internal, akan perlu untuk menunjukkan itu menghalangi kata-kata yang tidak disetujui - "agama", "Tiananmen" atau "Winnie" (mungkin).

Karyawan Google menyampaikan bahwa ini akan menjadi pelanggaran terhadap mantra "jangan jahat" perusahaan dan menuntut lebih banyak masukan dalam keputusan apa pun wacana rencana masa depan perusahaan di negara tersebut, untuk memungkinkan mereka melaksanakan pekerjaan mereka.

Baca juga : Google hasilnya membawa Chrome ke platform VR Daydream-nya

Microsoft, yang telah bekerja dalam parameter pemerintah China untuk beberapa waktu, telah melanggar salah satu aturan sebelumnya, ketika chatbot AI tidak sanggup membantu tetapi berduka bagi korban Tiennamen Square, sambil memperingatkan pengguna itu akan dihentikan dan dilaporkan.

Itulah jenis konflik AI yang menciptakan HAL 9000 menjadi gila.

Pengalaman INQ di negara ini yaitu tipikal dari jenis sensor yang ada - layanan yang kami terima ibarat Gmail, WhatsApp dan Twitter semuanya ketika ini dihentikan dan menyusul tindakan keras baru-baru ini, VPN yaitu ilegal, meskipun tidak menghentikan sebagian besar warga.

Sumber http://blogsmkn1slahung.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Karyawan Google Memberi Tahu Para Direktur Bahwa Mereka Merasa Menutup Rencana Untuk Mesin Pencari China Yang Disensor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel