-->

iklan banner

Lebih Banyak Kode Mengisyaratkan Bahwa Perangkat Gres Pixel Google Akan Mem-Boot Windows 10 Ganda

SMKN1SLAHUNG  : GOOGLE BISA merencanakan curveball besar dengan Google Pixel Slate yang akan datang, salah satu dari dua perangkat Chrome OS yang dikabarkan akan diluncurkan pada 9 Oktober bersama dengan kisaran Pixel 3 .

Komitmen di Chromium, versi open source dari Chrome dan dasar untuk sistem operasi Chrome OS, menyampaikan bahwa Windows 10 sanggup tersedia sebagai dual boot.

 GOOGLE BISA merencanakan curveball besar dengan Google Pixel Slate yang akan tiba Lebih banyak kode mengisyaratkan bahwa perangkat gres Pixel Google akan mem-boot Windows 10 ganda

Garis yang dimaksud, dinotasikan oleh 9to5Google , menyampaikan "Windows 10 akan BSOD awal selama boot [...] dengan cara hal-hal yang ketika ini ditata."

Yang lain mengatakan, "Saya punya OS yang tidak sanggup boot dengan cara yang ketika ini ditata."

Baca Juga : Cara Mengatasi Chromecast tidak muncul di komputer Windows
Kami sudah agak tahu bahwa Pixelbook, dan kemungkinan Pixelbook 2 , kemungkinan mempunyai opsi untuk Windows 10, sudah banyak yang bocor. Tetapi tablet 2-in-1 dengan nama kode Nocturne dan hampir niscaya ditetapkan untuk rilis sebagai Pixel Slate juga nampaknya mempunyai fungsionalitas Windows 10. terlalu.

Artikel ini menyampaikan bahwa ini tidak berarti bahwa dual-boot akan tersedia ketika peluncuran. Lagi pula, tidak ada legalisasi resmi dari Google bahwa fungsi ini ada dan bila masih ada dilema BSOD ini akrab dengan kejadian 9 Oktober, ada setiap peluang bahwa ini yaitu sesuatu yang masih sangat di bawah radar.

Apa yang sangat menarik ihwal ini yaitu bahwa Windows 10 akan menciptakan rentang 'Dibuat oleh Google' jauh lebih menarik bagi pembeli potensial. Meskipun Pixelbook mengumpulkan beberapa ulasan yang sangat baik, banderol harga £ 1.000 akan mengeluarkan banyak, mengingat bahwa itu melibatkan membolos segala sesuatu yang familiar demi sistem operasi berbasis web yang relatif baru.

Baca Juga : Cara Memperbaiki penggunaan CPU Tinggi oleh IAStorDataSvc pada Windows 10
Tetapi dengan Chrome OS, yang juga menjalankan Android dan kini aplikasi Linux, serta Windows 10, kisaran perangkat keras Pixel 2018 sanggup berakhir menjadi salah satu mesin paling serbaguna di pasar, dan akhirnya, lebih dari mungkin, menjadi kepala -ke-kepala pesaing dengan rentang Microsoft Surface yang terus berkembang.
Sumber http://blogsmkn1slahung.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lebih Banyak Kode Mengisyaratkan Bahwa Perangkat Gres Pixel Google Akan Mem-Boot Windows 10 Ganda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel