-->

iklan banner

Harga Kia Seltos 2019 Dan Spesifikasi Terbaru Di Indonesia

Harga Kia Seltos 2019 – Ada dua produsen kendaraan beroda empat asal Korea Selatan yang memasarkan produknya di Indonesia, yakni Kia dan Hyundai. Keduanya harus berjuang mati-matian melawan kendaraan beroda empat asal Jepang yang lebih diminati masyarakat Indonesia. Meskipun begitu, KIA tetap konsisten merilis kendaraan beroda empat gres demi menjaga eksistensinya di Indonesia.




Masyarakat Indonesia memandang sebelah mata kendaraan beroda empat dari Korea. Padahal kualitas kendaraan beroda empat KIA bisa bersaing melawan kendaraan beroda empat Jepang. Kia juga mempunyai bermacam-macam jenis mobil, mulai dari city car sekelas Kia Picanto hingga kendaraan beroda empat MPV dengan harga 600 Jutaan, yakni Grand Sedona. Nah belum usang ini Kia menambah jajaran produknya dengan merilis kendaraan beroda empat SUV terbaru yang bisa masbro simak ulasannya dibawah ini.


Spesifikasi dan Harga Kia Seltos


 Ada dua produsen kendaraan beroda empat asal Korea Selatan yang memasarkan produknya di Indonesia Harga Kia Seltos 2019 dan Spesifikasi Terbaru di Indonesia


Spesifikasi Mesin


Setelah sebelumnya Renault meluncurkan Triber di India, kali ini giliran KIA yang meluncurkan kendaraan beroda empat gres di Negeri Hindustan tersebut. Berbeda dengan Triber yang merupakan Low MPV, KIA justru meluncurkan compact SUV atau Crossover berjulukan Kia Seltos.


Nama Seltos diambil dari kata “Celtos” yang merupakan nama anak Hercules dalam metodologi Yunani. Pemilihan nama tersebut sangat tepat, alasannya ialah menjadi cerminan Kia Seltos yang mempunyai desain gagah dan bertenaga. Mobil ini tersedia dalam dua varian, yakni tipe Tech Line dan GT Line.


Mesin yang dipakai bukan mesin sembarangan. Kia Seltos ditenagai mesin bensin 1.6 Liter T-GDI Turbocarged yang bisa memproduksi tenaga 177 PS. Apabila ingin yang lebih murah tersedia varian mesin bensin 2.0 Liter Naturally Aspirated dengan tenaga sebesar 149 PS.


Kia juga menyediakan varian diesel 1.6 Liter bertenaga 136 PS. Selain 3 varian mesin, Kia juga menghadirkan tiga pilihan transmisi yang terdiri dari 7-Percepatan Dual Clutch (7DCT), Automatic 6-Percepatan (6AT), dan CVT. Sayangnya belum diketahui Indonesia akan kebagian yang mana.


Desain Eksterior


 Ada dua produsen kendaraan beroda empat asal Korea Selatan yang memasarkan produknya di Indonesia Harga Kia Seltos 2019 dan Spesifikasi Terbaru di IndonesiaKabar baiknya Kia Seltos akan dipasarkan secara global. Harapan kami kendaraan beroda empat ini segera hadir di Indonesia. Pasalnya kami tak sabar ingin melihat keindahan desain Kia Seltos merupakan perpaduan antara dua kendaraan beroda empat konsep, yakni KIA SP Concept dan KIA Signature Concept.


Dibandingkan crossover sekelasnya, berdasarkan kami Kia Seltos merupakan kendaraan beroda empat crossover dengan desain terbaik di kelasnya. Kia berhasil merancang sebuah crossover yang aura gagah, modern, sporty. Kelebihan ini bisa dilihat dari bab depan yang mengusung ‘tiger nose grille’ berbalut list chrome.


 Ada dua produsen kendaraan beroda empat asal Korea Selatan yang memasarkan produknya di Indonesia Harga Kia Seltos 2019 dan Spesifikasi Terbaru di IndonesiaPada bab depan juga terpasang headlamp LED yang mempunyai desain modern. Tak hanya itu, tersedia pula LED Daytime Running Light (DRL) dan Foglamp LED yang mengoptimalkan sistem pencahayaan Kia Seltos. Desain lampunya begitu modern sehingga menyatu dengan garis body Kia Seltos yang tampak tajam dan futuristik.


Pada bumper depan dan belakang terpasang skid plate yang menciptakan tampilan Kia Seltos semakin gahar. Lalu untuk bab belakang menggunakan lampu LED dengan desain modern dan futuristik yang terhubung dengan list chrome. Kemudian di bawahnya ada dual-muffler cover yang hanya berfungsi sebagai pemanis.


Fitur Interior


 Ada dua produsen kendaraan beroda empat asal Korea Selatan yang memasarkan produknya di Indonesia Harga Kia Seltos 2019 dan Spesifikasi Terbaru di IndonesiaBerlanjut ke sisi interior, Kia Seltos mempunyai interior glamor yang dibalut material berkualitas tinggi. Tersedia pula head unit touchscreen berukuran 10.25 inci sebagai sistem entertainment untuk menikmati bermacam-macam konten multimedia serta navigasi.


Fitur Sound Mood Lighting semakin menambah Istimewa interior Kia Seltos. Menariknya lagi, Kia menghadirkan fitur Head Up Display berukuran 8 inci yang akan membantu navigasi serta menampilkan gosip kecepatan. Lalu ada pula Bose Audio System yang menunjukkan pengalaman menikmati musik terbaik dengan 8 buah speaker premium.


Interior yang glamor dan nyaman menjadi salah satu kelebihan Kia Seltos. Berbekal kelebihan tersebut, kami yakin harga Kia Seltos di Indonesia cukup mahal. Mobil ini akan bersaing melawan Honda HR-V dan bermacam-macam compact SUV lainnya yang dibanderol melebihi 250 Juta Rupiah.


 Ada dua produsen kendaraan beroda empat asal Korea Selatan yang memasarkan produknya di Indonesia Harga Kia Seltos 2019 dan Spesifikasi Terbaru di IndonesiaHarga Kia Seltos memang layak dibanderol cukup mahal. Pasalnya kendaraan beroda empat ini telah dilengkapi fitur Drive Mode atau mode berkendara yang terdiri dari Normal, Eco, dan Sport. Alhasil pengendara Kia Seltos bisa menentukan mode berkendara sesuai kondisi jalan yang dilalui.


Fitur keselamatan yang dimiliki Kia Seltos juga sangat lengkap. Kia melengkapinya dengan 6 buah Airbags yang akan melindungi pengemudi dan penumpang ketika terjadi benturan dari banyak sekali sisi. Lalu ada pula fitur Vehicle Stability Management System, Traction Control, dan Electronic Stability Control.


Fitur sekelas Anti-Lock Breaking System (ABS), Brake-Force Assist System, Hill Start Assist System, dan Parkir Sensor semakin menyempurnakan fitur keselamatan kendaraan beroda empat ini Nah yang menjadi pertanyaan sekarang, berapakah bekerjsama harga Kia Seltos ?


Harga Kia Seltos


 Ada dua produsen kendaraan beroda empat asal Korea Selatan yang memasarkan produknya di Indonesia Harga Kia Seltos 2019 dan Spesifikasi Terbaru di IndonesiaSayangnya Kia belum membeberkan gosip resmi mengenai harga Kia Seltos. Kabarnya kendaraan beroda empat ini akan mulai dipasarkan di India pada bulan Juli mendatang. Setelah itu, Kia Seltos akan dipasarkan secara global dan tak menutup kemungkinan Indonesia menjadi salah satu sasaran pemasaran Seltos.


Di Indonesia sendiri, Kia telah memasarkan beberapa tipe mobil, menyerupai Picanto, Sportage, Rio, dan Grand Sedona. Nah bagi yang ingin tau ingin mengetahui harganya, silahkan simak gosip berikut “Daftar Harga Mobil Kia“. Nah cukup sekian gosip otomotifo.com kali ini, biar bermanfaat dan bisa menjadi materi referensi.



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Kia Seltos 2019 Dan Spesifikasi Terbaru Di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel