-->

iklan banner

Google One Kini Tersedia Untuk Semua Orang ... Di As

Google One kini tersedia untuk semua orang  Google One kini tersedia untuk semua orang ... di AS
Google One kini tersedia untuk semua orang ... di AS

SMKN1SLAHUNG - OBSESI GOOGLE dengan penamaan hal-hal "One" terus berlanjut di paket penyimpanan cloud One Google premiere di AS.

Diumumkan awal tahun ini, Google One ialah nama gres untuk paket penyimpanan Google untuk perorangan dan perjuangan kecil, sebagai lawan dari platform yang tetap Google Drive dan perusahaan malarky yang tetap Google Drive.

Baca juga : Tool untuk Membuat Komik online gratis terbaik

Paket harga mulai dari $ 1,99 per bulan untuk 100GB penyimpanan, dengan tingkatan gres $ 2,99 / m untuk 200GB dan $ 9,99 membeli Anda tidak 1GB menyerupai yang dilakukan di bawah Google Drive, tetapi 2GB - itu lebih dari yang dibutuhkan kebanyakan orang.

Anda sudah sanggup menyimpan musik Anda di Google Play Musik (segera menjadi YouTube Music), foto Anda secara gratis di Google Foto (meskipun gambar di atas 13MP diperhitungkan pada paket penyimpanan Anda), dan kebanyakan orang lebih suka mencari barang di Netflix daripada menyimpan video besar file, jadi benar-benar, apa yang tersisa?


Jika Anda berteriak di layar, "TIDAK! Itu tidak cukup!" kemudian ada paket yang lebih besar. Penetapan harga sama menyerupai untuk Drive. Ini mungkin mempunyai kegunaan kalau Anda memutuskan untuk menciptakan keluarga penyimpanan Anda ramah - sampai lima anggota rumah tangga sanggup menyebarkan penyimpanan - dan tentu saja, kami berharap para pembuat NAS dunia akan berkeringat sedikit alasannya ialah berpikir berlebihan.

Insentif untuk pelanggan Google One akan diluncurkan nanti. Tidak ada banyak daging untuk itu sekarang, kecuali yang ditawarkan di Google Play Store telah disebutkan.

Tingkatan gratis tetap - 15GB terpisah di seluruh file, Foto dan yang paling penting GMail - sesuatu yang gampang terlupakan. Gmail dirancang untuk tidak pernah perlu dihapus, tetapi bagi kita yang telah menggunakannya semenjak awal itu mungkin berarti Anda kehabisan ruang sekarang.

Jika Anda berada di AS dan merupakan pengguna Google Drive, Anda sudah memakai paket Google One, menyerupai yang sekarang. Jika Anda ialah pelanggan baru, Anda akan mendaftar ke akun Google One kalau Anda berada di AS mulai hari ini.

Untuk yang lainnya, Anda sanggup mendaftar untuk diberi tahu saat Google One diluncurkan di wilayah Anda. Halaman registrasi menambahkan:

Baca juga : Teknologi lama mengakibatkan risiko keamanan besar bagi bisnis

"Awalnya, Google One hanya akan tersedia secara terbatas. Jika Anda mempunyai paket penyimpanan Drive berbayar, Anda akan secara otomatis ditingkatkan ke Google One dalam beberapa bulan mendatang."

Peluncuran di seluruh dunia dibutuhkan dalam beberapa bulan mendatang, kecuali di negara-negara berbahasa Spanyol di mana akan dikenal sebagai Google Juan. Tidak juga.

Sumber http://blogsmkn1slahung.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Google One Kini Tersedia Untuk Semua Orang ... Di As"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel