-->

iklan banner

Google Melonggarkan Pendiriannya Pada Iklan Terkait Kripto

SMKN1SLAHUNG - GOOGLE TELAH MEMASUKKAN pendiriannya pada iklan kripto, dengan menyampaikan kini akan memungkinkan pertukaran "kripto" yang diatur di Jepang dan AS untuk menjalankan iklan di platformnya.

Awal tahun ini, perusahaan mendapat dirinya sendiri dalam sebuah tizz perihal iklan terkait kripto dan mengumumkan larangan menyeluruh pada iklan yang mempromosikan cryptocurrency , bursa dan dompet mereka dan perusahaan yang menunjukkan untuk menunjukkan saran perihal investasi uang digital.

Baca Juga : Spesifikasi LG Q Stylus + Dengan Layar FHD + 6,2 Inci, Tahan Air

GOOGLE TELAH MEMASUKKAN pendiriannya pada iklan kripto Google melonggarkan pendiriannya pada iklan terkait kripto
Google melonggarkan pendiriannya pada iklan terkait kripto

Langkah ini muncul sebab Google berusaha menyisihkan peningkatan jumlah penipuan crypto profil tinggi, menyampaikan kepada CNBC pada dikala itu: "Kami telah melihat cukup ancaman konsumen atau potensi ancaman konsumen bahwa itu yakni area yang ingin kita dekati dengan sangat hati-hati. . "

Ini tiba sebagai pukulan bagi perusahaan crypto yang sah, sebab Google - bersama dengan Facebook, yang juga membersihkan iklan kripto dan ICO - mempunyai salah satu jaringan periklanan terbesar di dunia.

Perusahaan mengumumkan ahad ini, bagaimanapun, bahwa itu yakni pelonggaran larangan, memungkinkan pertukaran kripto yang diatur untuk membeli iklan melalui platform Google di AS dan Jepang mulai bulan depan.


"Kebijakan Iklan Google perihal produk dan layanan Keuangan akan diperbarui pada bulan Oktober 2018 untuk memungkinkan pertukaran cryptocurrency teregulasi untuk beriklan di Amerika Serikat dan Jepang," Google mengonfirmasi pada hari Selasa

"Pengiklan perlu disertifikasi dengan Google untuk negara spesifik kawasan iklan mereka akan ditayangkan. Pengiklan akan sanggup mengajukan permohonan sertifikasi sesudah kebijakan diluncurkan pada bulan Oktober."

Google masih berencana untuk menolak iklan untuk ICO, yang secara longgar diatur upaya penggalangan dana, dan iklan untuk dompet kripto dan saran perdagangan, berdasarkan CNBC .

Baca Juga : Spesifikasi Huawei Honor 8X Max Dengan Layar 7,12 Inci FHD +, Snapdragon 636 Atau 660, Kamera Ganda Dan Baterai 5000mAh

Google belum menyampaikan mengapa itu meringankan larangan, tetapi kemungkinan itu tiba sebab hype dan fluktuasi nilai mata uang digital, dan dampak samping negatif berikutnya, telah mereda secara signifikan semenjak pembatasan diumumkan.

Giliran-u mengikuti keputusan serupa dari Facebook, yang mulai mengaktifkan kembali iklan cryptocurrency kembali pada bulan Juni sesudah larangannya sendiri.

Sumber http://blogsmkn1slahung.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Google Melonggarkan Pendiriannya Pada Iklan Terkait Kripto"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel