-->

iklan banner

Dukungan Keyboard Dan Mouse Tiba Ke Xbox One

SMKN1SLAHUNG - SELAMA ITU TELAH sebuah ambisi Microsoft untuk mendapat komputer di ruang tamu, dan kini perusahaan membuat garis buram sedikit kurang buram.

Ya, Anda akan segera sanggup memakai keyboard dan mouse dengan Xbox One Anda , tetapi daripada bashing beberapa makro padat di Excel, perangkat keras perhiasan ini murni dirancang untuk membuatnya sedikit lebih gampang untuk membuka kepala lawan terbuka pada medan perang.

Baca Juga : Spesifikasi Nokia 6.1 Plus Dengan Layar FHD + 5,8 Inci Dengan Prosesor Snapdragon 636, Kamera Belakang Ganda Dan Kamera Depan 16 MP
SELAMA ITU TELAH sebuah ambisi Microsoft untuk mendapat komputer di ruang tamu Dukungan keyboard dan mouse tiba ke Xbox One
Dukungan keyboard dan mouse tiba ke Xbox One

Perubahan ini berasal dari sedikit pinjaman dari perancang perangkat tiruan Razer yang berdasarkan Microsoft akan membantu menyampaikan pengalaman "terbaik" untuk konsol. Jika Anda bahagia dengan hari yang lebih rendah dari hari ke hari, tentu saja, perusahaan menyampaikan bahwa "paling" USB dan kit nirkabel akan bekerja dengan permainan yang kompatibel.

Frasa "game yang kompatibel" melaksanakan banyak pengangkatan dalam kalimat itu: dukungan keyboard dan mouse tidak akan diaktifkan secara default, dan perusahaan menyampaikan bahwa kompatibilitas akan ditambahkan pada "title-by-title basis". Judul pertama yang didukung ialah Warframe.

Mengapa tidak hanya menyampaikan dukungan terbuka untuk semua game? Nah, itu sanggup membuat dilema keseimbangan. Jika Anda pernah memainkan penembak orang pertama pada gamepad, Anda akan tahu bahwa itu tidak menyampaikan tingkat presisi yang ditawarkan mouse. Dengan demikian, permainan multi-pemain menjadi rumit, dan Microsoft tidak ingin membuat dua kelas pemain pada apa yang seharusnya menjadi bidang permainan level. "Menyenangkan, adil dan benar seimbang" ialah kata kunci untuk Microsoft dalam upaya untuk tidak merusak ekosistem ketika ini.

Baca Juga : Spesifikasi Motorola Moto G6 Plus Dengan Layar Full HD + 5,9 Inci, RAM 6GB
Ini ialah tindakan penyeimbangan yang rumit meskipun: menempatkan dukungan di mana-mana dan permainan menjadi tidak adil. Masukkan terlalu sedikit, dan fitur intinya tidak berguna. Mereka yang mempunyai ingatan panjang mungkin ingat bahwa PS3 mempunyai dukungan keyboard dan mouse, tetapi begitu sedikit permainan termasuk itu (Unreal Tournament ialah satu) yang hampir tidak ada yang ingat sekarang. Akan menarik untuk melihat berapa banyak orang yang mengingat dukungan keyboard dan mouse Xbox One dalam waktu dua tahun.

Sumber http://blogsmkn1slahung.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dukungan Keyboard Dan Mouse Tiba Ke Xbox One"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel