-->

iklan banner

Catat! Beginilah Diam-Diam Skill Gamer Profesional Dapat Berkembang


Apakah kau salah satu gamer yang juga ingin menjadi atlet eSports? Kalau iya, ada cara skill game kamu sanggup berkembang, layaknya skill gamer profesional yang gokil-gokil. Tidak sanggup dipungkiri lagi, semenjak naiknya nama eSports di dunia gaming saat ini, banyak gamer yang berhasil menjadi atlet eSports profesional.


Memang, eSports sejatinya sudah ada semenjak puluhan tahun lalu, bahkan sebelum adanya internet sama sekali. Belakangan ini, eSports semakin dilirik dan berkembang. Sebut saja menyerupai event Predator League Asia Pacific dan tahun kemudian eSports masuk dalam cabang olahraga eksibisi di Asian Games 2018.


Melihat besarnya peluang untuk sukses di bagan eSports ini, hasilnya banyak gamer yang bertekad lebih serius memainkan game yang mereka geluti. Di balik itu, ada trik-trik skill para gamer profesional yang patut kau tiru! Let’s check!


 semenjak naiknya nama eSports di dunia  Catat! Beginilah Rahasia Skill Gamer Profesional Bisa Berkembang


Menggunakan waktu untuk latihan dan bermain


Antara latihan untuk menaikan skill, insting, refleks, dan seni administrasi dengan bermain biasa untuk melepas penat ialah dua hal yang berbeda, spAcer. Kamu harus menentukan kapan game time dan practice time untuk lebih fokus. 


Jadi, ketika game time kau sanggup bermain dengan santai bersama teman-teman sambil melepas tawa. Tapi jika sudah masuk ke practice time kau harus serius menemukan celah kekuranganmu dan meningkatkan game sense kamu.


Baca Juga: Banyak yang Belum Tahu, Ini 5 Manfaat Main Online Game untuk Mental dan Otak


Bermain pada tingkat kompetitif yang tinggi juga sangat penting untuk menemukan kelemahan dan kekurangan kau pada game tersebut. Nah, dari situlah, bertahap kau akan meningkatkan kekurangan kau pada practice time.


Analisa gaya permainanmu


Penting hukumnya untuk mengetahui apa yang wajib ditingkatkan ketika kau sedang latihan. Memang, agak susah melacak semua kesalahan kecil yang kau buat. Itulah mengapa kau harus merekam permainan kau sendiri. Bisa memakai software perekam layar. Kalau spAcer belum melihat bagaimana kau bermain, dijamin kau akan kehilangan peluang yang sangat besar untuk meningkatkan skill game.


Analisa permainan pemain yang sukses


Sembari menganalisa permainan, kau juga harus menganalisa permainan para pemain yang terbilang sudah sukses atau Pro Player. Pertanyaan yang seharusnya keluar ialah “kenapa?”. Tanya “kenapa mereka sanggup melakukanya berbeda dengan kamu?” atau “kenapa mereka melaksanakan hal semacam itu?”.


 semenjak naiknya nama eSports di dunia  Catat! Beginilah Rahasia Skill Gamer Profesional Bisa Berkembang


Pertanyaan itulah yang akan menjadi rujukan kau menemukan garis perbedaan antara kau dan para pro player itu. Ketika sudah ditemukan perbedaannya, kau sanggup mulai menggandakan atau bahkan menyempurnakan apa yang para pro player lakukan.


Ikut turnamen 


Kalau hanya membisu duduk di rumah dan berlatih, kau tidak akan sanggup berkembang. Pasalnya, semua orang butuh pengalaman untuk terus berkembang dan mengikuti turnamen di luar sana sebagai jalan yang manis untuk memulai pengalaman. Semakin banyak bertanding, semakin banyak kau bertemu pemain kuat, semakin berpengaruh juga skill game kamu nantinya.


Baca Juga: Cara Memilih Monitor Gaming Biar Skill Makin Tajam


Cari pemain yang lebih baik dari kamu


Untuk mengikuti pertandingan, tentunya butuh sebuah tim. Nah, untuk menemukan tim, kau harus mencari jaringan untuk mempertemukan kau dengan pemain-pemain yang lebih baik dari kamu. Selain akan menerima pelajaran-pelajaran gres dari mereka, teman-teman yang lebih jago dari kau ini juga sanggup sebagai motivasi untuk sanggup melampaui skill mereka.


Selain melaksanakan cara-cara bagaimana skill gamer profesional sanggup berkembang luar biasa. Kamu juga butuh desktop gaming yang tidak sembarangan untuk menemani waktu latihan maupun bertanding kamu. 


 semenjak naiknya nama eSports di dunia  Catat! Beginilah Rahasia Skill Gamer Profesional Bisa Berkembang


Sebut saja desktop Nitro 50. SpAcer sudah tidak perlu khawatir lagi, deh, untuk berlatih dan meningkatkan skill game apapun. Karena, dengan Intel Core i7 yang ditemani dengan RAM sebesar 8GB yang sanggup kau perbanyak lagi, berarti sudah sanggup bermain game yang termasuk dalam eSports, menyerupai DOTA 2, CSGO, PUBG atau Fortnite.


Plus adanya kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1060 yang sudah ditanamkan pada desktop gaming ini, hasil rekaman game kamu tidak akan patah-patah meskipun mengaturnya dengan resolusi HD. Selain itu, kau juga tidak perlu khawatir memori kepenuhan dengan hasil rekaman gameplay kamu, alasannya ialah Nitro 50 sudah dilengkapi kapasitas penyimpanan seluas 1TB. 


So, sekarang sudah paham bagaimana skill gamer profesional sanggup berkembang, kan? Selamat mencoba!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Catat! Beginilah Diam-Diam Skill Gamer Profesional Dapat Berkembang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel