-->

iklan banner

10 Hp Termahal Di Indonesia Terbaru 2019 (Bisa Buat Dp Rumah)

Wow mengejutkan !! 7 Hp termahal di Indonesia berikut ini punya harga yang mencengangkan. Bahkan salah satu Hp paling mahal di Indonesia ini ada yang punya harga setara dengan DP rumah lho. Memang problem harga mahal atau murah itu relatif ya, ada yang anggap harga Hp di atas Rp 15 juta itu masih masuk akal namun ada juga yang anggap kemahalan. Namun 7 harga Hp berikut ini memang di luar batas kewajaran sih. Bagaimana tidak, dengan kisaran harga yang tinggi mungkin kau bisa mendapat Hp brand lain dengan spesifikasi yang sama namun dengan harga lebih murah.


 Hp termahal di Indonesia berikut ini punya harga yang mencengangkan 10 Hp Termahal di Indonesia Terbaru 2019 (Bisa buat DP Rumah)


Hp Termahal di Indonesia Terbaru 2018


Nominasi Hp termahal di Indonesia berikut ini masih didominasi oleh Apple dengan produk andalannya iPhone. Selain Apple dengan produk iPhone-nya, ada juga Samsung dan Huawei sebagai 2 produsen Hp Android ternama di dunia. Jika dilihat dari segi harga memang cukup fantastis. Tidak hanya paling mahal di Indonesia, ke-7 Hp berikut ini juga dianggap mahal di seluruh dunia. Apalagi bila melihat spesifikasi yang ditawarkan nyaris tidak ada yang begitu istimewa dan inovatif.


Penasaran apa saja Hp termahal di Indonesia terbaru di tahun 2018 ? Berikut ini daftarnya dan review singkat spesifikasinya.


1. iPhone Xs Max 512 GB


Harga: Rp 19.670.000


Fitur unggulan: Layar besar, Processor baru, & Dual SIM


iPhone Xs Max resmi diluncurkan bersama iPhone Xs dan Xr. Jika dilihat dari spesifikasi, iPhone Xs Max punya spesifikasi paling tinggi dibanding model lainnya. Karena punya spesifikasi paling tinggi dan menyandang predikat sebagai Hp flagship besutan Apple, maka masuk akal Hp ini dijual dengan harga fantastis. iPhone Xs Max untuk varian yang paling murah ROM 64 GB dijual dengan harga Rp 19.670.000 dengan kapasitas ROM 64 GB. Sedangkan model iPhone Xs Max yang paling mahal dengan ROM 512 GB dijual dengan harga Rp 19.670.000.


 Hp termahal di Indonesia berikut ini punya harga yang mencengangkan 10 Hp Termahal di Indonesia Terbaru 2019 (Bisa buat DP Rumah)


Harga mahal memang selalu identik dengan Hp besutan Apple. iPhone Xs Max mempunyai ukuran layar paling besar di antara semua iPhone yang pernah diciptakan. Tak tanggung-tanggung ukuran layarnya mencapai 6.5 inci. Untuk kau yang gak suka Hp berukuran besar mungkin agak sedikit terganggu ketika menggunakan Hp ini. Namun bila kau suka menggunakan Hp untuk menonton film atau game, iPhone Xs Max bisa dibilang cukup memuaskan.


iPhone Xs Max ditenagai processor Apple A12 Bionic yang diklaim 15% lebih kencang dan 50% lebih efisien dibanding Processor A11 Bionic pada iPhone X. Kapasitas RAM juga meningkat menjadi 4GB sementara pilihan ROM tersedia hingga kapasitas 512 GB. Tak ibarat iPhone lainnya, iPhone Xs Max dan Xs hasilnya sudah mendukung Dual SIM (Nano + eSIM). Fitur yang sudah bertahun-tahun ada di Hp Android ini hasilnya gres bisa diaplikasikan di iPhone Xs dan Xs Max.


2. iPhone Xs 512 GB


Harga: Rp 18.890.000


Fitur unggulan: Processor gres & Dual SIM


Seperti yang sudah dijelaskan di atas, iPhone Xs diluncurkan bersama dengan Xs Max. Perbedaan antara iPhone Xs dan Xs Max yaitu ukuran layarnya. Selain daripada itu, baik Chipset, RAM, ROM, ataupun kameranya semua sama ibarat Xs Max. iPhone Xs sendiri gotong royong model original dari penerus seri X. Meskipun baru, namun spesifikasi yang dimiliki Xs nyaris tidak ada bedanya dengan iPhone X. Ukuran layar tetap sama yaitu 5.8 inci dengan panel layar jenis OLED.


 Hp termahal di Indonesia berikut ini punya harga yang mencengangkan 10 Hp Termahal di Indonesia Terbaru 2019 (Bisa buat DP Rumah)


iPhone Xs didukung processor Apple A12 Bionic, RAM 4GB, dan pilihan ROM hingga 512 GB. Harga jual iPhone Xs terbilang cukup mahal, apalagi dari segi fitur dan desain tidak ada yang gres di model ini. Apple hanya fokus meningkatkan performa saja dengan menyematkan processor Apple A12 Bionic dan dukungan Dual SIM supaya pengguna iPhone bisa menggunakan 2 nomor Hp di satu perangkat.


3. Huawei Mate 10 Porsche Design


Harga: Rp 16.850.000


Fitur unggulan: Desain macho, Spesifikasi gahar, dan Layar kekinian


Huawei Mate 10 Porsche Design yaitu model Istimewa dari Hp Android Huawei Mate 10. Khusus untuk model ini, Huawei berhubungan dengan Porsche Design Studio untuk mendesain Hp Android dengan penampilan elegan dan macho. Warna Diamond Black yang keren pas banget untuk kau yang punya kepribadian maskulin. Tak cuma desain yang keren, Huawei Mate 10 Porsche juga punya spesifikasi yang cukup nendang.


 Hp termahal di Indonesia berikut ini punya harga yang mencengangkan 10 Hp Termahal di Indonesia Terbaru 2019 (Bisa buat DP Rumah)


Huawei Mate 10 Porsche merupakan Hp Android pertama dengan processor Kirin berbasis AI besutan Huawei. Processor seri Kirin 970 di dalamnya sudah mendukung teknologi AI (kecerdasan buatan) sehingga bisa memberi kinerja lebih tinggi dan konsumsi daya lebih hemat. Kirin 970 di dalamnya dibentuk dengan fabrikasi 10nm dan punya 8 core CPU dan 12 core GPU. Processor ini sanggup mempelajari kebiasaan kau ketika menggunakan Hp. Selain itu, dengan Kirin 970, Huawei Mate 10 Porsche bisa menghasilkan foto lebih baik dan mengenali pemilikinya melalui sumbangan kamera depan untuk Face Unlock secara otomatis ketika kau menghadapkan muka ke layar.


Huawei Mate 10 Porsche juga punya layar kekinian berasio 18:9. Bezel tipis di sisi kanan dan kiri layar membuat dimensi bodi Hp ini terasa ringkas. Meskipun mempunyai layar 6 inci beresolusi Full HD+, Hp ini masih cukup nyaman ketika digenggam. Sebagai tambahan, layar Mate 10 Porsche sudah mendukung HDR10 untuk menjaga tampilan warna dan gambar tetap tajam dan terang di banyak sekali kondisi. Jika ingin mempunyai salah satu Hp termahal di Indonesia ini, kau harus siap merogoh kocek sedalam Rp 18.560.000.


4. Samsung Galaxy Note 9 512 GB


Harga: 17.999.000


Fitur unggulan: Stylus S Pen canggih, Storage besar, dan Performa gahar


Samsung Galaxy Note 9 kembali melaksanakan gebrakan dengan membawa beberapa peningkatan gres dibanding model pendahulunya. Dari segi tampilan fisik nyaris tidak ada yang berbeda, hanya saja posisi sidik jari yang sebelumnya ada di samping kamera (Galaxy Note 8) sekarang dipindah ke bawah. Samsung Galaxy Note 9 melaksanakan upgrade besar pada fitur Stylus S Pen yang menjadi ciri khasnya.


 Hp termahal di Indonesia berikut ini punya harga yang mencengangkan 10 Hp Termahal di Indonesia Terbaru 2019 (Bisa buat DP Rumah)


S Pen Samsung Galaxy Note 9 sekarang sudah didukung Bluetooth sehingga bisa dipakai untuk mengontrol Hp ini dari jarak jauh secara nirkabel. S pen Note 9 bisa dipakai sebagai remote control kamera sehingga kau bisa mengaktifkan tombol shutter dari jarak jauh. Selain itu, S Pen juga bisa dipakai untuk Play/Pause video dan mengganti slide presentasi. Kelebihan lain yang dimiliki Samsung Galaxy Note 9 yaitu kapasitas penyimpanan internalnya. Samsung Galaxy Note 9 sekarang hadir dalam pilihan storage atau ROM hingga 512 GB. Menariknya kau juga masih bisa menambah kapasitas storage hingga 512 GB dengan MicroSD. Makara bila ditotal, kau bisa punya kapasitas penyimpanan sebesar 1 TB di dalam sebuah Hp, fantastis bukan?


Samsung Galaxy Note 9 punya performa gahar berkat dukungan processor Exynos 9810 yang dibentuk dengan fabrikasi 10nm serta RAM 8GB. Kecepatan processor ini 55% lebih kencang. Performa GPU (grafis) juga meningkat hingga 23% lebih baik dibanding processor pada Galaxy Note 8. Untuk menjaga performa tetap stabil, Galaxy Note 9 sudah dibekali sistem pendingin Water Carbon Cooling System. Sistem ini berfungsi menjaga suhu processor biar tetap masbodoh biar performa Hp tidak ngelag. Saat pertama kali diluncurkan, Samsung Galaxy Note 9 yaitu salah satu Hp termahal di Indonesia. Harga jual perdananya mencapai Rp 17.999.000 untuk model dengan ROM 512 GB.


5. iPhone 8 Plus 256GB


Harga: Rp 13.433.000


Fitur unggulan: Bodi kaca, Processor A11 Bionic, dan Dual kamera


iPhone 8 Plus yaitu penerus iPhone 7 yang mempunyai kelebihan dari segi bodi dan performa. iPhone 8 Plus dan iPhone 8 diluncurkan secara bersamaan. Harga iPhone 8 Plus untuk model dengan storage 256 GB dijual dengan harga Rp 17.700.000. Perbedaan antara iPhone 8 Plus dan iPhone 8 yang paling mencolok yaitu dari layarnya. iPhone 8 Plus menggunakan layar LCD seluas 5.5 inci, sementara iPhone 8 layarnya lebih kecil. Kemudian dari segi kamera, iPhone 8 Plus juga lebih baik alasannya didukung dua buah kamera belakang.


 Hp termahal di Indonesia berikut ini punya harga yang mencengangkan 10 Hp Termahal di Indonesia Terbaru 2019 (Bisa buat DP Rumah)


Sebagai salah satu Hp termahal di Indonesia, iPhone 8 Plus mempunyai bodi yang seluruhnya dilapisi kaca. Meskipun dilapisi kaca, namun iPhone ini tetap bisa mendukung charge baterai secara nirkabel. Kelebihan iPhone 8 Plus ada di performanya. Hp ini ditenagai processor Apple A11 Bionic yang terdiri dari 4 core efisien yang 70% lebih kencang dan 2 core dengan performa tinggi yang 25% lebih cepat dari processor A10 Fusion pada iPhone 7. Kamera belakang iPhone 8 Plus terdiri dari satu lensa Wide-Angle 12MP dengan sensor besar dan lensa Telephoto yang bisa zoom optik dan zoom digital hingga 10x untuk foto dan 6x untuk video.


6. iPhone 8 256 GB


Harga: Rp 12.000.000


Fitur unggulan: Bodi kaca, Kamera wide-angle, dan Processor baru


Sama ibarat iPhone 8 Plus, iPhone 8 juga didukung bodi penuh kaca. Frame di sampingnya terbuat dari materi logam Alumunium. iPhone 8 sendiri merupakan versi original dari iPhone generasi ke-7. Harga jual iPhone 8 untuk model dengan storage 256 GB yaitu Rp 12.000.000. Meskipun mahal, iPhone 8 dan 8 Plus hanya didukung layar LCD. Bisa dibilang, iPhone 8 dan 8 Plus merupakan salah satu Hp berlayar LCD paling mahal di Indonesia.


 Hp termahal di Indonesia berikut ini punya harga yang mencengangkan 10 Hp Termahal di Indonesia Terbaru 2019 (Bisa buat DP Rumah)


Kelebihan iPhone 8 dibanding generasi sebelumnya ada di kamera dan performa. Kamera belakang iPhone 8 yaitu berjenis lensa Wide Angle berukuran 12MP. Kameranya sudah didukung penstabil gambar dan bukaan lensa F1.8. Kemudian dari segi performa, iPhone 8 ditenagai processor A11 Bionic dengan core efisien yang 70% lebih kencang dan core performa yang 25% lebih kencang dari Fusion A10 pada iPhone 7. Ukuran layar iPhone hanya seluas 4.7 inci, cukup kecil untuk ukuran Hp dengan harga di atas Rp 15 jutaan. iPhone 8 yaitu salah satu Hp termahal di Indonesia dengan ukuran yang terbilang kecil.


7. iPhone Xr 256 GB


Harga: Rp 18.299.000


Fitur unggulan: Layar besar, Processor baru, dan Banyak pilihan warna


iPhone Xr bisa dibilang yaitu ‘versi murah’ dari iPhone Xs dan Xs Max. Meskipun mempunyai ukuran layar lebih besar dari Xs, tapi iPhone Xr punya beberapa fitur yang disunat agar harganya lebih murah. iPhone Xr akan memberi pengalaman menggunakan iPhone Xs dengan harga lebih murah. Perbedaan yang paling mencolok antara Xr dengan Xs yaitu material bodinya. iPhone Xr menggunakan bodi yang terbuat dari Alumunium bukan ibarat iPhone Xs dan Xs Max yang menggunakan Stainless antikarat.


 Hp termahal di Indonesia berikut ini punya harga yang mencengangkan 10 Hp Termahal di Indonesia Terbaru 2019 (Bisa buat DP Rumah)


Selain itu, jenis layar yang dipakai juga berbeda. iPhone Xr tidak menggunakan layar OLED, melainkan Liquid Retina. Meski namanya terdengar asing, namun gotong royong Liquid Retina sendiri yaitu nama lain dari LCD. Dengan harga jual yang mencapai Rp 18.299.000, iPhone Xr bisa dibilang sebagai salah satu Hp termahal di Indonesia. Bahkan harganya cukup mahal di antara Hp berlayar LCD lainnya. Meskipun dari ukuran lebih besar, kualitas layar LCD tidak bisa mengalahkan layar OLED yang ada di iPhone Xs, Xs Max, atau Hp lain yang harganya lebih murah ibarat Samsung Galaxy S9.


Meskipun begitu, iPhone Xr tetap mempunyai keunggulan, bahkan bila dibanding iPhone X. Berkat processor Apple A12 Bionic, performa iPhone Xr bisa lebih kencang dan efisien daya. Apalagi kapasitas penyimpanan yang disediakan cukup besar hingga 256 GB. Satu lagi hal menarik yang ditawarkan iPhone Xr yaitu pilihan warna casing yang lebih banyak. iPhone Xr tersedia dalam pilihan warna: merah, kuning, coral, putih, hitam, dan biru, pas banget untuk anak muda.


8. Samsung S10 Plus ROM 1TB


Harga: Rp 23.999.000


Fitur unggulan: Layar besar, kamera anggun dan memori internal jumbo


Muncul tidak usang ini, Samsung resmi menggelar hajat untuk series S dikuartal 1 2019. Menjadi hp paling dinanti dan membuat ingin tau tahun ini, Samsung meluncurkan varian tertingginya yakni Galaxy S10 Plus dengan ROM 1TB setara hardisk eksternal di pasaran. Hadir dengan dukungan spesifikasi tinggi, yakni diantaranya dukungan panel durved infinity O HDR10 berukuran 6.4 inci dengan resolusi 3040 x 1440 piksel. Pada pecahan layarnya dilengkapi pula dengan dual-kamera depan beresolusi 10MP + 8MP.


 Hp termahal di Indonesia berikut ini punya harga yang mencengangkan 10 Hp Termahal di Indonesia Terbaru 2019 (Bisa buat DP Rumah)


Kemudian, kamera belakangnya dibekali dengan triple-kamera yang beresolusi 12MP dual piksel + 16 Mp ultra wide + 12MP telephoto. Dijalankan dengan sistem operasi Android 9.0 Pie dengan interface One UI, Galaxy X10 Plus juga sama-sama dilengkapi chipset Exynos 9820 Octa-Core. Tak hanya itu, dukungan grafisnya juga makin mantao denagn GPU Mali-G76 MP12. Sudah anti-air dan anti-debu dengan sertifkasi IP68 yang memang menjadi ciri khas flagship Samsung, Bicara sektor daya, Galaxy S10 Plus ini dibekali dengan 4100 mAh.


9. Oppo Find X ROM 256 GB


Harga: Rp 10.999.000


Fitur unggulan: Inovasi kamera pop-up, kamera yang bagus


Find X menjadi hp keluaran Oppo yang termahal ketika ini. Hp “ter-flagship”milih pabrikan hp asal Tiongkok ini dibandrol hingga Rp 10 jutaan. Menyuguhkan penemuan terbaru pada pecahan kameranya, Oppo Find X hadir dengan konsep kamera yang akan muncul (pop up) dari dalam body ketika mengantifkan aplikasi kamera depan. Sementara itu, dari segi kemanan kameranya ini Oppo menggunakan fitur khusus yang akan menutup secara otomatis bila perangkat terdeteksi akan jatuh. Hal ini jadi cukup penting, mengingat Oppo Find X terpasang tiga kamera eksklusif yang terdiri dari satu kamera depan dan dual kamera belakang.


 Hp termahal di Indonesia berikut ini punya harga yang mencengangkan 10 Hp Termahal di Indonesia Terbaru 2019 (Bisa buat DP Rumah)


Oppo juga menyematkan modul 3D structure Light yang terdiri dari banyak komponen dengan teknologi canggih ibarat Flood Illuminator, Infrared Camera, Proximity Sensor, Dot Projector, Reciever, dan RGB Camera.


10. Google Pixel 2 ROM 128GB


Harga: Rp 10.050.000


Fitur unggulan: Kamera mumpuni, prosesor yang lumayan 


Google memang tidak secara eksklusif memasarkan Pixel series di Indonesia. Wajar bila harga yang ditawarkan di Indonesia cukup tinggi, diatas Rp 1o jutaan. Google Pixel 2 sendiri gotong royong sudah dirilis pada Oktober 2017 dengan kecanggihannya yang sudah dipasang oleh Google.


 Hp termahal di Indonesia berikut ini punya harga yang mencengangkan 10 Hp Termahal di Indonesia Terbaru 2019 (Bisa buat DP Rumah)


Google Pixel dibekali dengan dapur pacu Snapdragon 835 yang menjadi tercepat ketika itu. Kekuatan lain yang juga dibekalkan yaitu kamera dengan resolusi 12MP yang dilengkapi dengan OIS keluaran terbaru. Termasuk kemudahan ibarat aperture F1.8, dual-pixel PDAF dan laser AF. Kemampuan Google Camera yang dibentuk Google tidak perlu diragukan lagi.


Penyebab Harga Hp Mahal


Penyebab suatu Hp menjadi Hp termahal di Indonesia ada banyak. Berikut ini Sultan ringkaskan faktor apa saja yang membuat harga Hp di beberapa brand tertentu sangat mahal, meskipun spesifikasi yang dimilikinya sama dengan Hp brand lain yang harganya lebih murah. Kenapa harga Hp iPhone atau Samsung mahal? Apa saja penyebabnya?



  • Image atau Branding Merk. Harga bisa dipakai untuk memposisikan suatu brand pada konsumen. Misalnya, Apple dan Samsung yaitu 2 brand Hp yang biasa menjual Hp dengan harga mahal. Harga yang mahal ini berfungsi untuk membentuk gambaran perusahaan dan untuk membangun kepercayaan pada konsumen bahwa produk yang mereka jual mempunyai ‘nilai’ lebih dan gengsi tersendiri

     Hp termahal di Indonesia berikut ini punya harga yang mencengangkan 10 Hp Termahal di Indonesia Terbaru 2019 (Bisa buat DP Rumah)

  • Biaya iklan. Biaya iklan yang tinggi akan dibebankan ke harga jual produk. Oleh alasannya itu biasanya Hp mahal selalu mempunyai kualitas periklanan yang sangat bermutu dan masif. Ini dikarenakan alokasi bujet iklan yang besar gotong royong akan ‘ditanggung’ oleh pembeli itu sendiri

  • Riset dan Pengembangan. Untuk membuat produk berkualitas tinggi dan inovatif diharapkan langkah riset dan pengembangan yang panjang. Oleh alasannya itu, Hp mahal yang mempunyai standar kualitas tinggi akan membebankan biaya riset dan pengembangannya ke harga jual produk

  • Kualitas dan Komponen Terbaik. Hp mahal harus punya kualitas komponen tinggi. Untuk mendapat komponen berkualitas tinggi tentu membutuhkan banyak biaya. Oleh alasannya itulah Hp mahal biasanya jarang cepat rusak alasannya biaya untuk mempunyai komponen berkualitas dibebankan ke harga jual produk.


Jangan heran kalau ada Hp yang dinobatkan menjadi Hp termahal di Indonesia. Bahkan salah satunya mempunyai harga yang setara dengan DP rumah bersubsidi. Bukan alasannya produsen seenaknya menaikan harga produk namun alasannya ingin menjaga kualitas produk dan memastikan produk terbaik hingga di tangan konsumen. Beberapa Hp dengan harga termahal di Indonesia biasanya harus rela menanggung semua beban biaya di atas supaya ke depannya bisa menghasilkan produk yang lebih baik. Inilah yang mengakibatkan kenapa harga Hp ibarat iPhone atau Samsung mahal. Semoga artikel ini menambah wawasan kau dalam memahami dunia Gadget di tanah air. Terima kasih sudah membaca.



Sumber https://hpsultan.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Hp Termahal Di Indonesia Terbaru 2019 (Bisa Buat Dp Rumah)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel