-->

iklan banner

Mesin Pencari Privat Teratas Yang Harus Anda Gunakan Jikalau Privasi Penting Bagi Anda

SMKN1Slahung | Google dan Bing ialah mesin pencari paling terkenal di internet. Mereka sangat akurat dan kuat, tetapi tidak ada yang gratis.Sama ibarat situs web lainnya, mesin pencari mengawasi Anda. Apa pun yang Anda cari, Anda kunjungi, apa yang Anda lihat di internet dilacak. Informasi ini menjadi tambang data untuk pengiklan jikalau Anda tidak menyukainya, dalam posting ini kami membagikan beberapa privasi teratas yang menghormati mesin pencari .

Mesin Pencari Pribadi Terbaik


 Google dan Bing ialah mesin pencari paling terkenal di internet Mesin Pencari Privat Teratas yang harus Anda gunakan jikalau Privasi penting bagi Anda

Semua orang ingin menjaga privasi mereka.Tidak ada yang suka diikuti. Di sinilah kita membutuhkan mesin pencari yang sanggup mendukung privasi itu. Mesin pencari ini tumbuh dari percobaan, dan kini mereka menjadi serpihan dari sesuatu yang penting lantaran apa yang sanggup mereka lakukan.

Bagi mereka yang masih bertanya-tanya apakah Privasi harus menjadi perhatian?Maka Anda sanggup membayangkan jikalau perusahaan tahu perihal apa yang Anda lakukan sehari-hari, mereka sanggup memprediksi apa yang mungkin Anda lakukan, dan memengaruhi keputusan Anda.Itu sebabnya banyak orang memakai VPN . VPN ini memastikan apa yang Anda lakukan di internet bahkan tidak bertahan dengannya.

Sebelum kita mulai, pahami satu hal. Mesin pencari ini mungkin atau mungkin tidak memberi Anda hasil yang telah Anda gunakan di Google.

1] DuckDuckGo.com

Tidak hanya itu tidak melacak, tetapi bahkan juga menjaga privasi. Browser diketahui mengikuti Anda bahkan saat Anda menggunakannya dalam mode penjelajahan pribadi. Terlepas dari ini, Anda sanggup melaksanakan lebih banyak memakai DuckDuckGo yang mustahil memakai mesin pencari lainnya.

2] Startpage.com

Ini ialah salah satu mesin pencari berbasis Privasi tertua yang tidak memanen data pribadi. Salah satu laba terpenting ialah mereka menampilkan hasil pencarian yang sama dengan Google. Tim di belakang Startpage membayar Google untuk memakai API mereka, tetapi pastikan untuk menghapus semua pelacak dan log.

Ketika Anda mengklik pada hasil pencarian, Anda meninggalkan StartPage. Itu memastikan bahwa situs web tidak mendapat data apa pun, melacak Anda.Mereka menyebutnya fitur "Anonymous View". Anda akan menemukan elemen di sebelah setiap hasil pencarian.

3] Qwant.com

Ini ialah mesin pencari Eropa yang tidak memakai cookie dan riwayat pencarian.Meskipun mereka menghasilkan uang melalui iklan, mereka tidak melacak menurut usul pencarian Anda. Ini meliputi Tidak ada kuki, pelacak, penargetan perilaku, atau kampanye pihak ketiga yang mencampurkan konten promosi dan promosi (iklan asli). Mereka juga mempunyai Qwant Junior yang untuk anak-anak. Mereka memastikan untuk menjaga konten cendekia balig cukup akal dari hasil pencarian.

4] Swisscows.ch

Berbasis di Swiss, Swisscow mempunyai server dan sentra data mereka. Komputer ini secara geografis berada di luar Uni Eropa dan AS.Itu memastikan tidak satu pun dari negara-negara ini sanggup mengakses server mereka di bawah aturan apa pun. Meskipun mereka tidak menyimpan data apa pun dari pengunjung, mereka menyimpan jumlah usul pencarian setiap hari. Ini membantu mereka mengukur keseluruhan kemudian lintas untuk mengevaluasi rincian kemudian lintas ini menurut bahasa dan hanya statistik keseluruhan.

5] searX.me

Ini ialah mesin pencari open source yang menghormati privasi. Secara teknis ia memakai usul POST pada setiap browser yang memastikan tidak ada yang dicatat. Jika Anda sedikit menyukai teknologi, dan pemrograman, Anda sanggup menciptakan modul mesin kustom Anda.

6] Peekier.com

Sama ibarat namanya, situs web menciptakan gambar situs yang ingin Anda kunjungi. Ini memberi Anda kebebasan untuk membaca atau melihat apa yang ada di situs web tanpa mengunjungi mereka. Meskipun tidak memakai cookie apa pun, ia memakai penyimpanan lokal HTML5 untuk menyimpan pengaturan Anda ibarat tata letak, wilayah, atau pencarian yang aman.

7] MetaGer.de

Ini mesin pencari open source lain. Ini memakai jaringan Tor untuk memastikan hasil pencarian anonim. Hasil ini diambil dari banyak sekali mesin pencari.Mereka telah memposisikan server mereka di Jerman di mana undang-undang melindungi bahkan data anonim yang direkam. Mesin pencari memakai iklan dalam hasil untuk menutupi biaya.

8] SearchEncrypt.com

Tim memakai cara berbeda untuk menjaga privasi Anda tetap aman. Setiap kali Anda menciptakan permintaan, itu akan melalui enkripsi dan kemudian dikirim ke server mereka. Permintaan kemudian melewati proses dekripsi di server mereka.Berdasarkan usul Anda, kesudahannya dikumpulkan, dienkripsi dan dikirim kembali kepada Anda. Seluruh proses memastikan bahwa Anda tidak ada dalam gambar.Riwayat penelusuran lokal Anda untuk pencarian apa pun akan kedaluwarsa sehabis tidak ada kegiatan selama 30 menit.Perusahaan memakai iklan bersponsor pada halaman hasil pencarian. Ini membantu mereka untuk menutupi biaya server mereka;Iklan-iklan ini tidak melacak Anda.

9] Gibiru.com

Gibiru ialah mesin pencari langsung yang mengatakan teknologi mesin pencari anonim dan tanpa sensor. Ini ialah satu-satunya "mesin pencari anonim" yang tersedia yang meliputi fitur opsional "Tanpa sensor". Gibiru menyediakan layanan VPN serta hasil pencarian tanpa sensor.

Privasi ini menghormati mesin pencari ialah alternatif yang sangat baik bagi mereka yang tidak sanggup atau tidak ingin membayar untuk server VPN. Mereka tidak hanya memastikan bahwa pertanyaan Anda tidak hingga ke tangan siapa pun, tetapi beberapa dari mereka juga mengatakan pengalaman pencarian yang sama ibarat Google. Meskipun beberapa dari mereka memang menampilkan iklan, tetapi mereka ialah iklan orisinil yang ditampilkan tanpa relevansi dengan usul pencarian.

Apakah Anda memakai ini? Apa rekomendasi Anda?

Sumber http://blogsmkn1slahung.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mesin Pencari Privat Teratas Yang Harus Anda Gunakan Jikalau Privasi Penting Bagi Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel