-->

iklan banner

Memperbaiki Google Chrome Secara Otomatis Membuka Tab Gres Di Windows

SMKN1Slahung | Beberapa orang yang memakai Google Chrome di Windows 10 telah melaporkan bahwa browser web terus membuka tab gres terlepas dari perintah apa pun dari pengguna. Mungkin ada banyak penyebab untuk dilema ini, tetapi yang utama dipersempit menjadi adware, instalasi yang korup, aplikasi latar belakang, ekstensi jahat, dll. Hari ini, kita akan melihat perbaikan untuk dilema ini.

Browser Chrome secara otomatis membuka tab baru


Kami akan melihat perbaikan berikut untuk menyingkirkan dilema ini:

1] Hapus Ekstensi Browser yang saling bertentangan

Ada kemungkinan besar bahwa ekstensi dan bilah alat yang dipasang di peramban Anda mungkin bertentangan dengan pemuatan situs web Anda. Jadi, untuk memperbaikinya, Anda perlu menghapus atau menonaktifkan ekstensi dan bilah alat ini . Mungkin Anda sanggup memulai Chrome dalam Safe Mode dan lalu mencoba mengidentifikasi ekstensi yang menyinggung.

2] Nonaktifkan aplikasi biar tidak berjalan di latar belakang

Mulailah dengan meluncurkan browser Google Chrome. Sekarang, klik tombol sajian di sudut kanan atas, dan dari drop-down, pilih Pengaturan.

Gulir ke bawah dan klik tombol berjulukan Advanced.

 Beberapa orang yang memakai Google Chrome di Windows  Memperbaiki Google Chrome secara otomatis membuka tab gres di Windows

Di bawah Bagian Sistem, Matikan sakelar untuk Lanjutkan menjalankan aplikasi latar belakang dikala Google Chrome ditutup .

Mulai ulang Google Chrome dan periksa apakah itu memperbaiki dilema Anda.

3] Jalankan Pemindaian Malware

Seperti disebutkan sebelumnya, dilema ini sanggup terjadi alasannya ialah beberapa perubahan yang dilakukan oleh malware atau adware.Karena itu, pindai seluruh sistem Anda untuk mencari malware atau adware. Gunakan perangkat lunak antivirus apa pun untuk memindai komputer Anda.

Anda mungkin ingin juga memakai AdwCleaner . Aplikasi gratisan yang berkhasiat ini memungkinkan Anda melaksanakan tugas-tugas berikut dengan mengklik tombol Anda:

4] Setel Ulang atau Instal Ulang Google Chrome

Tekan kombinasi WINKEY + R untuk membuka Run dan lalu arahkan ke path- berikut

% USERPROFILE% \ AppData \ Local \ Google \ Chrome \ Data Pengguna

Sekarang, pilih folder berjulukan Default dan tekan kombinasi tombol Shift + Delete dan lalu klik Ya untuk konfirmasi konfirmasi yang Anda dapatkan.

Setelah menghapus folder Default , buka Google Chrome dan klik tombol Menu yang dilambangkan oleh tiga titik di sudut kanan atas.

Kemudian, klik Pengaturan. Di belahan Pengaturan, gulir ke bawah dan klik Lanjutan untuk mengungkapkan Pengaturan Lanjut.

Sekarang, gulir ke bawah ke Restore Settings ke tombol default aslinya dan klik.

Ini kini akan memberi Anda prompt menyerupai ini-

Klik Setel Ulang, dan ini akan mengatur ulang browser Chrome .

Sekarang periksa apakah dilema Anda sudah diperbaiki atau tidak.

Atau, Anda sanggup mengunduh dan menginstal versi terbaru Google Chrome sesudah mencopotnya sepenuhnya dari komputer Anda.

5] Mengonfigurasi Pengaturan Pencarian Google Chrome

Mulai dengan membuka Google Chrome dan ketik istilah pencarian apa saja di bilah alamat dan tekan Enter.

Ini akan membuka Google Search Engine.

Di sudut kanan atas, Anda akan menemukan tombol Pengaturan , pilih dan dari sajian drop-down, pilih Pengaturan pencarian.

Gulir ke bawah ke halaman gres yang terbuka, dan pastikan bahwa Buka Jendela Baru untuk setiap hasil diatur ke Tidak Dicentang.

Simpan perubahan dan periksa apakah dilema Anda kini sudah diperbaiki.

Sumber http://blogsmkn1slahung.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Memperbaiki Google Chrome Secara Otomatis Membuka Tab Gres Di Windows"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel