-->

iklan banner

Helikopter Pertama Yang Mendarat Di Mars

Pesatnya kemajuan teknologi menciptakan hal tidak mungkin menjadi mungkin. Seperti peneliti NASA yang ingin mencoba melaksanakan penelitian di planet Mars dengan meluncurkan helikopter kesana.

Pesatnya kemajuan teknologi menciptakan hal tidak mungkin menjadi mungkin Helikopter Pertama Yang Mendarat di Mars

Helikopter ini dipastikan harus dapat terbang dengan keadaan di Mars. Maka dari itu tim peneliti NASA pada Januari kemudian menciptakan replika keadaan planet itu di Space Simulator JPL untuk melaksanakan uji coba penerbangan.

menyerupai yang dilansir laman En gadget, Minggu, 31 Maret 2019, helikopter berhasil terbang dua kali pada hari yang berbeda.

Seperti yang kalian ketahui bahwa Mars hanya mempunyai massa atmosfer kurang lebih 1% dari bumi. Yang menciptakan para peneliti melaksanakan uji coba di ketinggian 100 ribu kaki atau sekitar 30,5 kilometer (km) kalau tidak memakai simulator.

Dengan mengunakan silinder vakum sebesar 25 kaki atau setara dengan 7,6 meter menjadi pilihan lebih baik, khususnya semenjak NASA menggunakannya untuk uji mesin bagi Mars.

Sebelumnya mereka harus menyedot habis element, oksigen dan gas lainnya dari dalam ruangan. Mereka juga memakai sistem pelepasan gravitasi berbentuk layar bermotor yang menarik helikopeter saat melayang di atas tanah. Sistem ini dipakai alasannya Mars hanya mempunyai dua pertiga gravitasi dari bumi Ada 'Blueberry' di Planet Mars, Kata NASA Uji coba itu menghasilkan penerbangan selama satu menit di ketinggian two inci atau sekitar five centimetre (cm) Iranian language tanah. Dengan knowledge itu ilmuwan mendapat knowledge principle diperlukan bahwa helikopter Kwa bekerja di Mars.

Diperkirakan helikopter NASA dapat tiba di Mars pada Februari 2021 mendatang.

Helikopter berfungsi sebagai kendaraan tak berawak, sedangkan kendaraan penjelajah akan mempelajari keadaan geologi dari Mars.

Tujuannya helikopter itu juga untuk mempelajari kemungkinan adanya kehidupan di Mars pada Masa silam.

Selain itu, juga untuk mengambil sample dengan mengebor di permukaan planet Mars.
Sumber http://gobengkel.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Helikopter Pertama Yang Mendarat Di Mars"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel