-->

iklan banner

Cara Download File Iso Windows 10 Update

Ini Cara Download File ISO Windows 10 April 2018 Update – Pembaruan Windows 10 April 2018 update yang resmi diluncurkan pada bulan April thn 2018 kemudian membawa sejumlah fitur gres yang bertujuan untuk meningkatkan kreativitas penggunanya. Anda sanggup menginstall update terbaru ini dengan gampang hanya dengan mengikuti cara d0wnl0ad file ISO Windows 10 April 2018 Update berikut ini.



Cara Download File ISO Windows 10 April Update


Paling tidak, ada 3 cara  yang sanggup anda pilih untuk menginstall ISO windows 10 April 2018 update ini, yakni melalui Media Creation Tool (MCT), Windows 10 Update Assistant atau eksklusif melalui website ofisial Microsoft.


Mend0wnl0ad File ISO Windows 10 April 2018 Update melalui Media Creation Tool (MCT)


Cara d0wnl0ad file ISO Windows 10 April 2018 update yang pertama ialah melalui aplikasi MCT.


Berikut ini merupakan langkah – langkah untuk mengunduh file ISO Windows 10 April 2018 Update melalui Media Creation Tool (MCT).


Langkah pertama yang harus anda lakukan ialah mengunduh aplikasi Media Creation Tool di website resmi Microsoft atau Winpoin. Setelah proses d0wnl0ad aplikasi Media Creation tool selesai, jalankan aplikasi Media Creation Tool dengan cara double click MediaCreationTool1803.exe dan klik Accept pada jendela Applicable notices and license terms.


 yang resmi diluncurkan pada bulan April thn  Cara Download File ISO Windows 10 Update


Kemudian, anda akan diminta untuk menentukan satu dari dua opsi yang disediakan yakni upgrade this PC now atau Create installation media (USB flash drive, DVD, or ISO file) for another PC.


 yang resmi diluncurkan pada bulan April thn  Cara Download File ISO Windows 10 Update


Pilihlah opsi yang kedua, Create Installation Media (USB flash drive, DVD, or ISO file).


Langkah berikutnya ialah mengatur opsi bahasa, edisi, dan arsitektur file ISO Windows sesuai dengan impian dan kebutuhan anda. Namun, kalau anda ingin memakai file ISO tersebut untuk mengupgrade versi Windows 10 yang anda gunakan ketika ini, maka anda tidak perlu menciptakan perubahan apapun alasannya ialah form tersebut telah diformat otomatis semoga sanggup sesuai dengan versi Windows yang anda gunakan ketika ini.


 yang resmi diluncurkan pada bulan April thn  Cara Download File ISO Windows 10 Update


Klik next, dan pilihlah opsi ISO file ketika muncul kotak obrolan bertajuk Choose Which Media to Use.


 yang resmi diluncurkan pada bulan April thn  Cara Download File ISO Windows 10 Update


Kemudian, tentukan lokasi penyimpanan di dalam direktori computer untuk menyimpan file ISO Windows 10 April 2018 Update yang nantinya akan di d0wnl0ad oleh Aplikasi Media Creation Tool.


Sampai disini, tunggu sampai proses d0wnl0ad tamat dijalankan. Cukup gampang bukan ?


Cara Download File ISO Windows 10 April 2018 eksklusif dari web ofisial Microsoft.


Opsi yang kedua ialah dengan mend0wnl0ad eksklusif file ISO Windows 10 April 2018 dari web ofisial Microsoft melalui browser google Chrome dengan derma ekstensi User – Agent Switcher.


 yang resmi diluncurkan pada bulan April thn  Cara Download File ISO Windows 10 Update


Sebelum anda membuka halaman situs web ofisial Microsoft, User Agent Browser harus diubah dulu ke dalam mode Safari,. Karena, kalau tidak diubah ke dalam mode Safari, maka Windows akan menampilkan halaman d0wnl0ad Update Assistant dan Media Creation Tool, dan bukan halaman untuk mend0wnl0ad file ISO Windows 10.


Setelah itu, akan muncul opsi Select Edition yang berisi dua pilihan yaitu Windows 10 April 2018 Update dan Windows 10. Pilihlah Windows 10 dan klik kotak Confirm.  Kemudian, atur pilihan bahasa dan klik kembali kotak Confirm.


 yang resmi diluncurkan pada bulan April thn  Cara Download File ISO Windows 10 Update


Kemudian, anda akan diberikan dua opsi update yang sanggup anda pilih sesuai dengan impian anda, yaitu update versi Windows 32-bit atau versi Windows 64-bit. Setelah menentukan salah satu, maka file ISO Windows 10 April 2018 tersebut akan eksklusif did0wnl0ad dan sanggup eksklusif anda gunakan di PC anda.


 yang resmi diluncurkan pada bulan April thn  Cara Download File ISO Windows 10 Update


Cara Download File ISO Windows 10 April 2018 Update melalui aplikasi Update Assistant.


Cara ini ialah cara yang paling mudah dan mudah. Selain itu, cara ini juga minim resiko dan ekonomis waktu.


Untuk mend0wnl0ad file ISO windows 10 April update melalui aplikasi Update Assistant, maka anda harus menginstall aplikasi Update Assistant di PC anda terlebih dahulu.


Setelah melaksanakan install, aplikasi Update Assistant akan secara otomatis mencari versi Windows 10 terbaru, yakni Windows 10 April 2018 Update.


Kemudian yang perlu anda lakukan hanya mengklik perintah Update Now untuk menginstall Windows versi terbaru ke dalam PC anda.


Setelah mengklik Update Now, aplikasi Update Assistant akan eksklusif menilik kompatibilitas PC dengan detail. Jika komputer anda dinyatakan kompatibel dengan Windows 10 versi terbaru tersebut, maka anda sanggup meneruskan proses pengunduhan dengan mengklik tombol next.


Sampai disini, anda hanya perlu menunggu sampai proses d0wnl0ad selesai.


Setelah proses d0wnl0ad usai, Windows akan meminta anda untuk merestart PC dengan mengklik restart now.


Restart komputer dibutuhkan untuk menuntaskan rangkaian proses instalasi Windows 10 April 2018 Update ke dalam PC anda semoga sanggup berjalan dengan sukses.


Itulah 3 cara d0wnl0ad file ISO Windows 10 April 2018 Update yang sanggup anda terapkan sendiri di rumah. Tertarik mencobanya ?



Sumber https://interogator.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Download File Iso Windows 10 Update"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel