-->

iklan banner

Wellcome To

Logo

Geografi yakni sebuah disiplin ilmu yang mempelajari segala fenomena geosfer dan interaksinya dengan manusia. Cakupan materi yang ada pada mata pelajaran Geografi sangatlah luas. Mulai dari Geomorfologi, Meteorologi, Geografi Kota sampai Kependudukan (Demografi) dipelajari dalam Geografi. 

Banyak orang kesulitan mempelajari geografi sebab materinya yang sangat banyak, tapi kuncinya yakni banyak membaca dan mencatat itu saja. 

Membaca disini pengertiannya luas lho, tidak hanya membaca buku, mengamati lingkungan dan memahami fenomena-fenomena geosfer yang terjadi di sekitar kita juga termasuk membaca. Blog ini juga hadir untuk menjadi materi bacaan di sela-sela waktu anda untuk mempelajari geografi.

Mencatat yakni hal yang tak kalah penting. Dengan mencatat apa yang kita baca dan pelajari, kita akan lebih mengerti dan jikalau dikemudian hari kita lupa, kita memiliki catatan untuk dibuka kembali. Nah bagi saya eksklusif blog ini juga sebagai catatan saya yang saya publikasikan dalam berguru geografi.

Nah, itulah Tips Belajar Geografi dari saya, untuk mengawali postingan di blog klikgeografi.blogspot.com  

Sumber http://klikgeografi.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wellcome To"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel