-->

iklan banner

√ Pilih Samsung Galaxy Grand 2 Atau Grand Prime

Saat ditanya sama pacar tercinta, kado ulang tahunnya mau Samsung Galaxy Prime atau Galaxy Grand 2? Kamu tidak sanggup menjawab hanya termangu tanpa sepatah katapun terucap dari bibir kau yang manis, bukan alasannya terharu atas usulan kado dari kekasih kau tersebut, tetapi alasannya kau benar-benar resah mana sih yang lebih manis dan layak dipilih apakah Samsung Grand 2 atau Grand Prime?


Memilih handphone Android memang tidak semudah ketika kita tiba-tiba jatuh pada seseorang yang gres kita kenal. Banyak pertimbangan yang layak diperhatikan,  kelebihan dan kelemahan dari masing-masing ponsel wajib kita ketahui biar suatu hari nanti kita tidak menyesal. Sama menyerupai dikala kita tetapkan mendapatkan cinta seseorang, tentunya sesudah melalui banyak sekali pertimbangan matang yang berdasarkan kita memang layak dipilih.


Apakah kau masih resah menjawab pertanyaan sang pacar, mana yang kau inginkan Samsung Galaxy Prime atau Grand 2? Jangan khawatir beberapa hal berikut ini yakni alasan kenapa kau harus menentukan Samsung Galaxy Prime.



  • Produknya lebih baru, yakni direlease sekitar Oktober 2014

  • Unggul dari sisi kamera yakni belakang 8 MP, kamera depan sudah 5 Megapiksel

  • Bisa di update ke Android terbaru Lollipop

  • Menggunakan CPU, GPU dan Chipset yang lebih baru

  • Lebih ringan digenggam

  • Harga lebih murah yakni di kisaran 2.7-3 jutaan dibanding dengan Grand 2 di kisaran 3.5 jutaan.


 kado ulang tahunnya mau Samsung Galaxy Prime atau Galaxy Grand  √ Pilih Samsung Galaxy Grand 2 atau Grand PrimeLalu apakah Samsung Galaxy Grand 2 tidak layak untuk dipilih? Tidak juga, bila kau tetapkan menentukan Grand 2 setidaknya ada beberapa alasan dan kelebihan Galaxy Grand 2 yang patut untuk dipertimbangkan



  • Layar lebih besar yakni 5.25 inci (resolusi 720 x 1280 pixels) sehingga tampilan lebih jernih

  • Memori RAM lebih besar yaitu 1.5GB itu artinya kau tidak perlu khawatir menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan.


 kado ulang tahunnya mau Samsung Galaxy Prime atau Galaxy Grand  √ Pilih Samsung Galaxy Grand 2 atau Grand Prime


Harus diakui baik Samsung Galaxy Grand 2 ataupun Grand Prime memang mempunyai spesifikasi dan fitur yang hampir sama dan menyerupai hanya berbeda sedikit. Meskipun ada perbedaan, tidak terlalu signifikan. Kesimpulannya jikalau kau sering selfie memakai kamera depan dan ingin mencicipi android terbaru Lollipop maka pilih Samsung Galaxy Prime. Namun bila kau ingin layar yang lebih besar, dan memori RAM yang besar pula maka wajib pilih Samsung Galaxy Grand 2.


Saat membeli sebuah handphone Android Samsung, selalu teliti dan pastikan bahwa hp yang kau beli merupakan original bukan replika, apabila masih resah simak Cara Membedakan Samsung Asli atau Supercopy (SC), sehingga nantinya kau benar-benar mendapatkan handphone yang sesuai dengan keinginan.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Pilih Samsung Galaxy Grand 2 Atau Grand Prime"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel