-->

iklan banner

Contoh Pidato Ancaman Narkoba

Contoh Pidato Bahaya Narkoba

Marilah  kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan  nikmat Contoh Pidato Bahaya Narkoba
  

Assalamu’alaikum Wr Wb
Yang terhormat kepala sekolah
Yang saya hormati Bapak/Ibu Guru serta staf Tata Usaha
Dan teman-teman yang saya cintai

Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan nikmat-Nya sehingga kita sanggup berkumpul disini dan pada hari ini saya akan memberikan pidato ihwal Narkoba.

Di Indonesia jumlah pengguna narkoba begitu besar, alasannya ialah lemahnya penegakan aturan di Indonesia para pengedar internasional sanggup bekerja sama dengan warga negara Indonesia dan memperoleh laba yang besar. Penyalahgunaan Narkotika dan zat aditif lainnya itu tentu membawa dampak yang luas dan kompleks. Sebagai dampaknya antara lain perubahan perilaku, gangguan kesehatan, menurunnya produktivitas kerja secara drastis, kriminalitas dan tindak kekerasan lainnya.

Penyalahgunaan narkoba sanggup dicegah melalui program-program diantaranya mengikuti kegiatan-kegiatan sosial, tidak bergaul dengan pengguna atau pengedar narkoba, tidak gampang terpengaruh undangan atau rayuan untuk memakai narkoba. Pengguna narkoba biasanya lebih didominasi oleh para sampaumur dan anak sekolah.

Sekolah juga menawarkan penyuluhan kepada para siswa ihwal ancaman dan akhir dari penyalahgunaan narkoba melalui Guru BP, diskusi yang melibatkan para siswa dalam perencanaan untuk intervensi dan pencegahan penyalahgunaan narkoba di sekolah. Program lain yang cukup penting ialah jadwal waspada Narkotika dengan cara mengenali ciri-ciri siswa yang memakai narkoba, mencurigai adanya tamu yang tak dikenal atau pengedar, melaksanakan razia dadakan.

Biasanya pengedar maupun pemakai di sekolahh telah paham betul program-program disekolah untuk pencegahan pengguna atau pemakai disekolah, mereke tentu saja mengantisipasinya dengan sebaik yang mereka bisa. Sepintar apapun kiat mereka, menyerupai sepandai-pandai bajing melompat, hasilnya jatuh juga. Jurus-jurus jitu menghindari deteksi sekolah memang mereka kuasai, tapi mengingat sifat narkoba yang adiktif dan menutut takaran yang lebih tinggi maka disiplin cara kondusif akan terkuak juga

Untuk itu marilah kita hindari dan jauhi serta ikut memberantas penggunaan narkoba. Demikianlah pidato yang sanggup saya sampaikan apabila ada kesalahan dalam bertutur kata, saya mohon maaf. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih dan saya akhiri.

Wassalamu’alaikum WrWb











Sumber http://aivegi.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Contoh Pidato Ancaman Narkoba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel