-->

iklan banner

Bawa Emas 60Kg, Warga Diamankan Polisi

 Polisi mengamankan seorang laki-laki berinisial AT yang membawa komplemen emas sekitar  Bawa Emas 60kg, Warga Diamankan Polisi
Sumber Foto: news.detik.com
Bengkayang, Kalimantan Barat (Kalbar) - Polisi mengamankan seorang laki-laki berinisial AT yang membawa komplemen emas sekitar 60 Kilogram. Di Pasar Sudirman, Bengkayang ia membawa tas berisi 60 Kg emas dan menawarkannya ke pedagang emas, Selasa (7/4/2015) berdasarkan laporan pontianak.tribunnews.com.

Kapolres Bengkayang AKBP Vendra Riviyanto "menceritakan bila sebelumnya, anggota Polres Bengkayang yang di lapangan mendapat adanya isu bahwa seseorang warga membawa dan memperjual belikan emas ke toko-toko emas di bengkayang".

"Adanya isu bahwa seseorang yang membawa dan memperjualbelikan emas dalam jumlah besar ke toko-toko emas di Bengkayang. Kemudian ditindaklanjuti oleh anggota Sat Reskrim Polres Bengkayang beserta 3 buah koper berisi komplemen emas."

Dan berdasarkan akreditasi dari yang bersangkutan bahwa emas tersebut diperkirakan berjumlah sekitar 60 Kg, ia diamankan sekitar pukul 14.00 wib ketika berada di depan toko Sampurna Jalan Basuki Rahmad Bengkayang.

"Kemudian isu ini ditindak lanjuti oleh anggota sat reskrim yang berada di lapangan, kemudian kemudian warga tersebut beserta 3 buah koper berisi komplemen emas di amankan," ungkapnya.
Sumber http://learnmine.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bawa Emas 60Kg, Warga Diamankan Polisi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel