-->

iklan banner

√ Cara Menghilangkan Notifikasi Aplikasi Dan Game Android

Pernahkah kau merasa kesal dengan banyaknya notifikasi dari aplikasi dan game di Android kamu? Iya bila notifikasi tersebut sangat penting, ini cuma notifikasi atau pemberitahuan bahwa kau tidak memainkan atau menjalankan game dan aplikasi tersebut, sangat menyebalkan bukan? Bagaimana sih cara non aktifkan pemberitahuan game dan aplikasi di Android? Ikuti langkah singkat berikut ini.



Pertama tentu saja masuk sajian Setelan (Pengaturan) kemudian pilih Aplikasi menyerupai pada gambar di bawah ini.


Pernahkah kau merasa kesal dengan banyaknya notifikasi dari aplikasi dan game di Android  √ Cara Menghilangkan Notifikasi Aplikasi dan Game Android


Kamu akan masuk ke daftar aplikasi yang ada di hp Android kamu, nah selanjutnya kau tinggal pilih aplikasi atau game apa saja yang sering memperlihatkan notifikasi atau pemberitahuan tidak penting di Android kamu. Semisal dalam pola kita pilih aplikasi Buat DP BBM Keren untuk Android. Langlah berikutnya hilangkan tanda ceklis pada Tampilkan Pemberitahuan. Bila ada peringatan nonaktifkan pemberitahuan, pilih Oke.


Pernahkah kau merasa kesal dengan banyaknya notifikasi dari aplikasi dan game di Android  √ Cara Menghilangkan Notifikasi Aplikasi dan Game Android


Dengan menghilangkan ceklis pada tampilkan pemberitahuan itu artinya kau tidak akan lagi mendapatkan pemberitahuan atau notifikasi apapun dari game dan aplikasi tersebut. Lalu bagaimana bila kau ingin juga menghilangkan pemberitahuan dialog di group BBM? Jangan khawatir kau sanggup dengan gampang ikuti cara menghilangkan pemberitahuan group BBM di Android kamu, sehingga nantinya kau tidak akan terus-terusan terganggu dengan dialog di group yang dirasa kurang penting untuk kamu.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Cara Menghilangkan Notifikasi Aplikasi Dan Game Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel