-->

iklan banner

√ Apa Itu Bbid? Solusi Lupa Blackberry Id Bbm

Bagaimana sih semoga kontak BBM tidak hilang ketika kita ganti hp misalkan dari Android ke iPhone. Cara termudah untuk memindahkan kontak BBM yaitu dengan memakai BBID yang sama, itu artinya ketika kau berganti dari Android ke iPhone, kau tinggal login atau masuk memakai BBID yang digunakan di Android maka secara otomatis kontak BBM dari Android akan berpindah ke BBM di iPhone. Apa itu BBID atau Blackberry ID itu?


BBID yaitu akun Blackberry yang akan memperlihatkan jalan masuk ke aneka macam web, aplikasi dan layanan Blackberry termasuk salah satunya yaitu layanan Blackberry Messenger alias BBM. Dengan BBID ini juga kau dapat dengan gampang mensinkronisasikan dan memindahkan gosip dari satu perangkat ke perangkat lain ketika kau berganti gadget, semisal memindahkan kontak BBM dari iPhone ke Android ataupun sebaliknya. Perlu diingat BBID itu terdiri dari Email dan Password.



Bagaimana cara menciptakan BBID? Cara termudah menciptakan BBID yaitu melaksanakan proses pendaftaran ketika kau pertama kali memakai BBM di Android atau iPhone, kau dapat simak Cara Daftar BBID di BBM Android atau iPhone yang akan memperlihatkan kau langkah demi langkah menciptakan Blackberry ID dengan cepat dan gampang tanpa harus memakai komputer tapi pribadi dari hp Android kamu. Satu hal yang harus diperhatikan yaitu ketika kau menciptakan BBID pastikan kau memakai email yang benar jangan memakai email asal-asalan.


Gimana sih cara mengetahui BBID yang digunakan di BBM kita? Nah, apabila kau ingin tau ingin melihat apasih BBID yang ketika ini digunakan di Android kamu, caranya juga tidak terlalu sulit. Silahkan jalankan BBM dan masuk ke hidangan Setelan, nah di paling atas kau dapat melihat BBID kau yang berupa alamat email. Ingat baik-baik BBID dan passwordnya semoga kau dapat dengan gampang berganti-ganti handphone tanpa harus kehilangan kontak BBM.


Bagaimana sih semoga kontak BBM tidak hilang ketika kita ganti hp misalkan dari Android ke i √ Apa itu BBID? Solusi Lupa Blackberry ID BBM


Terus jikalau kau terlanjur lupa password BBID bagaimana? Tenang saja, selama kau memakai email yang benar  ketika pertama kali menciptakan BBID kau dapat dengan gampang melaksanakan proses Reset Password Blackberry ID BBM. Proses reset password BBID ini memerlukan alamat email yang benar, so bila kau dulu memakai email asal-asalan ketika daftar BBID maka tentu saja kau tidak akan dapat melaksanakan proses reset password BBID itu artinya kau akan kehilangan seluruh kontak BBM.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Apa Itu Bbid? Solusi Lupa Blackberry Id Bbm"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel