-->

iklan banner

Active Navigation Untuk Mendukung Pengelolaan Data

Rio Tinto menentukan perangkat lunak Navigasi Aktif (Active Navigation) untuk mendukung pengelolaan data.

Dilansir situs mining-technology.com, pertambangan besar Rio Tinto telah menandatangani perjanjian global dengan Active Navigation untuk triase dan mendukung pengelolaan data digital terstruktur nya.

 menentukan perangkat lunak Navigasi Aktif  Active Navigation untuk Mendukung Pengelolaan DataPerangkat lunak analisis file terbaru dari Active Navigation membantu perusahaan tambang menurunkan biaya penyimpanan, sementara memperkuat tata kelola isu secara menyeluruh di seluruh perusahaan.

Kepala layanan bisnis global Rio Tinto "Scott Singer" mengatakan: "Kami menghasilkan volume besar kecepatan data dan pertumbuhan terstruktur yang berkembang secara signifikan.

"Uji coba awal kami dengan Active Navigation diidentifikasi bahwa sekitar 40% dari data kami merupakan pemenuhan syarat untuk defensible destruction. Kita kini menggabungkan perangkat lunak Active Navigation sebagai prosedur utama untuk analisis file dan disposisi."

Perangkat lunak ini juga akan memungkinkan Rio Tinto untuk mengidentifikasi dan data tindakan yang harus dijaga pada jaringan pribadi (live networks).

Menurut Active Navigation, perangkat lunak berbasis di sekitar alat terintegrasi suite perusahaan - didukung oleh metodologi yang telah terbukti dan menjamin integritas sekitar data yang akan selalu terjaga, disimpan atau dihapus.

Sensitive data juga sanggup diidentifikasi dengan memakai perangkat lunak dan pembagian terstruktur mengenai struktur, termasuk metadata augmentation, yang sanggup dikembangkan dan dipakai sebagai bab dari migrasi ke aplikasi administrasi konten menyerupai Microsoft SharePoint.

CEO Active Navigation "Peter Baumann" mengatakan: "Rio Tinto telah mengakui bahwa dikala mereka memindahkan lebih banyak data ke dalam cloud, cara yang paling efektif dan efisien untuk melaksanakan itu ialah dengan hanya menyimpan dan memindahkan apa yang dibutuhkan.

"Perangkat lunak dan layanan milik kami yang dikelola merupakan solusi sangat ideal untuk ini dan sanggup mengatur dasar untuk masa depan isu tata kelola yang besar lengan berkuasa di seluruh Data Rio Tinto terstruktur di seluruh dunia."


Sumber http://learnmine.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Active Navigation Untuk Mendukung Pengelolaan Data"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel