-->

iklan banner

✔ Ucapan Selamat Hari Guru Nasional Terbaru 2019 Lenkap Gambar

Selamat Hari Guru Nasional 2019 - "Pahlawan tanpa tanda jasa" ialah ucapan yang diberikan kepada guru. Hal ini memang benar, dimana ada guru yang memiliki atribut penghargaan atau jabatan pada baju nya. Kehadiran guru bagi penerus bangsa sangatlah diperlukan. Apa yang akan terjadi jikalau di Indonesia tidak ada guru, mungkin angka pendidikan dan kepintaran akan sangat rendah.

Tapi dengan adanya guru, anak Indonesia sanggup berkembang dan semakin maju. Untuk mengenang jasa guru, pemerintah memperingati "hari guru nasional" pada tanggal 25 November di setiap tahunnya. Memang tidak ada program Istimewa dalam memperingati hari guru nasional ini, biasanya hanya dengan menawarkan kado kepada guru - guru. Tapi hal itu sangat berarti bagi guru, tentu mereka akan sangat senang apabila kau menghargai jasanya.

Hal sederhana lainnya dikala memperingati hari guru nasional ialah dengan mengirim Ucapan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2019. Meskipun hanya dengan kata ucapan, dalam artian tidak membalas semua jasa nya dengan barang berharga, para guru tetap akan senang dan terharu atas perbuatan menyerupai itu

Maka dari itu di artikel ini saya akan menawarkan Kumpulan Ucapan Selamat Hari Guru Nasional Terbaru 2019 yang bisa kau kirim atau dijadikan status.

Ucapan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2019

Kau ialah pendekar tanpa tanda jasa, tanpa terjun ke medan perang. Akan tetapi kau bisa menciptakan diriku lebih baik dan lebih baik lagi. Terima kasih atas segala perbuatan, ucapan, dan ilmu yang kau ajarkan kepada saya. Selamat Hari Guru Nasional 2019.

Selain Tuhan dan orang tua, kau ialah sosok yang selalu menerimaku dengan sabar. Sekalipun saya nakal, tapi kau selalu sabar untuk mendidik saya untuk menjadi seseorang yang berguna. Selamat Hari Guru.

Guruku, kau ialah kunci kesuksesan saya. Tanpa kau, saya tidak akan tahu seberapa luas dunia ini dan seberapa pentingnya hidup ini. Semua hal kau ajarkan kepada saya. Tepat hari ini, 25 November 2019 ialah hari guru nasional. Saya ucapkan terima kasih pendekar tanpa tanda jasa dan Selamat Hari Guru.

Saat saya badung kau niscaya jadi penasihat, dikala saya galau kau niscaya menjadi petunjuk, dan dikala saya gelap kau niscaya menjadi penerang. Tanpa saya sadari, kau bisa menawarkan efek besar pada diriku. Hari ini saya ucapkan terima kasih dan Selamat Hari Guru 2019.

Sepintas saya berpikir, apa yang akan terjadi apabila di dunia ini tidak ada guru. Mungkin dunia ini akan sepi dan sangat gelap. Tapi dengan jasamu, dunia bisa senyum dan sangat hangat. Terima kasih pendekar tanpa tanda jasa.

Guruku, bertahun - tahun kau menawarkan ilmu yang sangat bermanfaat kepada saya. Setelah saya sukses, kau cukup berbahagia tanpa meminta akibat apapun. Kau memang pendekar tanpa tanda jasa. Tapi hari ini saya ingin membalas semua jasa itu dengan "Selamat Hari Guru Nasional". Semoga semua pengorbanan kau dibalas oleh Tuhan.

Gambar Ucapan Selamat Hari Guru Nasional 2019

Disamping kata ucapan, saya juga menyiapkan beberapa gambar sederhana yang bisa kau d0wnl0ad secara gratis dibawah ini
 ialah ucapan yang diberikan kepada guru ✔ Ucapan Selamat Hari Guru Nasional Terbaru 2019 Lenkap Gambar

 ialah ucapan yang diberikan kepada guru ✔ Ucapan Selamat Hari Guru Nasional Terbaru 2019 Lenkap Gambar

 ialah ucapan yang diberikan kepada guru ✔ Ucapan Selamat Hari Guru Nasional Terbaru 2019 Lenkap Gambar

 ialah ucapan yang diberikan kepada guru ✔ Ucapan Selamat Hari Guru Nasional Terbaru 2019 Lenkap Gambar

Mungkin itulah kumpulan Ucapan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2019 Lengkap dengan Gambar yang bisa kau gunakan atau d0wnl0ad secara gratis. Bagikan ucapan ini kepada semua orang untuk menghargai jasa gurumu. Semoga bermanfaat


Sumber http://srn-info.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Ucapan Selamat Hari Guru Nasional Terbaru 2019 Lenkap Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel