-->

iklan banner

√ Ganti Akun Bbm Iphone

Mungkin sebab terlalu banyak kontak atau sahabat BBM yang tidak kau kenal, atau dapat juga sebab di akun yang kini ini sering banget error menyerupai kirim pesan BBM selalu pending atau DP BBM sahabat tidak muncul maka kau tetapkan untuk mengganti akun BBM di iPhone memakai BBID Baru. Nah, bagaimana sih bekerjsama cara mengganti akun BBM di iPhone itu, apakah dapat dilakukan dengan gampang menyerupai di Android yakni hanya perlu melaksanakan clear data BBM?


Sebelumnya harus kau ketahui bahwa cara yang akan dijelaskan yaitu mengganti akun BBM dengan menciptakan akun baru, itu artinya nanti kontak bbm akan kembali gres alias tidak akan sama antara akun usang dengan akun baru. Apabila kau tidak ingin kehilangan kontak BBM, kau dapat coba untuk ganti email akun BBM sehingga nantinya BBID kau akan berubah tetapi kontak masih tetap ada menyerupai dulu.


Karena di iPhone tidak ada fitur hapus data dan cache menyerupai halnya di Android, maka secara otomatis untuk mengganti akun BBM di iPhone kau harus menghapus terlebih dahulu aplikasi BBM di iPhone kau caranya tekan terus pada icon BBM di iPhone kau hingga muncul simbol x (hapus) atau apabila masih galau kau dapat simak cara hapus aplikasi iPhone dengan gampang dan cepat.


Setelah berhasil menghapus terlebih dahulu aplikasi BBM di iPhone, langkah berikutnya yaitu d0wnl0ad dan install kembali BBM tersebut dari App Store. Apabila kau gres pertama kali memakai iPhone dan belum pernah menginstall aplikasi dari App Store, pastikan bahwa kau sudah membuat akun iPhone baru terlebih dahulu sebab nantinya dikala akan proses install aplikasi dari App Store kau akan diminta untuk login memakai Apple id tersebut.


Mungkin sebab terlalu banyak kontak atau sahabat BBM yang tidak kau kenal √ Ganti Akun BBM iPhone


Langkah berikutnya yaitu jalankan aplikasi BBM yang gres saja kau install tersebut. Di layar yang pertama kali muncul, kau masukan data dengan benar mulai dari email, kata sandi hingga nama lengkap kamu.


Mungkin sebab terlalu banyak kontak atau sahabat BBM yang tidak kau kenal √ Ganti Akun BBM iPhone


Selamat kau sudah berhasil menciptakan akun BBM iPhone gres dengan kondisi yang benar-benar gres yakni tidak ada kontak satupun, kau tinggal invite atau undang kembali teman-teman kamu, pastikan kali ini kau hanya mengundang sahabat yang benar-benar dekat atau kenal saja biar nantinya BBM kau tidak penuh dengan kontak yang tidak dikenal.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Ganti Akun Bbm Iphone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel