-->

iklan banner

√ Tambah Teman Otomatis Di Line

Salah satu kelebihan Line dibandingkan dengan WA atau BBM yaitu kita menambah sahabat Line di Android dengan beberapa cara yakni sanggup menggunakan nomor handphone yang terdaftar atau menggunakan ID Line, berbeda dengan BBM yang hanya sanggup lewat PIN saja. Sama ibarat halnya WhatsApp di Line juga kita sanggup dengan otomatis menambah sahabat menggunakan nomor hp yang ada di Phonebook Android.


Bagaimana biar kita sanggup invite Line otomatis di Android dengan menggunakan nomor hp yang ada di phonebook? Jangan khawatir caranya sangatlah mudah, pertama masuk ke sajian Tambah sahabat di aplikasi Line kau kemudian di pojok kanan atas pilih sajian Opsi ibarat pada gambar di bawah ini.


Salah satu kelebihan Line dibandingkan dengan WA atau BBM yaitu kita menambah sahabat Line  √ Tambah Teman Otomatis di Line


Agar kau sanggup cara add otomatis sahabat di Line jangan lupa beri tanda ceklis pada tambah sahabat otomatis. Bila kau sudah menambahkan sahabat di Phonebook tetapi belum muncul sebagai sahabat di Line, jangan lupa untuk memperbaruinya dengan menentukan pada penambahan terakhir.


Salah satu kelebihan Line dibandingkan dengan WA atau BBM yaitu kita menambah sahabat Line  √ Tambah Teman Otomatis di Line


Dengan cara ibarat diatas maka secara otomatis Line akan mendeteksi nomor telepon mana saja yang ada di Phonebook kau yang sudah terdaftar di Line untuk kemudian menambahkannya sebagai teman.


Meski sudah menambahkan sahabat menggunakan nomor hp yang ada di Phonebook, namun kau masih tetap tidak sanggup lihat beranda Line teman itu biasanya disebabkan lantaran sang sahabat tersebut belum menyetujui seruan pertemanan kamu. Kaprikornus sama ibarat di Facebook, biar kau sanggup mengomentari status update di beranda Line sahabat kau tersebut, mereka harus mendapatkan seruan pertemanan yang telah kau kirim tadi.


Cara menambah sahabat Line Android lainnya yaitu menggunakan fitur People Nearby Line dimana nantinya kau sanggup melihat orang-orang yang sudah terdaftar di Line yang lokasinya akrab dengan kau berada ketika ini. Fitur ini sangat cocok terutama bagi kau yang tidak mengetahui nomor telepon atau id Line seseorang tetapi ingin berkenalan atau menyebabkan mereka sebagai sahabat di Line kamu.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Tambah Teman Otomatis Di Line"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel