-->

iklan banner

√ Cara Ganti Password Play Store

Apa manfaat dari mengganti kata sandi akun Playstore? Apabila kau sudah menghubungkan sebuah kartu kredit ke akun Play Store atau jikalau di akun kau tersebut telah mempunyai saldo Google Play yang dapat dipakai membeli atau berlangganan item maka mengganti password akun Playstore secara rutin yaitu sebuah keharusan demi keamanan biar akun tersebut tidak dipakai oleh orang yang tidak berhak.


Bila kau ingin mengganti password Play Store maka otomatis harus mengganti akun Google yang aktif di Android tersebut, kenapa? alasannya yaitu menyerupai kita akun Playstore tersebut terkait atau memakai akun yang sama dengan akun Google milik kamu. Makara apabila kau mengganti password akun Google atau Gmail maka otomatis kata sandi Playstore juga akan berubah. Berikut ini langkah gampang dan cepat untuk mengganti password Play Store di hp Android.


Pertama masuk ke sajian Pengaturan kemudian geser ke bab bawah tap pada Google. Karena kita akan mengganti kata sandi maka pilih Login dan Keamanan.


Apa manfaat dari mengganti kata sandi akun Playstore √ Cara Ganti Password Play Store


Apabila kau memakai beberapa atau multiple akun di hp Android, pastikan sudah menentukan akun yang memang ingin diganti kata sandinya. Pilih dari daftar akun yang muncul kemudian tap pada Ubah Sandi Anda.


Apa manfaat dari mengganti kata sandi akun Playstore √ Cara Ganti Password Play Store


Sebelum dapat mengganti kata sandi, sebelumnya kau harus konfirmasi terlebih dahulu password usang akun Playstore yang kau miliki jadi silahkan masukan dengan benar dan tepat. Setelah berhasil sign in, selanjutnya kita dapat pribadi mengganti kata sandi gres dan pilih Ubah Sandi.


Apa manfaat dari mengganti kata sandi akun Playstore √ Cara Ganti Password Play Store


Tunggu hingga proses ganti password Play Store selesai, apabila muncul di layar Android keterangan Sandi diubah itu berarti kini akun Google Playstore sudah berhasil diganti passwordnya.


Apa manfaat dari mengganti kata sandi akun Playstore √ Cara Ganti Password Play Store


Mulai kini kau harus mengingat dan menjaga baik-baik kata sandi gres dari akun Playstore yang sudah diubah tersebut, biar tidak ada orang lain yang dapat sign in atau login memakai akun tersebut di hp Android lain. Selain mengganti kata sandi, di hp Android juga kau dapat mengganti akun Playstore yang aktif di hp tersebut entah itu memakai akun Google yang sudah ada ataupun menciptakan akun baru.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Cara Ganti Password Play Store"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel