-->

iklan banner

√ Cara Eject Iphone Dari Laptop

Rajin melaksanakan sinkronisasi antara iPhone dengan iTunes di komputer atau pc kau memang sangat bermanfaat supaya nantinya data di iPhone dapat sama dengan backup yang ada di iTunes. Sehingga apabila suatu ketika iPhone kau mengalami masalah, semisal error iPhone di nonaktifkan dan harus di restore via iTunes, maka semua data termasuk tentunya koleksi foto kau tidak akan hilang, alasannya akan dengan gampang di restore dari iTunes ke iPhone kamu.


Manfaat lainnya apabila kau menyambungkan iPhone ke komputer yaitu kau dapat memindahkan foto dari laptop ke iPhone ataupun sebaliknya melalui proses sinkronisasi iPhone via iTunes. Nah apabila kau sering menyambungkan iPhone ke pc atau laptop, mungkin pernah merasa galau bagaimana cara meng-eject iPhone dari iTunes atau komputer supaya lebih kondusif tanpa mengalami duduk kasus di kemudian hari?


Sudah bukan diam-diam lagi proses eject gadget menyerupai iPhone atau hp Android dari komputer yang baik dan benar akan mencegah terjadi error pada data yang sedang di transfer dari komputer ke gadget tersebut. Coba bayangkan, apabila iPhone sedang melaksanakan proses sinkronisasi data semisal melaksanakan proses backup ataupun memindahkan foto dari iPhone ke komputer, tiba-tiba saja iPhone di eject dengan tiba-tiba, maka dapat saja proses backup menjadi tidak tepat dan balasannya menjadi error.


Masih mending kalau yang error hanyalah sekedar data, bagaimana kalau proses eject sembarangan ini merusak hardware dari iPhone tersebut? tentunya menjadi sebuah kerugian besar bagi kau akhir tidak hati-hati ketika proses eject iPhone dari laptop. Bagaimana sih sesungguhnya cara yang kondusif untuk eject iPhone dari komputer atau iTunes.


Tidak menyerupai hp Android yang dapat dengan gampang di eject via My Computer ataupun lewat add remove hardware, maka untuk eject iPhone dari pc dengan kondusif kau dapat memakai iTunes.


Pertama jalankan iTunes di komputer kemudian tap pada iPhone yang terdeteksi di iTunes. Pilih icon eject menyerupai pada gambar di bawah ini.


Rajin melaksanakan sinkronisasi antara iPhone dengan iTunes di komputer atau pc kau memang s √ Cara Eject iPhone dari Laptop


Bila iPhone sedang melaksanakan proses sinkronisasi ataupun proses lainnya, maka proses eject ini akan otomatis menghentikan semua proses yang sedang berlangsung, sehingga iPhone dapat lebih kondusif untuk dicabut dari komputer atau pc kamu.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Cara Eject Iphone Dari Laptop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel