-->

iklan banner

Mencegah Kanker Hati Dengam Mengkonsumsi Vitamin E

Mencegah Kanker Hati Dengam Mengkonsumsi Vitamin E - Hati merupakan organ terbesar di dalam badan manusia, hati/hepar/liver juga menjadi "pabrik kimia" terbesar dalam badan sebab memproduksi banyak zat salah satunya ialah empedu. Ini yang menciptakan bila terjadi gangguan pada organ hati maka metabolisme akan terganggu, salah satu dilema yang patut diwaspadai ialah kanker hati.

Berbagai dilema yang terjadi pada hati ibarat kanker kebanyakan gres diketahui bila ia sudah mencapai stadium lanjut, mengapa demikian? Karena organ hati masih bisa bekerja walaupun 80% mengalami kerusakan artinya hanya dengan tersisa 20% hati masih menjalankan pekerjaannya.

Kanker hati sendiri mempunyai angka bencana cukup tinggi dan mulai sering terjadi dengan banyak sekali faktor pencetus. Untuk mengantisifasi dilema ini Kita perlu melaksanakan pencegahan dini terhadap kanker hati, salah satu caranya ialah mengkonsumsi vitamin E. Vitamin E didapati bisa menurunkan resiko terkena kanker hati.

Mencegah Kanker Hati Dengam Mengkonsumsi Vitamin E  Mencegah Kanker Hati Dengam Mengkonsumsi Vitamin E
Salah satu penelitian yang melibatkan sekitar 130 ribu orang di China menemukan pada orang yang asupan vitamin E lebih tinggi mempunyai resiko lebih rendah terkena penyakit kanker hati.

Asupan vitamin E yang dimaksud bukan dari perhiasan yang dikonsumsi setiap hari tetapi vitamin E yang didapat dari kuliner nabati ibarat kacang-kacangan. Vitamin E memang sering dikaitkan dengan peremajan sel ibarat sel kulit namun perlu juga diwaspadai konsumsi viamin E secara berlebihan tentu tidak baik untuk kesehatan tubuh.

Tetapi, Kita dilarang menarik kesimpulan bahwa hanya dengan mengkonsumsi cukup vitamin E sudah bisa mencegah kanker hati sebab ini hanya salah satu cara. Dengan memperlakukan organ hati lebih baik akan jauh lebih efektif untuk mencegah kanker hati ibarat menghindari minuman beralkohol tinggi, rokok, dan banyak sekali makan yang mengandung zat berbahaya ibarat pewarna tekstil. - Mencegah Kanker Hati Dengam Mengkonsumsi Vitamin E.

Baca juga artikel dan warta kesehata Tips Mencegah Terserang Penyakit Stroke.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mencegah Kanker Hati Dengam Mengkonsumsi Vitamin E"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel