-->

iklan banner

Facebook Siapkan Tombol Want Untuk Pengiklan

Facebook Siapkan Tombol Want Untuk Pengiklan Facebook Siapkan Tombol Want Untuk Pengiklan
Facebook Siapkan Tombol "Want" Untuk Pengiklan - Facebook sangat identik dengan tombol "like" namun, dikabarkan pihak Facebook juga sedang menyiapkan satu lagi tombol yang akan mendampingi tombol "like" yaitu tombol "want". Seperti apakah fitur gres ini dan bagaimana beliau dapat digunakan?

Beberapa sumber menyebutkan nantinya tombol "want" akan diperuntukkan bagi pengiklan, produk yang diiklankan lewat Facebook akan disisipi tombol ini. Jika tombol "like" membuktikan hanya sebatas suka berbeda dengan tombol "want" yang artinya seseorang tertarik dengan produk tersebut dan akan membelinya.

Ini ialah salah satu langkah Facebook untuk bersaing menjaring pengiklan, menyerupai yang Kita tahu hampir semua situs online sangat bergantung dengan iklan sebagian besar penghasilan mereka bersumber dari iklan.

Sampai artikel ini ditulis belum ada kemunculun tombol "want" di Facebook, mungkin masih dalam tahap penyelesaian oleh ihak Development. Harga saham yang terus jatuh nampaknya menciptakan Facebook semakin gesit berinovasi alasannya ialah kalau harga saham terus memburuk dapat saja Mereka ditinggalkan oleh investor.
Baca juga artikel dan gosip Mengapa BlackBerry 10 Dibuat Tanpa Keyboard Fisik?.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Facebook Siapkan Tombol Want Untuk Pengiklan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel