-->

iklan banner

Cara Menciptakan Email Microsoft (Outlook/Hotmail) Gratis!

Membuat akun Microsoft Baru  - Pengguna perangkat lunak yang diproduksi oleh perusahaan microsoft sebaiknya mempunyai akun microsoft semoga sanggup memakai aneka macam layanan dan produk microsoft lainnya. Microsoft memang sebuah perusahaan besar yang memproduksi perangkat lunak (software) untuk aneka macam perangkat elektronik.

Sistem operasi windows ialah salah satu produk microsoft yang pastinya sudah anda kenal dan mungkin ketika ini anda sedang memakai windows untuk menjalankan hardware komputer yang anda gunakan. Dengan mempunyai akun microsoft, kita akan mendapatkan ijin penuh untuk memakai aneka macam produk dan layanan dari perusahaan microsoft, termasuk layanan emailnya yang menyediakan ruang penyimpanan sebesar 5 GB secara gratis!.Baca juga : Cara menciptakan akun email gres Gmail (Google Mail)

 Pengguna perangkat lunak yang diproduksi oleh perusahaan microsoft sebaiknya mempunyai saya Cara Membuat Email Microsoft (Outlook/Hotmail) Gratis!

Cara Membuat akun Microsoft Baru Gratis!


Pada postingan kali ini saya akan menguraikan langkah demi langkah pembuatan akun Microsoft gres gratis. Sebelumnya siapkan terlebih dahulu perlengkapan untuk mengakses internet, contohnya komputer / laptop yang sudah terkoneksi dengan internet atau sanggup melalui smartphone. Selanjutnya ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Buka perambah situs web


Gunakanlah peramban situs web yang terinstal di sistem komputer, contohnya : Firefox, Chrome, Opera, Safari, atau yang lainnya.

2. Buat Akun Baru Email Microsoft


Buka halaman login email microsoft ‘https://login.live.com/ kemudian klik pada tombol Buatlah Akun

3. Isi Formulir Pendaftaran Akun Microsoft Baru


Isilah formulir registrasi sesuai dengan data diri kita, silahkan isi dengan lengkap jangan hingga ada yang terlewat :

 Pengguna perangkat lunak yang diproduksi oleh perusahaan microsoft sebaiknya mempunyai saya Cara Membuat Email Microsoft (Outlook/Hotmail) Gratis!


#Isi Nama Depan Nama Belakang Kita

Isilah dengan nama awal dan nama final kita, sesuaikan jika kita mempunyai nama yang cukup panjang.

#Nama Pengguna

Buatlah nama pengguna (username) yang belum dipakai oleh orang lain. Kita sanggup memakai nama_pengguna@outlook.com atau @hotmail.com

#Sandi

Buatlah kata sandi yang cukup rumit dengan kombinasi karakter dan angka minimal 8 karakter. Kita akan diminta memasukan kata sandi sebanyak dua kali untuk konfirmasi.

#Negara / Kawasan

Isilah dengan wilayah negara daerah kita tinggal

#Tanggal Lahir

Isilah dengan tanggal lahir kita, mulai dengan Hari, Bulan dan Tahun

#Jenis Kelamin

Isilah dengan jenis kelamin kita, contohnya laki-laki/perempuan

#Kode Negara Dan Nomor Telepon

Isilah arahan negara dan nomor telepon yang kita miliki, untuk indonesia arahan negara memakai +62

#Masukan Karakter Yang Anda Lihat

Masukanlah karakter yang terlihat di sana pada kolom yang tersedia. Bila karakter tidak sanggup terihat dengan jelas, kita sanggup memuat ulang karakter gres dengan klik pada tombol Baru atau kita juga sanggup memakai output bunyi dengan klik pada tombol suara

#Buat Akun

Setelah selesai mengisi data diri pada formulir pembuatan akun microsoft baru, klik pada tombol Buat Akun.

Centang/uncentang pada tombol “Kirimi saya usulan promosi dari microsoft, Anda sanggup berhenti berlangganan kapan pun” untuk menerima/tidak email promosi dari microsoft

4. Setel Bahasa Dan Timezone


Setelah proses pembuatan akun microsoft selesai, selanjutnya masuk ke halaman setelan 'bahasa' dan 'time zone' . Pilih bahasa 'Indonesia' dengan time zone 'UTC+7 Bangkok, Hanoi, Jakarta'. Lalu klik Save.

5. Masuk ke halaman email 'Outlook'


Sampai disini kita sudah selesai untuk pembuatan akun email microsoft baru. Setelah masuk ke halaman email, kita sanggup melaksanakan aneka macam pengaturan lainnya pada akun yang sudah kita buat ini.

Kesimpulan


Sebagai perusahaan besar yang telah banyak menciptakan perangkat lunak, Microsoft akan terus berbagi perangkat lunak buatannya dan berusaha untuk menarik konsumen yang lebih besar melalui aneka macam layanan yang mereka sediakan gratis maupun yang berbayar. Selain microsoft, google mail dan yahoo mail juga menyediakan layanan email gratis! dengan ruang penyimpanan yang jauh lebih besar , Gmail (15 GB) dan Yahoo mail (1 TB).

Dengan mempunyai akun microsoft, kita sanggup dengan gampang untuk mengakses aneka macam layanan dan produk (gratis dan berbayar) microsoft. Oleh sebab itu, sebagai pengguna 'software' microsoft, sebaiknya kita mempunyai akun microsoft untuk mendapatkan aneka macam kemudahan. Demikian cara menciptakan email microsoft (outlook/hotmail). Semoga bermanfaat.
Sumber http://sobmint.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menciptakan Email Microsoft (Outlook/Hotmail) Gratis!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel