-->

iklan banner

Apa Sih Game Aaa Itu?

Modal besar menjadi efek utama bagi setiap produsen untuk menghasilkan sesuatu yang berkualitas, termasuk bagi developer game. Tanpa disadari, membuat tampilan grafis, gameplay hingga sound yang terbaik membuat persaingan ketat di antara para pengembang. Fenomena ini karenanya memunculkan istilah game AAA.


AAA bersama-sama bukanlah singkatan. AAA sanggup diartikan sebagai game yang memilki skor A dalam bidang grafis, kualitas gameplay, dan tentu saja hasil penjualan. Dengan kata lain, game AAA ialah game yang mempunyai nilai produksi tinggi, dipromosikan sangat heboh dan mempunyai hasil penjualan yang bagus. Bahkan, para pengembang mempersiapkan game tersebut untuk menjadi best game of the year (BOTY).


Beberapa game AAA yang sudah ditunggu-tunggu akan banyak dirilis di tahun ini. Sehingga tak salah bila menyebut tahun 2016 sebagai tahun yang memanjakan para pecinta game. Kalau kau ngaku sebagai hardcore gamer, game-game AAA terbaru berikut ini tentu saja tak boleh dilewatkan begitu saja!


No Man’s Sky


Modal besar menjadi efek utama bagi setiap produsen untuk menghasilkan sesuatu yang be Apa sih Game AAA itu?


No Man’s Sky ialah game indie karya developer Hello Games yang mengusung tema Sci-Fi Exploration. Berperan sebagai pilot luar angkasa, para gamers akan diajak untuk mengeksplorasi galaksi, mencari ekosistem hewan baru, melihat dunia yang berbeda, berperang melawan alien, bekerja sebagai trader untuk mengumpulkan uang, sampai bebas bergerak di antara bintang dan sistem planet di dalamnya. Keseruan berpetualang dalam game open-world futuristik dengan tampilan grafisnya yang memukau bisa kau rasakan sendiri sehabis dirilis pada 24 Juni mendatang, ya.


Mafia 3


Modal besar menjadi efek utama bagi setiap produsen untuk menghasilkan sesuatu yang be Apa sih Game AAA itu?


Mafia 3 ialah seri lanjutan dari Mafia 2 produksi developer 2K. Karakter yang menjadi sorotan utama dalam Mafia 3 adalah Lincoln Clay, seorang anggota organisasi kriminal dan veteran perang Vietnam yang berusaha melawan gengster Italia di tanah kelahirannya, New Orleans. Menariknya, game ini memperlihatkan sistem multiple ending di mana adanya ending yang variatif tergantung bagaimana gamers memainkan abjad dalam Mafia 3. Sebagai game action, Mafia 3 juga bisa menyajikan kualitas visual yang terlihat sangat mengagumkan. Tapi sebelumnya, simpan rasa penasaranmu dulu alasannya game ini gres akan rilis 26 April mendatang.


Tom Clancy’s The Division


Modal besar menjadi efek utama bagi setiap produsen untuk menghasilkan sesuatu yang be Apa sih Game AAA itu?


Game tactical third-person shooter yang gres saja rilis awal Maret kemudian ini akan membawa gamer menjadi seorang distributor Strategic Homeland Division (SHD) atau dikenal dengan sebutan The Division. Semua bermula ketika operasi Dark Winter yang membuat kota New York lumpuh sampai Presiden AS memanggil The Division untuk beroperasi secara independen menyelamatkan New York. Tampil dengan grafis yang luar biasa, Tom Clancy’s The Division memang layak menjadi game recommended untuk segera spAcer mainkan!


Overwatch


Modal besar menjadi efek utama bagi setiap produsen untuk menghasilkan sesuatu yang be Apa sih Game AAA itu?


Bisa dibilang Overwatch adalah terobosan jitu dari Blizzard Entertainment yang menggabungkan keseruan game first person shooter (FPS) dan multiplayer online battle arena (MOBA) dalam satu permainan. Berpusat pada superheroes vs supervillains theme, game ini bakal menarik perhatian para gamers dengan grafisnya yang memukau dan animasi 3D-nya yang baik. Gameplay yang ditawarkan Overwatch juga seru, alasannya gamers bisa menentukan abjad jagoannya untuk memenangkan pertempuran melawan tim lainnya. Jadi, kalau spAcer ngaku pecinta game, Overwatch wajib dinantikan pada 24 mei nanti!


Pokoknya, keseruan game AAA rekomendasi Acer ini harus kau miliki dan mainkan di laptop Predator 17-mu! Laptop gahar ini telah didukung prosesor Intel® Core™ i7-6700HQ Core dengan memori 64GB DDR4, yang siap untuk membawamu ke dalam dunia fantasi tanpa khawatir laptop jadi lag!


Untuk menikmati semua game AAA terbaru tersebut, Predator 17 juga bisa diandalkan dikarenakan telah dilengkapi GPU NVIDIA® GTX 970M dengan 3GB GDDR5 dedicated memory. Tampilan grafis game terlihat lebih real melalui layar berukuran 17 inci  Full HD, yang akan membuat spAcer seperti bermain atau berada di dalam game tersebut. Yang bikin seru, sesi gaming-mu pun akan lebih puas berkat adanya teknologi Dolby Audio Surround (DTS) sound  yang menyajikan imbas bunyi konkret pada setiap backsound game-mu melalui 4 built-in speaker dan 2 subwoofer di Predator 17!.


So, nggak mau kan untuk merelakan game-game AAA terbaru begitu saja, spAcer? Sebelum jadi gamer kudet alias kurang update karena memainkan game yang itu-itu saja, yuk, segera miliki Predator 17!


Baca juga : Main 5 Game PC Terbaik ini di Predator 8!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apa Sih Game Aaa Itu?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel