-->

iklan banner

Dapatkan Free Headset Predator Dari Acer Selama Bulan Juli 2016!

Acer Indonesia kembali mengatakan Promo Free Headset Predator khusus untuk spAcer yang mempunyai kecintaan terhadap gaming. SpAcer, bisa pribadi membawa pulang headset predator keren ini hanya dengan membeli rangkaian Acer predator gaming series di Acer Store baik online maupun offline. Tapi sebelumnya, yuk, cek pilihan laptop apa saja yang ditawarkan Acer dalam promo laptop Acer kali ini!


 khusus untuk spAcer yang mempunyai kecintaan terhadap  Dapatkan Free Headset Predator dari Acer Selama Bulan Juli 2016!


Aspire V15, salah satu predator gaming series ini hadir untuk spAcer yang perfeksionis soal desain. Laptop yang telah dilengkapi dengan engsel berwarna silver metalic dan casing alumunium bertekstur ini terlihat kokoh dan mengatakan kesan glamor untuk penggunanya. Tak hanya itu, Aspire V15 juga telah dillengkapi dengan layar full HD, fitur Dolby Digital Plus Home Theater, Skype Certified dan Acer True Harmony yang akan menimbulkan pengalaman audiomu semakin mengagumkan dan realistis!


Sedangkan untuk spAcer yang rindu akan laptop gaming dengan kemampuan hebat untuk menjalankan komputasi tinggi dan audio-visual yang sempurna, Aspire V Nitro hadir dengan terobosan baru. Laptop khusus untuk para hardcore gamer ini, tak hanya mempunyai desain yang elegan dan futuristik lho, spAcer! Tapi, juga mempunyai spek paduan antara Prosesor Intel Core i7 -6700HQ dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX950M tentu sangat mumpuni untuk kau jadikan satria di arena lawan ketika bermain game.Tidak hanya itu, teknologi Acer ColorBlast™ juga disematkan untuk menampilkan warna orisinil akan semakin untuk menambah kenyamanan kau memainkan game idaman ataupun untuk mengolah foto dengan warna yang akurat dan memukau.


Kapan lagi beli laptop sanggup free headset predator dari Acer? Tapi ingat ya, spAcer! Promo laptop ini hanya berlaku hingga simpulan Bulan Juli 2016 mendatang. So, jangan hingga ketinggalan promonya, ya! Yuk, segera dapatkan laptop Acer predator gaming series favoritmu kini juga!


Promo Laptop Acer Terbaru



























Model LaptopHarga NormalReward
Aspire V5-591GRp 12.999.000Free Headset Predator
Aspire V5-591G Win 10Rp 13.999.000
Aspire V Nitro (VN7-572G) Win 10Rp 15.999.000
Aspire V Nitro (VN7-592G) Black Edition Win 10Rp 17.999.000

 



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dapatkan Free Headset Predator Dari Acer Selama Bulan Juli 2016!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel