-->

iklan banner

Cara Download Video Dengan Gampang Dan Mudah Dengan Icethinker

Cara Download Video Dengan Praktis Dan Simpel Dengan Icethinker - Bagi yang gemar koleksi video aneka macam genre, mungkin sering melaksanakan d0wnl0ad video melalui internet. Banyak sekali situs web yang menyediakan layanan nonton video streaming gratis dan tidak hanya itu saja, anda sanggup juga d0wnl0ad video tersebut untuk ditonton secara offline atau untuk anda koleksi.

Banyak cara untuk melaksanakan d0wnl0ad video daring baik itu melalui aplikasi maupun yang tanpa aplikasi. Secara umum, pengguna internet sanggup mend0wnl0ad video dengan gampang dan cepat melalui aplikasi d0wnl0ader namun, ada cara yang lebih mudah dan simpel untuk d0wnl0ad video di internet ialah melalui situs web layanan d0wnl0ad video. Anda tidak perlu install app apapun, cukup gunakan web brower saja.


Anda sanggup browsing di internet untuk menemukan aneka macam situs web yang menyediakan layanan d0wnl0ad video. Ada banyak situs web yang sanggup anda temukan dan anda sanggup menentukan salah satu yang anda suka dengan kualitas dan fasilitas yang ditawarkan. Anda sanggup menggunakannya untuk melaksanakan d0wnl0ad video di aneka macam layanan video stereaming, ibarat contohnya : youtube, dailymotion, vimeo dan lain-lainnya. Meskipun demikian, tidak semua layanan video daring didukung oleh website d0wnl0ad video, ada beberapa layanan mengembangkan video yang mungkin tidak disupport.

Dari sekian banyak website d0wnl0ad video yang sanggup anda temukan di internet, yang paling terkenal ialah keepvid.com. Hanya saja, kini ini, kita harus menciptakan akun untuk sanggup memakai layanan keepvid.com, tidak jadi problem jika prosesnya mudah. Ada alternatif lainnya ialah keepvid.site yang sanggup kita pakai tanpa perlu menciptakan akun.

Sebagai alternatif dari keepvid.com anda sanggup memakai website acethinker.com yang support terhadap hampir semua layanan mengembangkan video, termasuk youtube, vimeo dan dailymotion. Hanya saja situs ini tidak mendukung untuk d0wnl0ad video dari metube.id.

Cara Download Video Dengan Praktis Dan Simpel Dengan Icethinker


Icethinker tidak hanya tersedia dalam bentuk website saja, anda juga sanggup memakai Icethinker versi aplikasi yang tersedia untuk Windows dan MacOS. Berikut ini Cara Downlaod Video Di Icethinker :

Cara Download Video Dengan Praktis Dan Simpel Dengan Icethinker  Cara Download Video Dengan Praktis Dan Simpel Dengan Icethinker

  1. Pertama jalankan web browser yang biasa anda gunakan, contohnya Chrome, Firefox atau Opera Browser.
  2. Buka alamat situs web : https://acethinker.com/online-d0wnl0ader
  3. Akan terlihat kolom untuk memasukan url link video yang akan kita d0wnl0ad. Misalnya kita akan d0wnl0ad video dari youtube, pilih video, jalankan video, salin url kemudian tempel di kolom url link acethinker. Setelah itu klik pada tombol Download.
  4. Tunggu beberapa dikala hingga muncul jendela d0wnl0ad video dari acethinker.com, disana sanggup kita lihat link d0wnl0ad video yang tersedia dalam aneka macam format yang didukung.
  5. Klik tombol Download pada salah satu format video yang kita inginkan dan sesudah itu simpan file hasil d0wnl0ad pada hadisk komputer.

Icethinker merupakan salah satu website alternatif untuk keepvid, Icethinker memang tidak sepopuler keepvid namun, kemudahkan yang ditawarkan Icethinker sanggup menciptakan pengguna internet akan menyukai d0wnl0ad video memakai Icethinker. Demikian Cara Download Video Dengan Praktis Dan Simpel Dengan Icethinker. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan kita semuanya.
Sumber http://sobmint.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Download Video Dengan Gampang Dan Mudah Dengan Icethinker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel