-->

iklan banner

Acer Xplova X5: Cycling Computer Pertama Dengan Smart Video

Bagi spAcer yang mempunyai hobi bersepeda, menjelajah jalanan dan menemukan rute gres tentu menjadi hal yang seru dan menyenangkan. Sayangnya, setiap keindahan alam yang spAcer lihat di sepanjang perjalanan kerap kali terlewat untuk diabadikan. Untuk itu, Acer Xplova X5 hadir untuk menemani kegiatan cycling spAcer kapanpun dan dimanapun dengan kelebihan yang ada pada perangkat ini!


Rekam & Abadikan Momen Berhargamu


Bagi spAcer yang mempunyai hobi bersepeda Acer Xplova X5: Cycling Computer Pertama dengan Smart Video


Bikers, spAcer mungkin salah satunya niscaya selalu melewati pemandangan indah sepanjang perjalanan ketika bersepeda. Nah, dengan Acer Xplova X5 kini momen berhargamu tidak akan pernah terlewat lagi, spAcer. Pasalnya, perangkat ini telah dilengkapi dengan kamera wide-angle untuk merekam semua hal yang kau inginkan di jalan. Acer Xplova X5 juga telah dilengkapi smart video yang telah dilengkapi dengan intelligent algorithms, yaitu sebuah algoritma yang memungkinkan spAcer untuk melaksanakan automatically capture three-second video clips.


Fitur ini akan memungkinkanmu untuk mengaktifkan smart video secara otomatis dengan parameter yang bisa diubahsuaikan sesuai kebutuhan. Misal, smart video baru akan aktif ketika heart rate bikers mencapai ke batas yang telah di set, atau ketika spAcer telah melewati point of interest (POI)/smart signs yang sudah ditentukan. Karena produk terbaru dari Acer Indonesia ini didesain untuk merekam perjalanan terbaik spAcer, maka perangkat ini hanya dibekali kemampuan untuk merekam total 3 secs saja per scene dengan total 8 scene.


Baca juga: Acer Liquid Z330, Jagoan Kecil yang Menyenangkan



Meski demikian, video yang terekam pada Acer Xplova X5 bisa kau compile menjadi satu kok, spAcer. Jadi, akan ada total 24 secs dalam setiap perjalananmu. So, pastikan kau sudah set gpsparameter yang benar untuk setiap kali take per scene-nya ya, spAcer! Jangan hingga kau kehilangan momen hanya alasannya salah set parameter.


Menghitung Denyut Jantung


Bagi spAcer yang mempunyai hobi bersepeda Acer Xplova X5: Cycling Computer Pertama dengan Smart Video


Sebagai perangkat yang memang dibentuk untuk para bikers, Acer Xplova X5 bertindak sebagai live dashboard yang bisa menampilkan data pengendara secara real-time! Yes, perangkat ini bisa menampilkan metrik yang diperlukan oleh spAcer, menyerupai kecepatan bersepeda, denyut jantung, irama, pengukur kekuatan, dll. Perangkat Acer Xplova X5 juga mempunyai fitur Chart View yang bisa spAcer sesuaikan sendiri untuk melihat analisis grafis secara lebih detail lagi.


Navigasi Pintar Smart Sign Guidance™


Bagi spAcer yang mempunyai hobi bersepeda Acer Xplova X5: Cycling Computer Pertama dengan Smart Video


Bagi spAcer yang yang menginginkan rute training lebih ekstrim untuk melatih kekuatan otot, ada pula Smart Sign Guidance™ pada Acer Xplova X5. Fitur ini juga terintegrasi dengan Xplova Moment App lho, spAcer! Kamu bisa mengunduh rute sepeda yang tersambung dengan anggota lain dari komunitas Xplova. Dengan demikian, spAcer bisa mengeksplorasi rute gres kapanpun, deh!


Xplova Moment App pada Acer Xplova X5 mempunyai empat fitur yaitu Find Me, yang memungkinkan spAcer untuk menemukan GPS temanmu secara real time. Dengan fitur ini, spAcer bisa create group saat sedang ada event gowes bersama member lain. Jadi, meskipun ada banyak member group yang tergabung, kau tetap bisa memantau posisi member kamu ketika berada di jalan. Keistimewaan dari fitur ini adalah, fitur ini hanya akan bertahan selama 12 jam saja. So, sesudah event berakhir, spAcer tidak perlu repot-repot menghapus group ini alasannya group ini akan otomatis terhapus.


Baca juga: Makin Keren dan Update dengan Liquid Z520 dan Liquid Z220!



Fitur selanjutnya yaitu fitu Remember Me, yang memungkinkanmu untuk mengambil video ketika dalam perjalanan. Fitur ini juga memungkinkanmu untuk upload rekaman pribadi ke Xplova cloud & social media, lho! Jadi, kau bisa membuatkan momen secara live ke teman-teman dan kerabat tercintamu, deh.


Sedangkan untuk spAcer yang ingin memakai rute yang sudah ada sebelumnya, ada fitur Lead Me. Dengan fitur ini spAcer cukup menentukan rute yang ada dan kau cukup mengikuti  rute yang telah terekam di Acer Xplova 5.  Apalagi, map yang dibenamkan di Acer Xplova X5 telah didukung dengan open street map. Sebuah map yang bersifat open source, sehingga spAcer bisa melihat peta terbaru yang lebih up-to-date. Terakhir, ada fitur Challenge Me, spAcer. Fitur ini berfungsi sebagai virtual challenger yang akan menciptakan latihanmu semakin menantang.


Xplova Moment App juga ringan di android kok, spAcer. Selain itu, aplikasi ini juga tidak memakan konsumsi daya yang berlebihan. So, spAcer nggak perlu khawatir bila aplikasi ini akan bikin overheat mesin dan menciptakan daya smartphone-mu jadi cepat habis, deh.


Fitur Smart Sign Guidance™ juga telah terintegrasi dengan hardware, software dan services solution yang auto sync dengan rute favorit spAcer dan toko pribadi di Xplova.com. Hal ini tentu akan memungkinkan spAcer untuk menyimpan setiap perjalanan secara rinci di server cloud dan memutarnya kembali pada X5 cycling computer.


Tahan Cuaca Ekstrem


Bagi spAcer yang mempunyai hobi bersepeda Acer Xplova X5: Cycling Computer Pertama dengan Smart Video


Acer Xplova X5 yaitu perangkat multifungsi yang juga dilengkapi dengan teknologi IPX7 water-resistance. Teknologi ini bisa melindungi perangkat Acer Xplova X5 dari segala cuaca ekstrem. So, spAcer tetap bisa menyalakan live dashboard meski cuaca dalam kondisi hujan lebat sekalipun.


Segala yang spAcer butuhkan untuk sobat berkendara bisa kau nikmati dalam perangkat  Acer Xplova X5. Nah, bila spAcer sudah nggak sabar untuk mempunyai perangkat Acer Xplova X5, yuk, pesan kini juga! Kamu bisa pribadi membeli perangkat Acer Xplova X5 di website resmi Xplova.


Jangan hingga kehabisan stok ya, spAcer!


Baca juga: Acer Liquid Leap Active, Si Gelang Pintar Multifungsi


 



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Acer Xplova X5: Cycling Computer Pertama Dengan Smart Video"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel