-->

iklan banner

Acer Predator G1 Dan Predator 17X Siap Manjakan Para Hardcore Gamer Tanah Air

Demi memuaskan kebutuhan para hardcore gamer, Acer terus berinovasi membuat produk-produk yang berkualitas. Dan kabar gembiranya, Acer siap memperkenalkan dua perangkat Predator Gaming Series terbarunya di Indonesia dalam waktu dekat!  Kedua perangkat tersebut ialah laptop Acer Predator 17X dan desktop Predator G1, yang sebelumnya sudah diperkenalkan dalam event Next@Acer di World Trade Center, New York, pada April lalu.


Jika kau ingin tau dengan kemampuan dari Predator G1 dan Predator 17X, yuk, lihat  kedahsyatan spesifikasi laptop gaming Predator monster gahar ini!


Predator G1 (G1-710)


 Acer terus berinovasi membuat produk Acer Predator G1 dan Predator 17X Siap Manjakan Para Hardcore Gamer Tanah Air


Acer menghadirkan Predator G1 bagi spAcer yang mendambakan sebuah desktop PC berukuran mungil dengan spesifikasi gahar. Berbeda dengan kebanyakan desktop Predator sebelumnya, Predator G1 hanya mempunyai ukuran 16 liter atau setara dengan ukuran koper, yang memungkinkan kau membawanya secara portabel. Berkat ukurannya tersebut, Predator G1 menjadi desktop dengan dimensi terkecil di kelasnya.


 Acer terus berinovasi membuat produk Acer Predator G1 dan Predator 17X Siap Manjakan Para Hardcore Gamer Tanah Air


Meskipun mempunyai body yang mungil, performa Predator G1 tak bisa dipandang sebelah mata. Desktop ini telah dilengkapi dengan prosesor Intel i7-6700 Skylake yang mendukung directX 12 dan RAM DDR4 yang sanggup di-upgrade hingga 64 GB semoga sanggup menjalankan game-game berat terbaru, menyerupai Dead Souls 3 dan DOOM, dengan lancar. Apalagi, pada RAM Predator G1 telah mendukung konfigurasi Dual Channel yang memungkinkan untuk meningkatkan transfer data maksimum sampai 2x lipat dan lebih ekonomis daya!


Baca juga: Predator XB271HU: Monitor Gaming Terbaru Untuk Hardcore Gamers


Sementara soal grafis, Predator G1 disokong oleh kartu grafis jempolan NVIDIA GeForce GTX 970 demi sanggup menunjukkan indahnya detail aksara game dalam resolusi HD maupun 3D. Menariknya lagi, Predator G1 juga 4K2K yang memungkinkan kau memainkan game-game terbaru yang mempunyai resolusi tinggi sampai Ultra HD (3840 x 2160) dengan gambar yang tajam, halus dan mempunyai area sudut pandang yang lebih luas untuk mengalahkan musuh-musuhmu. Keunggulan ini tentu saja tidak dimiliki kebanyakan desktop biasa!


Untuk semakin melengkapi kesempurnaan Predator G1, desktop ini juga dilengkapi tata bunyi 7.1 dan SoundBlaster X-Fi 5 yang sanggup menghadirkan sound effect dan backsound yang menggelar. Bahkan, desktop ini sengaja dirancang untuk mendukung standard teknologi virtual reality (VR) dengan perangkat menyerupai htc Vive maupun Oculus Rift yang segera menjadi tren bermain game terbaru  Ya, memang hanya Predator G1 yang sanggup mengantarmu ke dunia 3D dengan kualitas audio yang sempurna. Siap-siap terpukau ya, spAcer!


Predator 17X


 Acer terus berinovasi membuat produk Acer Predator G1 dan Predator 17X Siap Manjakan Para Hardcore Gamer Tanah Air


Demi menunjang fleksibilitas para hardcore gamers, Acer juga menghadirkan laptop Predator 17X. Pembaharuan dari seri laptop Predator 17 ini telah dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 6820K yang sudah sanggup di-overclock menjadi 4GHz. Keunggulan ini memungkinkan para gamer merasakan kinerja laptop lebih cepat dari biasanya tanpa menghipnotis sistem lainnya.


 Acer terus berinovasi membuat produk Acer Predator G1 dan Predator 17X Siap Manjakan Para Hardcore Gamer Tanah Air


Di sisi grafis, Acer Predator 17X juga didukung NVIDIA GeForce GTX 980 demi mengatakan performa grafis yang setara dengan perangkat PC. Bahkan berkat pinjaman NVIDIA® G-SYNC, spAcer bisa puas memandang tampilan layar lebih smooth ketika memainkan game favoritmu, dan  teknologi Virtual-Reality Ready yang siap mengatakan sensasi dunia fantasi dalam game secara lebih real!


Baca juga: Predator Store, Surga Para Gamers


So, siap-siap lupa waktu dikala gaming menggunakan Acer Predator 17X, spAcer! Terlebih lagi, Predator 17X mengatakan rasa super nyaman sebab laptop ini tidak cepat panas (overheat) dikala dipakai dalam waktu lama. Bayangkan saja, laptop ini telah didukung teknologi Triple FanCooling dengan tiga buah kipas, yang kemudian dikombinasikan dengan teknologi Server-Class Vapor Chamber yang sangat efisien dalam proses pendinginan. Secara performa, ternyata risikonya tidak kalah dengan sistem berpendingin cairan dan yang niscaya Predator 17X lebih ekonomis tempat.Keren, kan?


Performa Predator 17X pun kian tepat sebagai laptop gaming karena mempunyai space penyimpanan yang lega. Laptop dengan spesifikasi monster ini mendukung 3 buah SSD yang dikonfigurasikan secara RAID 0 yang akan mendorong kecepatan transfer data yang begitu optimal dan cepat. Bahkan, storage SSD dengan interface PCI Express mampu menunjukkan kecepatan 4x lipat dibandingkan SSD SATA. Hal ini penting demi mengatakan kepuasan dari sisi loading game dan booting OS yang jauh lebih cepat.


 Acer terus berinovasi membuat produk Acer Predator G1 dan Predator 17X Siap Manjakan Para Hardcore Gamer Tanah Air


Dengan spek yang high-end, bersiaplah untuk mencicipi pengalaman gaming terbaik dengan Acer Predator 17X! Apalagi, Predator 17X membuatmu semakin pede saat menggunakannya di mana saja. Laptop ini didesain dengan cover yang terbuat dari material Polycarbonate  dengan 40% Glass Fiber. Material ini mempunyai kekuatan setara dengan logam, namun tetap mempunyai tingkat fleksibilitas yang lebih tinggi dan hal ini akan melindungi komponen internal pada Predator 17X sehingga menjadi lebih awet.



Nah, itu ia penemuan terbaik dari Acer dalam Predator G1 dan Predator 17X yang wajib kau nantikan. Pasti spAcer sudah tidak sabar untuk memilikinya, bukan? Sabar, dalam Bulan Juni ini, kedua produk tersebut Acer akan segera me-launching kedua produk tersebut. Supaya tak ketinggalan warta terbaru dari Acer, stay tuned terus di channel Acer Indonesia dan acerid.com ya, spAcer!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Acer Predator G1 Dan Predator 17X Siap Manjakan Para Hardcore Gamer Tanah Air"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel