-->

iklan banner

Serunya Bermacam-Macam Fitur Gres Di Media Sosial

Jangan ada yang makan ya sebelum saya selesai fotoin makanannya”. SpAcer niscaya sering mendengar kalimat ini dikala nongkrong di café atau di restoran bareng teman-teman. Ketika sajian disajikan dengan platting cantik, kau dan sahabat eksklusif mengambil gambar kuliner sebelum disantap dan terakhir upload deh di Instagram.


Pengalaman yang disampaikan di atas yakni salah satu teladan kegiatan yang sering dilakukan para pengguna media sosial. Semakin berkembangnya fitur di media sosial, semakin bertambah pula kegiatan lain yang sanggup menjadi animo di kalangan pengguna media sosial.


Jangan ada yang makan ya sebelum saya selesai fotoin makanannya Serunya Beragam Fitur Baru di Media Sosial


Dengan tersedianya bermacam-macam fitur yang dilakukan Facebook, Instagram, dan Twitter semakin memanjakan kau untuk update seru kegiatan kau sehari-hari di media sosial. Berikut beberapa fitur seru yang sanggup kau coba:


Facebook


Bosan dengan tampilan foto profile yang itu-itu saja, yuk coba pasang foto profil yang sanggup bergerak di Facebook. Caranya mudah, cukup upload gambar yang kau inginkan dengan format GIF sehingga terlihat lebih menarik dan beda dari yang lain.


Jangan ada yang makan ya sebelum saya selesai fotoin makanannya Serunya Beragam Fitur Baru di Media Sosial


Tak hanya profile picture yang diperbarui, buat kau yang ingin tambah eksis, ayo coba Facebook Live. Bagi public figures dan blogger, fitur ini sangat bermanfaat untuk mereka ketika ingin menyebarkan aktifitas hariannya di akun media sosial. Walaupun kau bukan selebriti, SpAcer juga sanggup mencoba Facebook Live. Lumayan kan, sanggup live video ketika traveling. Kamu juga niscaya akan tambah eksis di media sosial.


Senada dengan Siri dan Google Now, Facebook juga berencana memfasilitasi smartphone-mu dengan ajudan virtual pribadi berjulukan M. Namun ada sedikit perbedaan, kalau Siri dan Google Now merespon suara, maka yang dilakukan oleh M yakni membalas text pertanyaanmu dengan waktu respon yang cepat.


Baca juga: Acer Swift 7: Laptop Paling Ringan di Dunia untuk Mobilitas Tanpa Batas


Instagram Stories


Jika SpAcer juga pengguna Snapchat, fitur gres di Instagram ini niscaya sudah tidak asing. Instagram Stories memungkinkan pengguna mempercantik videonya dengan text berwarna-warni dan emoji lucu. Berkonsep sama dengan Snapchat, Instagram Stories mengharuskan pengguna untuk merekam video dikala itu juga dan eksklusif mengunggahnya di waktu bersamaan.


Jangan ada yang makan ya sebelum saya selesai fotoin makanannya Serunya Beragam Fitur Baru di Media Sosial


Twitter Video


Sepertinya 140 yakni angka favorit Twitter. Dengan keunikannya, Twitter membatasi pengguna dengan panjang kicauan sebanyak 140 karakter. Kini, platform ini memperbarui fitur videonya dengan menambah durasi menjadi 140 detik, dari sebelumnya hanya 30 detik saja. Apakah selanjutnya akan ada fitur gres Twitter dengan angka 140? Kita tunggu saja kabar terbaru dari Mr Jack Dorsey ya, SpAcer.


Jangan ada yang makan ya sebelum saya selesai fotoin makanannya Serunya Beragam Fitur Baru di Media Sosial


Kamu yang ingin eksis menikmati fitur-fitur gres tersebut, segera lengkapi gayamu dengan Acer Liquid Z330. Meski ukurannya kecil, smartphone ini sanggup membantu kau tampil keren setiap dikala di media sosial, lho. Smartphone ini dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 210, RAM 1GB, serta GPU Adreno 304 yang memungkinkan SpAcer sanggup menjalani beberapa aplikasi sekaligus tanpa khawatir mengalami lag.


Untuk memuaskan kau mengabadikan momen sehari-hari dalam bentuk foto atau video, Acer Liquid Z330 mempunyai kamera depan 5MP yang siap mengabadikan acara kau kapan pun. Tunggu apa lagi? Segera dapatkan dan eksklusif rasakan smartphone ini sebagai sahabat bermain media umum kamu!


Baca juga: Predator 21 X, Mesin “Monster” Gaming dengan Layar Lengkung Pertama di Dunia



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Serunya Bermacam-Macam Fitur Gres Di Media Sosial"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel