-->

iklan banner

Predator Z271t, Monitor Pertama Di Dunia Dengan Eye Tracking

Bagi seorang gamer, menentukan monitor terbaik untuk menunjang aktivitasnya merupakan hal mutlak. Perangkat yang sempurna sanggup membantu mereka mengalahkan semua musuh-musuh di hadapannya. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Acer menghadirkan monitor Predator Z271T sebagai senjata andalan para gamer di arena laga.


Monitor Predator Z271T merupakan versi pembaharuan dari Predator Z271. Sebagai monitor pertama di dunia yang dilengkapi Eye Tracking, kamu sanggup mencicipi pengalaman bermain game yang belum pernah dirasakan sebelumnya dengan Predator Z271T!  Penasaran? Yuk, temukan keunggulan yang ditawarkan Predator Z271T!


 menentukan monitor terbaik untuk menunjang aktivitasnya merupakan hal mutlak Predator Z271T, Monitor Pertama di Dunia dengan Eye Tracking


Layar Tanpa Batas dengan Eye Tracking


Look, shoot, and kill! Mata dan intuisimu yaitu senjata yang mematikan. Inilah yang ingin ditawarkan Predator Z271T. Berkat teknologi Eye Tracking dari Tobii, monitor canggih ini memungkinkan menangkap suatu perintah pada game yang dikontrol dengan memakai pergerakan mata.


Yap, monitor ini beraksi terhadap pandangan penggunanya dan memberi respons secara alami. Interaksi dengan aksara dan lingkungan game pun terasa lebih realistis, seakan kau melihat sekelilingmu. Kamu bisa melihat suatu objek secara terang ketika melihat ke arah luar ruangan. Begitu juga ketika melihat objek di dalam gedung, alasannya yaitu pencahayaan akan menyesuaikan secara cepat.


Misalnya, ketika memainkan game simulator ibarat Elite Dangerous dan Euro Truck Simulator 2, kau sanggup melihat ke segala arah dengan bebas tanpa harus mengarahkan aksara atau kendaraanmu ke arah yang sama. Hal ini terjadi alasannya yaitu sudut kamera akan secara otomatis bergerak mengikuti pandangan dan perhatian penggunanya. Suara dan grafis bahkan akan diubahsuaikan secara dinamis tergantung mata kau melihatnya.


Sensasi unik ini juga bisa kau rasakan ketika memainkan game action-adventure, ibarat Assassin’s Creed: Rogue, Tom Clancy’s: The Division, Assassin’s Creed: Syndicate, Ex: Mankind Divided sampai Master of Orion. Taklukkan musuh-musuhmu dengan  membidik sasaran, menembakinya bahkan berlindung di mana pun tanpa harus menggerakkan mouse ataupun gamepad! Keunggulan ini tentu saja menciptakan Predator Z271T memperlihatkan pengalaman gaming ke level lebih tinggi dibandingkan monitor gaming merek lain!


Pengalaman Gaming yang Sangat Memukau


Nilai plus lain yang ditawarkan Predator Z271T yaitu kualitas layar. Saat teknologi eye tracking dikombinasikan dengan layar lengkung (curve screen) 1800R (kurva dengan radius 1,8 meter), kau akan mencicipi pengalaman gaming yang mendalam. Fitur layar yang melengkung juga memperlihatkan sensasi yang seakan benar-benar hidup ketika memainkan game simulas alasannya yaitu teknologi ini membiarkan intuisi kau keluar melalui medan pertempuran.


Layar Predator Z271T dengan resolusi Full HD (1920X1080)  menyajikan kejernihan gambar yang luar biasa dan rincian gambar terbaik ketika bermain game. Ditambah pemakaian teknologi VA menciptakan warna-warni yang ditampilkan tetap konsisten walau dilihat dari sudut pandang 178 baik vertikal maupun horizontal.


 menentukan monitor terbaik untuk menunjang aktivitasnya merupakan hal mutlak Predator Z271T, Monitor Pertama di Dunia dengan Eye Tracking


Ditambah 6-Axis Color Adjustment, Predator Z271T bisa menghasilkan degradasi warna yang smooth untuk menonjolkan tampilan warna yang sesungguhnya. Jadi, meskipun dipandang dari atas, bawah, maupun samping, kau bisa mendapat pengalaman melihat warna gambar lebih hidup dan tetap jelas, layaknya ketika kau melihatnya dari depan.


Gambar Halus Sempurna dengan G-SYNC


Sebagai monitor premium untuk gaming, Predator Z271T akan mewujudkan keinginan para gamer memainkan game tanpa gangguan lag, tearing (gambar patah) maupun stutter (gambar tidak lancar). Teknologi NVIDIA G-SYNC di dalamnya bisa menyuguhkan tampilan gambar dan performa grafik gaming lebih mulus, bahkan ketika memainkan game dengan dinamika pergerakan gambar tinggi. Dengan begitu, kau sanggup bermain lebih nyaman tanpa mengganggu kinerja dari sistem meski frame rate terlalu tinggi.


Dikombinasikan dengan refresh rate 144 Hz berarti membuktikan bahwa monitor Predator satu ini bisa menciptakan tampilan terlihat lebih lancar. Ini penting banget untuk gamer profesional alasannya yaitu setiap gerak sangat kuat pada game-nya. Waktu respons yang cepat, yaitu 4 ms juga menciptakan visual stabil dan jelas, yang memungkinkan kau mengalami tingkat pengalaman gaming yang lebih tinggi.


Gaming Nyaman dalam Waktu Lama


Soal kenyamanan, Predator Z271T memang dirancang untuk memanjakan penggunanya. Hal ini terlihat dari desain stand yang agronomis, yang mengakibatkan Predator Z271T sangat fleksibel. Kamu sanggup menyesuaikan tingkat ketinggian, kemiringan, dan orientasinya semoga pas dengan viewing angle-mu. Bahkan, Predator Z271T mempunyai desain VESA Wall-Mounted sehingga sanggup dipasang di dinding untuk menghemat tempat.


Sementara untuk menunjang kenyamaan ketika bermain game selama berjam-jam, Acer melengkapi Predator Z271T dengan Acer Vision Care. Fitur ini terdiri dari Anti-Flicker untuk mengurangi kedipan layar, BlueLightShield untuk mencegah terjadinya risiko mata lelah, ComfyView untuk mengurangi refleksi pada layar, dan Low-dimming Technology untuk mengurangi tingkat gelap terang pada layar. Keunggulan lainnya? Monitor ini mempunyai audio kelas dunia, 7Wx2 Speaker yang mendukung  DTS Sound yang semakin memperlihatkan pengalaman gaming lebih seru dan terasa lebih nyata.


Adanya teknologi GameView kian melengkapi kecanggihan Predator Z271T! Berkat teknologi ini, tiga pilihan profil (mode) game boleh diubah mengikuti keinginan penggunanya. Profil tersebut juga sanggup ditukar dengan gampang ketika bermain. Selain itu, teknologi Dark Boost juga sanggup menaikkan level kontras di area gelap. Dengan begini, gamer bisa melihat lebih terang dan bisa mengalahkan musuh yang tidak terlihat tanggapan gambar yang gelap.


Kesimpulannya, Predator Z271T memang benar-benar sanggup ‘menenggelamkanmu’ di arena eSport. Makanya, ayo miliki Predator Z271T dan bersiaplah untuk melibas segala rintangan yang menghalangimu menjadi jawara!


 


























































































Display size27 inchInput & OutputDP
Active display area595×336 mmHDMI1.4a
Resolution192×1080 @ 144HzSPK
Panel typeVAUSB Hub 3.0×4 (1 up 4 down)
Response time4 ms (G to G)Audio out
Contrast Ratio3.000:1Tilt-5°- 25°
Brightness300 cd/m2Swivel+/- 30°
Viewing angle178°(H),178°(V)Height adjustment120 mm
Colors16.7 millionPivotNo
Color gamut72% NTSCPower consumptionOff – TBD
Bits8 BitSleep – TBD
Speaker7W x 2On – TBD
VESA Wall Mounting100x 100 mmPower supplyExternal adapter
Special featureG-SYNC technology
Tobii Eye tracking
Curved 1800r

 


 menentukan monitor terbaik untuk menunjang aktivitasnya merupakan hal mutlak Predator Z271T, Monitor Pertama di Dunia dengan Eye Tracking



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Predator Z271t, Monitor Pertama Di Dunia Dengan Eye Tracking"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel