-->

iklan banner

✔ Biodata Killer Bee


(キラービー,Kirābī)

*Debut
Manga Chapter # 408
Anime Naruto Shippūden Episode # 142

*Aktor suara
Bahasa Jepang : Hisao Egawa

*Pribadi
Gender Laki-laki
Umur : 35
Jinchuuriki : ekor delapan (hachibi)
Klasifikasi : Jinchūriki
Pendudukan : Pengawal Kumogakure
Afiliasi : Kumogakure

*Keluarga
-Sandaime Raikage (Bapak)
- A (Kakak)

*Jenis Alam ( Elemen )
- Raiton ( Elemen Listrik )

*Senjata
- Samaheda
- Cho Biburāto Raitontō

*Jutsu :
-Daburu Rariatto (Penjerat Ganda)

=> A & Bee melaksanakan teknik penjerat dari belakang dan depan lawan, membuat dampak gunting. Kedua pengguna harus memakai jumlah kekuatan yang sama persis atau sasaran hanya akan menekuk.

-Rariatto (Penjerat)

=> Pengguna menyerang kearah lawannya, memukul mereka dengan gerakan menjerat, yang sanggup dilapisi chakra. Sebuah serangan yang sukses sanggup menerbangkan seluruh dada sasaran dengan pukulan langsung. Serangan itu agak mudah, tapi sangat cepat dan kuat.

-Heddo Batto

=> Setelah memasukkan transformasi empat ekor, Killer B memakai dua tanduk chakra yang menonjol keluar dari jubah chakra-nya untuk menyondolkan kepala lawan.

-Ink Creation (Penciptaan Tinta)

=> Killer B bisa membentuk tinta dalam mulutnya. Tinta sanggup dipakai untuk banyak sekali hal, menyerupai memakai tinta untuk membutakan lawan.

-Seven Swords Dance (Tarian 7 Pedang)

=> Pedang itu sanggup diisi dengan chakra petir untuk lebih meningkatkan daya pemotongan mereka melalui getaran frekuensi tinggi.

-Bijūdama (Bom Bijuu)

-Tailed Beast Chakra Arms (Tangan Chakra Bijuu)

=> Killer B juga telah menawarkan untuk memakai teknik ini meskipun bukan tangan, ia sanggup membentuk tanduk yang ia gunakan untuk teknik menjerat-nya.

[Latar Belakang]


Killer Bee pada usia lima tahun.

Dari usia lima tahun, Bee telah dekat usang dengan Motoi, setiap bermain selalu disambut dengan benjolan tinju oleh keduanya. Tapi sesudah Ekor Delapan kehilangan kendali dan membunuh ayahnya Motoi, ..

Sebetulnya ayahnya menentukan untuk mati karna untuk menyegel hachibi dalam tubuhnya bee dengan Iron Armour Seal (Tekko Fuin).

Segera sesudah itu, Bee menderita dari prasangka serupa terhadap jinchūriki yg ada di dalam tubuhnya, tidak berbeda dari penduduk desa Konohagakure yang telah memandang Naruto Uzumaki sebagai moster. Namun Biar begitu ia tetap tersenyum dan mendorong dirinya untuk menjadi jinchūriki yg ahli semampu yg ia bisa.

Lalu Motoi mencoba membunuh Bee, karna ingin membalaskan dendam ayahnya, tapi Bee melucuti ia yang menyebabkan Motoi aib dan tidak berbicara lagi dengan Bee selama tiga puluh tahun dari rasa malu.

Bee kemudian pergi brelatih dengan saudaranya di sebuah pulau di Tanah petir (岛亀,Shimagame) , di mana di sana ia akan menemukan Falls Kebenaran (Shinjitsu no Taki) .
Di sana ia akan berguru bagaimana mengontrol Delapan-ekor dalam waktu singkat . semenjak ketika itu, menyerupai Naruto, Bee telah menjadi shinobi pujian di Kumogakure sebagai pendekar desa, atau, menyerupai Motoi yang memanggilnya, Hero of Heroes.

Sumber http://www.bloggerkampung.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Biodata Killer Bee"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel