-->

iklan banner

Asah Hobimu Menjadi Gaming Youtuber Pro

YouTube sekarang tidak hanya berfungsi untuk menampilkan video clip atau video komersil lainnya tetapi membantu spAcer tampil eksis bak artis ternama. Karena itu, saatnya spAcer memperlihatkan kemampuan gaming kau di YouTube sebagai gaming YouTuber. Konten visual yang kau unggah di YouTube nanti bisa membuat kau menjadi vlogger terkenal. Bukan hanya di Indonesia, tetapi juga di luar negeri.


Ini merupakan kesempatan besar buat kau para pencinta game, pasalnya game sekarang menjadi salah satu konten yang paling diminati di YouTube. Makannya, jangan kalah dengan vloggers lain! Jadikan hobimu ini sebagai ajang eksis sekaligus pendapatan.


Lalu, gimana caranya agar kau sukses menjadi vlogger dengan membangun Youtube channel-mu? Ini beliau tips yang bisa kau ikuti.


YouTube sekarang tidak hanya berfungsi untuk menampilkan  Asah Hobimu Menjadi Gaming YouTuber Pro



  1. Buat Tampilan Channel Semenarik Mungkin


Di dunia visual, kesuksesan bergantung dari apa yang kita tampilkan di “pintu depan”. Sebuah channel yang anggun memerlukan desain thumbnail, banner, dan trailer yang sangat appealing sehingga bisa menarik mata pengunjung untuk datang.


Jika kau sudah familiar memakai Photoshop, maka gunakanlah semaksimal mungkin untuk membuat semua keperluan design channel-mu. Namun, jikalau kau tak semahir itu, tidak perlu khawatir, YouTube sudah punya Creator Academy Program yang akan membantumu membuat banner channel-mu terlihat lebih menarik.


Tidak cukup di bab desain, copy text yang membuat orang lain ingin tau dengan channel YouTube-mu juga harus kau jadikan point penting. Tulis judul semenarik mungkin, dengan begitu akan memicu pengunjung mengarahkan kursor mouse-nya ke thumbnail channel milikmu.


YouTube sekarang tidak hanya berfungsi untuk menampilkan  Asah Hobimu Menjadi Gaming YouTuber Pro


2. Intro Video yang Keren


Membuat cuplikan intro dalam video akan terlihat sangat profesional dan memperlihatkan tampilan channel kamu lebih menarik. Dengan melihat ringkasan perihal isi channel kamu, pengunjung akan ingin tau untuk melihat lebih detil isi video tersebut. Jika kau belum menguasai video editing, jangan segan untuk meminta bantuan video editor membuat video kau lebih keren. Jangan lupa juga perhatikan bahwa sebuah intro yang ideal cukup berdurasi 2-5 detik saja dengan konten video yang simpel, padat, dan menarik.


3. Kreatif Mengedit Video


Selalu asah kreativitasmu soal mengedit video. Buatlah alur video dengan latar belakang musik yang mengesankan. Buat kau pengguna Apple, software iMovie sangat membantu dalam mengedit video. Begitu juga dengan Windows Movie Maker yang menjadi senjata utama para pengguna Windows untuk mengedit video lebih menarik.


Baca juga: Acer Swift 7: Laptop Paling Ringan di Dunia untuk Mobilitas Tanpa Batas


4. Bangun Interaksi dengan Audience


Sebagai salah satu social media channel yang eksis, YouTube sanggup memperlihatkan komunikasi yang tak hanya searah, namun dua arah. Karena itu, kau berkesempatan untuk berinteraksi dengan audience. Jika ada pengunjung yang merespon apapun di video kamu, tanggapi dengan komentar yang baik dan menyenangkan. Dengan begitu, perlahan kau akan mendapat banyak fans atau malah mendapat usulan endorse!



  1. Promosikan Kontenmu


Walaupun kau membuat konten di YouTube, tapi promosi juga harus jalan di semua channel yang kau punya. Kalau kau sudah punya jumlah followers lumayan, baik di media umum maupun blog, segera masukkan link Youtube channel-mu dan buat mereka menjadi pengunjung baru, bahkan menjadi subscribers.


Aktivitas kau menjadi gaming YouTuber profesional akan lebih menyenangkan jikalau didukung dengan perangkat gaming Aspire E5-553G. Berbekal prosesor kelas atas yaitu AMD APU Generasi ke-7, Aspire E5-553G ini tangguh dan responsif menangani pekerjaan kompleks, menyerupai melaksanakan editing video beresolusi tinggi sampai memainkan game berat sekalipun.  Keunggulan lain yang dimiliki Aspire E5-553G ini ialah tersedianya kartu grafis AMD Radeon R8 M445 DX 2GB (Dual Graphics) yang mendukung tampilan grafis game lebih smooth.


Yuk, segera rasakan bagiamana pengalaman kau bermain game dan sensasi menjadi seorang gamer pro dengan Aspire E5-553G!


Baca juga: Aspire E5-553G: Laptop Gaming Andalan yang Serba Bisa



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Asah Hobimu Menjadi Gaming Youtuber Pro"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel