-->

iklan banner

Acer Predator Coaching Clinic Bareng Tara Dan Gema

Gamers, siapkan skill spAcer buat ikutan program game terbesar tahun ini bersama Acer Predator. Tidak tanggung-tanggung, sebagai produk gaming yang sudah diuji kemampuannya, Acer Predator memang sudah selayaknya dijadikan pertimbangan untuk melengkapi hobimu.


Menuju program game terbesar tahun ini yang akan diadakan pada 4-6 November 2016, Acer Predator bekerja sama dalam event bergengsi ini dengan mengadakan coaching clinic bersama gamers ternama di YouTube, yaitu Gema Cita Andika.


Wah, niscaya bakal seru banget nih, alasannya yaitu ada beberapa bahan yang akan dibahas selama coaching clinic ibarat Strategi DOTA 2, juga tips dan trik. Buat kau para penggila DOTA 2 nggak boleh melewatkan program ini, alasannya yaitu hanya di sini kau bisa bertemu dan bertukar pengalaman dengan gamers lain. Dan juga di coaching clinic ini, Gema dan juga gamers YouTube lainnya yaitu Tara akan menyebarkan informasi mengenai game reviewer dan update mengenai dunia digital terbaru yang pastinya akan menciptakan pengetahuan spAcer mengenai dunia digital semakin dalam.


 terbesar tahun ini bersama Acer Predator Acer Predator Coaching Clinic Bareng Tara dan Gema


Sekilas wacana Gema. Sang gamers ini memiliki komunitas yang berjulukan Gema Indo Show.  komunitas ini  rutin menyebarkan video seputar game ibarat DOTA, Vain Glory, Assassin Creed bahkan Pokemon Go di channel YouTube mereka. Selain itu, komunitas ini juga rajin upload wacana video-video lucu yang bikin kamu terhibur. Buat SpAcer yang belum kenal dengan komunitas ini, yuk subscribe YouTube channel mereka biar semakin update soal game keren terbaru dan upgrade skill game kamu.


Tunggu apalagi, SpAcer, datangi event yang didukung Acer Predator ini. Akan ada banyak kompetisi dan peralatan games canggih yang bisa kau coba pribadi di sana. Kamu juga bisa mendapat banyak hadiah dari Acer dengan mengikuti acara di sosial media Acer. Segera daftarkan dirimu untuk mengikuti Coaching Clinic bersama Gema dan Tara di sini


Baca juga: Acer Predator 17X, Laptop Gaming Buat Hardcore Gamer


 terbesar tahun ini bersama Acer Predator Acer Predator Coaching Clinic Bareng Tara dan Gema



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Acer Predator Coaching Clinic Bareng Tara Dan Gema"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel