-->

iklan banner

Meningkatkan Performa Fps Di Pc Game

Buat gamers, spAcer niscaya bersahabat dengan yang namanya FPS atau frame per second. Semakin tinggi FPS yang dihasilkan oleh komputer kamu, tentu akan semakin lancar pula game yang kau mainkan. Hal ini berbeda dari console, yang memang memiliki jenis hardware yang sama sehingga kau tidak perlu khawatir lagging.


Jika kau memiliki desktop atau laptop gaming dengan spesifikasi tinggi, tentu FPS bukan menjadi problem buat kamu. Tetapi bagaimana jikalau desktop atau laptop kau memiliki spesifikasi hardware yang terbatas? Nah, di artikel kali ini, spAcer mengetahui bagaimana meningkatkan performa FPS di desktop kamu.


Pastikan Driver Graphics Card Paling Update


Walaupun komputer atau laptop kau sudah memiliki Graphics Card dengan spesifikasi tinggi, tetapi jikalau masih terpasang driver lama, itu akan menghambat kau dalam bermain game. Jadi, pastikan Driver Graphics Card kau sudah yang paling baru. Driver ini nantinya bertujuan untuk menciptakan Graphics Card selalu memperlihatkan performa yang paling maksimal.


Cara untuk melihat apakah Driver Graphics Card kau sudah paling update ialah dengan membuka Device Manager melalui Control Panel. Di bab Display Adapters akan terlihat jenis Graphics Card yang terpasang di komputer atau laptop kamu. Setelah itu, buka website Graphics Card kamu, entah itu Intel, NVIDIA, atau AMD. Cocokkan dengan jenis Graphics Card kamu, apakah ada versi terbaru atau tidak. Lakukan ini satu bulan sekali ya, spAcer.


 spAcer niscaya bersahabat dengan yang namanya FPS atau  Meningkatkan Performa FPS di PC Game


Pastikan Game Setting Kamu Sudah Paling Tinggi


Seperti dijelaskan di paragraf awal, perbedaan bermain game di mesin console dan komputer atau laptop ialah jenis hardware-nya. Jika console membantu kau secara otomatis bermain di setting-an grafis paling tinggi, maka di desktop atau laptop ini justru sebaliknya. Kamu sanggup bermain dengan resolusi terendah ataupun tertinggi, tergantung spesifikasi desktop atau laptop kamu. Jika memang memungkinkan, kau sanggup melakukan setting di dalam game dan melaksanakan setting resolusi tertinggi biar FPS yang dihasilkan sanggup maksimal.


 spAcer niscaya bersahabat dengan yang namanya FPS atau  Meningkatkan Performa FPS di PC Game


Pakai Aplikasi Tambahan


Jika cara-cara di atas sudah spAcer lakukan dan FPS belum saja bertambah, kini coba cara terakhir, yaitu dengan menggunakan aplikasi tambahan. Ada cukup banyak aplikasi yang sanggup membantu kau untuk menambah FPS, contohnya D3DOverrider dan Razer Cortex. Kedua aplikasi tersebut akan membantu desktop atau laptop kau untuk memperlihatkan seluruh kekuatannya kepada game yang sedang kau mainkan.


Baca juga : Fitur Game Mode Dukung Performa Main Game Kamu!


 spAcer niscaya bersahabat dengan yang namanya FPS atau  Meningkatkan Performa FPS di PC Game


Biasanya, di dalam desktop atau laptop terdapat beberapa aplikasi tidak perlu yang berjalan di background process. Nah, di aplikasi perhiasan tersebut, mereka akan menghapus semua aplikasi biar hardware di desktop atau laptop kau sanggup lebih lancar saat bermain game.


Tips di atas juga sanggup kau terapkan buat gaming di desktop Aspire GX, spAcer. Aspire GX punya spesifikasi GPU NVIDIA® GeForce® GTX 1060, resolusi 4K2K Ultra HD, dan CPU 7th Gen Intel® Core i7. Dengan keunggulan tersebut, kau sanggup mencoba tips-tips meningkatkan FPS biar pengalaman saat nge-game menjai lebih seru tanpe nge-lag lagi.


Baca juga : 4 Fakta Menarik Tentang Scoring dalam Sebuah Game




Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Meningkatkan Performa Fps Di Pc Game"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel